siapa

Hero Bocah Toxic Mobile Legends (ML), Lieur Euy!

Karena itu ayolah dibahas satu per satu hero Mobile Legends langganan bocil player toxic. Tapi sebagai disclaimer, nggak semua pemakai hero ini punya kecenderungan toxic ya. Walaupun jumlahnya dikit, sih. Kebanyakan emang bocil player toxic.

Kali ini kami akan jelaskan beberapa hero bocah toxic Mobile Legends yang biasa dipakai dan membuat para pemain ML pusing sendiri. Para player toxic Mobile Legends adalah perusak permainan bahkan sampai mooton mengeluarkan peringatan untuk para player toxic ML agar di banned. Para player ini paling hobi ngomong kasar. Ciri lainnya adalah mereka main game dengan kasar dan nggak pakai perhitungan. Ujung-ujungnya semua player yang ada di tim bakalan kena masalah. Hanya karena satu player toxic. Bocil banget emang!

Salah satu ciri player toxic adalah hero yang biasanya dipakai mereka. Emang ada kecenderungan kesamaan hero yang dipake di antara para player toxic ini. Biasanya mereka pakai hero ini karena ngelihat penampilannya doang. Tapi nggak lihat kemampuan dan kontrolnya.

Banyak sekali hero yang sering digunakan oleh bocah toxic di mobile legends. Heronya bisa kalian lihat dibawah ini:

  1. Zilong
  2. Fanny
  3. Nana
  4. Lesley
  5. Alucard

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Hero ini sangat mudah digunakan, dan banyak digunakan di mobile legends

Karena itu ayolah dibahas satu per satu Hero Bocah Toxic Mobile Legends yang sering banget dipakai bocil gatau diuntung. Tapi sebagai disclaimer, nggak semua pemakai hero ini punya kecenderungan toxic ya. Walaupun jumlahnya dikit, sih. Kebanyakan emang bocil player toxic.

Zilong

Hero Bocah Toxic Mobile LegendsZilong adalah hero yang lumayan banyak ditemui dengan eksistensi player toxic. Tanpa bocil player toxic, Zilong sebenernya juga nggak bagus buat dipakai di permainan. Apalagi kalau kalau permainan sudah di ranked match tier Master.

Ketemu Hero Bocah Toxic Mobile Legends Zilong udah kayak ketemu bencana alam aja. Soalnya player yang lain mesti terbebani dengan eksistensi Zilong. Atau Zilong bakal cuma jadi feeder aja. Bikin rugilah intinya.

Biasanya pengguna Zilong hanya akan menjadi feeder, beban, dan membawa kerugian bagi tim.

Fanny

Cuma ada dua kemungkinan player yang pakai Fanny. Kalau nggak pro-player, ya berarti Hero Bocah Toxic Mobile Legends

Fanny adalah hero yang itung-itungan mekaniknya ribet. Makanya butuh keahlian dan pengalaman banyak buat bisa mengendalikan Fanny. Karena itu, Cuma pro pplayer yang bisa makai Fanny.

Tapi kalau sampai ketemu Fanny dipegang player yang nggak jelas asal-usul dan kemampuannya, hampir bisa dipastikan kalau player itu jadi Hero Bocah Toxic Mobile Legends. Kalau sudah begitu, jangan berharap banyak dengan permainanmu. Siap-siap kalah aja, deh.

Nana


Hampir sama kayak Fanny, Hero Bocah Toxic ML Nana hadir di dunia sebagai hero dengan kontrakdiksinya. Khas kuda hitam. Kemmampuan Nana nggak jelek-jelek amat. Tapi kemampuan orang yang mengendalikan Nana yang patut diragukan.

Kalau Nana dipegang player yang oke dan berpengalaman, Nana bisa banget jadi hero yang oke dan membantu kemenangan tim. Tapi kalau sampai ada di tangan bocil player toxic, Nana adalah malapetaka.

Lesley


Lesley adalah Hero Bocah Toxic ML yang jadi langganan terus para bocil player toxic. Kemungkinan besar para bocil toxic itu makai Lesley karena ngelihat penampilannya.

Tapi kalau ngelihat kemampuan Lesley, sebenernya ada banyak hero yang bisa gantiin posisi Lesley.

Beberapa player sempat jadi temen se-tim dengan Lesley. Hasilnya ya begitu, SMS spam nggak jelas ke mana-mana.

Alucard

Hero Bocah Toxic Mobile LegendsHero satu ini kayaknya udah pas banget diangap sebagai Hero Bocah Toxic ML. Karena player yang makai Alucard kebanyakan adalah bocil player toxic.

Ketambahan lagi, Hero Bocah Toxic ML Alucard punya permasalahan dengan skill permainan. Belum lagi player toxic yang mainin Alucard. Lengkap benar penderitaan.

Mending pasrah aja kalau temen se-timmu makai Alucard. Pusing kepala kalau diurusin.

Nah, itulah hero yang menjadi langganan para bocah toxic di mobile legends. Udah player toxic, hero ikutan toxic juga. Hadeuh liuer euy! Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie