siapa

Perbedaan Andrew Sebelum Dan Sesudah Awakening Free Fire (FF)

Ternyata ini Perbedaan Andrew Sebelum Dan Sesudah Awakening Free Fire (FF). Mungkin kalian akan menjadi lebih kuat lagi, pada saat bermain pakai Awakening tersebut. Sebab Skill yang diberikan, memang menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Awakening ini memang jadi fitur lama didalam game Free Fire, kalau tidak salah hadir pada tahun 2020. Untu Awakening Kelly The Swift, merupakan karakter pertama yang mendapatkan Fitur keren ini didalam Free Fire loh.

Lalu kalian juga dihadirkan beberapa update baru, pada Advanced Server April 2021 Free Fire sekarang. Semua itu dihadirkan secara Spesial, lalu kalian juga akan lebih tau sama beberapa hal terbaru yang akan update didalam game ini.

Sehingga dari situ juga, kita semua bisa lihat Perbedaan Andrew Sebelum Dan Sesudah Awakening Free Fire (FF). Kehadiran Awakening yang baru ini, benar – benar mengubah alur permainan menjadi lebih keren dan tidak akan membosankan juga.

Penasaran? langsung saja kita simak penjelasan tersebut, pada artikel yang ada dibawah sekarang .

Perbedaan Andrew Sebelum Dan Sesudah Awakening Free Fire (FF)

Didalam server advanced sekarang ini, kita bisa mengetahui langsung ya kalau Garena menghadirkan Awakening Andrew Free Fire yang ternyata memang akan menjadi Meta terbaru. Tentu saja pengguna Andrew tidak boleh, melewatkan semua ini.

Apalagi Awakening yang terjadi pada Karakter ini juga, memang sangat kuat dan bisa kalian manfaatkan dengan baik. Mungkin kalian yang tidak tau, bisa melihat juga perbedaan yang terjadi pada Andrew sebelum dan sesudah awakening didalam Free Fire.

Ini akan membuat kalian menjadi tertarik, untuk memiliki karakter tersebut pada saat rilis dalam Update OB27 Free Fire selanjutnya. Karena tanggal Rilisnya update tersebut, diperkirakan pada Bulan April 2021 sekarang ini.

Penampilan

Tampilan dari Karakter Andrew yang baru ini, malah semakin Macho loh, ga kayak dulu yang Cuma bergaya rambut Pendek dan tidak mempunyai Bewok. Sekarang Andrew malah tampil lebih kece, sehingga kalian pasti tidak mau lewatkan Awakeningnya.

Penampilan yang diberikan oleh Andrew Awakening juga, merubah dirinya menjadi sangat Sangar. Jadi tidak ada yang boleh macam – macam sama dia ataupun anggota keluarnya yaitu Kelly.

Skill Sebelum Awakening

Andrew memiliki skill yang cukup bagus dalam menahan kerusakan pada Vest yang kalian gunakan. Skill ini kalau sudah mencapai Level Max, nanti bisa menahan hingga kerusakan sebesar 12%.

Damage musuh tidak akan terlalu sakit ketika mau menghancurkan Vest ini. Jadi tentu saja dia sering banget dibilang sebagai Karakter pembantu para newbie, untuk menjadi tidak tertandingi pada saat menghadapi para musuh.

Pertahanan yang diberikan oleh Skill Pasif Andrew ini, memang lumayan ampuh sekali untuk menghadapi banyak musuh. Bahkan Skillnya juga ga akan membuat Vest level 3 menjadi Hancur sama sekali.

Skill Setelah Awakening

Lalu pada bagian Setelah mendapatkan Awakeningnya, Andrew ternyata makin menjadi loh. Karena kemampuan yang dia miliki, benar – benar jadi lebih overpower untuk menghadapi Meta baru dalam game ini nantinya.

Karena yang kita tau pada Skill Awakening Terbaru Free Fire, juga akan dihadirkan pada karakter Andrew ini. Untuk Skill setelah Awakening, dia bisa menaikan Pengurangan Damage pada Vest Sebesar 8% saja ya.

Selanjutnya kalau kalian bermain Squad, secara otomatis Tim bakalan menerima tambahan 0.15 pengurangan Damage. Hal tersebut, berlaku bagi kalian yang menggunakan Skill ini saja nantinya ya.

Ini masih Level 1, belum Level Maxnya.

Setelah tau Perbedaan Andrew Sebelum Dan Sesudah Awakening Free Fire (FF), apakah kalian tertarik untuk melakukan awakening tersebut ini? pastikan kalian semua sudah siap dalam melakukan Awakening terhadap Andrew ya.

Lagi pula selain Andrew, kita juga dapat mengetahui Karakter Xayne Sang Cewe Extreme Di Free Fire. Ga boleh berhadapan sama dia pokoknya, jika kalian pengen tetap hidup berarti harus menghindari dia kalau ketemu nanti dijalan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie