Perbedaan Jarak Tembak dari 5 Sniper di PUBG Mobile, Manakah yang Terjauh?

PUBG Mobile menyediakan 5 sniper, yaitu Kar98k, M24, AWM, Win94, dan Mosin Nagant. Berikut ini kami akan membandingkan jarak tembak dari 5 sniper tersebut.

IGNIndia

Sniper merupakan senjata jarak jauh dengan damage mematikan untuk sekali tembakannya. Kali ini kami akan membandingkan perbedaan jarak tembak dari 5 sniper di PUBG Mobile pada tulisan berikut.

PUBG Mobile sebagai game shooter dengan genre battle royale menyediakan persenjataan yang hadir lengkap dengan detail spesifikasinya yang membuat setiap senjata memiliki stats dan kegunaan yang berbeda.

Salah satu senjata favorit di game ini ialah sniper. Apalagi PUBG Mobile menyediakan dunia battle royale dengan wilayah yang luas. Sehingga sniper menjadi favorit untuk digunakan.

Baca juga: Jangan Lakukan Pre-Fire Di Situasi Ini Di PUBG Mobile 

Perbedaan Jarak Tembak 5 Sniper di PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan 5 sniper, yaitu Kar98k, M24, AWM, Win94, dan Mosin Nagant. Berikut ini kami akan membandingkan jarak tembak dari 5 sniper tersebut.

1. Kar98k

perbedaan jarak tembak dari 5 sniper

Kar98k merupakan sniper populer yang sering dipilih para penembak jitu di game. Ketersediaannya yang mudah didapatkan di game sekaligus performanya yang baik menjadi keunggulan sniper ini.

Sniper pengguna peluru 7.62mm ini mampu melakukan one shoot kill ke pemain yang menggunakan helm level 2 di game.

Nah jarak tembak dari Kar98k ialah antara 100-485m. Artinya di jarak 100m, damage maksimum bisa didapatkan. Sedangkan lebih jauh dari 100m akan membuat damage tembakannya berkurang.

2. M24

perbedaan jarak tembak dari 5 sniper
YT/TURST67akaZäa

M24 merupakan sniper yang tak kalah populer dibandingkan Kar98k. Ketersediaannya di map membuatnya sering dipilih dan digunakan di game.

Seperti Kar98k, M24 juga menggunakan peluru 7.62mm. Itu membuat damage keduanya serupa, tak berbeda terlalu jauh.

Untuk jarak tembak, M24 lebih unggul dibandingkan Kar98k. Ia memilki jarak tembak efektif pada 120-580m. Damage mematikan bisa didapat pada jarak 120m dan damage terkecil pada jarak 580m.

3. AWM

perbedaan jarak tembak dari 5 sniper
YT/EdwinSarkissian

Selanjutnya ada AWM yang dikenal sebagai sniper monster karena performanya yang mematikan. Kamu bisa lakukan one headshot kill ke pemain yang menggunakan helm level 3.

AWM menggunakan peluru yang berbeda, yakni jenis peluru .300 Magnum. Performa mematikannya membuat AWM hanya tersedia lewat airdrop saja.

Sniper AWM memiliki jarak tembak efektif pada 150-679m. Ini merupakan sniper dengan jarak tembak terjauh dan masih memiliki damage mematikan lebih pada jarak 150m.

4. Win94

perbedaan jarak tembak dari 5 sniper
IGNIndia

Winchester Model 1984 atau yang akrab disebut dengan Win94 merupakan yang hanya tersedia di Miramar, Sanhok, dan Vikendi saja. Win94 menggunakan peluru .45 ACP.

Performanya tak terlalu menyakitkan. Bahkan jika musuh menggunakan helm level 2 saja, Win94 tak bisa mendapatkan headshot kill.

Jarak tembak efektif dari sniper Win94 ialah antara 100-500m. Gunakan Win94 pada jarak sekitar 100m untuk menghasilkan damage mematikannya.

5. Mosin Nagant

perbedaan jarak tembak dari 5 sniper

Sniper terakhir yang tersedia di game ini ialah Mosin Nagant. Sniper juga menggunakan peluru jenis 7.62mm.

Mosin Nagant memiliki performa yang tak jauh beda dari Kar98k karena memang sniper ini terinspirasi dari Kar98k.

Itu membuat stats, attachment, jenis peluru yang digunakan, sampai dengan jarak efektifnya serupa dengan Kar98k. Jadi jarak tembak efektif Mosin Nagant ialah antara 100-485m.

Baca juga: Kombinasi M416 Dan Mk14 Di PUBG Mobile, Duo AR-DMR Mematikan!

Itulah pembahasan mengenai perbedaan jarak tembak dari 5 sniper yang tersedia di game PUBG Mobile. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie