Kisah Hanabi Mobile Legends, Ninja Dari Scarlet Shadow ML!

Kali ini kisah hero Hanabi pada game Mobile Legends yang merupakan marksman yang cukup meta saat ini. Hero satu ini memiliki kisah yang sangat menarik untuk disimak, Nah berikut kisah lengkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kisah Hanabi Mobile Legends memiliki banyak cerita yang menarik. Hanabi merupakan salah satu hero Marksman yang sangat mengandalkan attack speed di Mobile Legends. Pasif skill yang dimiliki oleh Hanabi dinilai sangat merepotkan karena ketika pasif nya aktif membuat hanabi immune dari debuf, sama seperti menggunakan Purify. Hanabi merukan hero marksman yang masih sering digunakan dalam meta tier epic sampai legends.

Hero marksman satu ini sudah sangat jarang digunakan oleh meta tier Mytic karena memang Hanabi merupakan hero Marksman yang sangat membutuhkan item untuk meningkatkan damage nya menjadi lebih sakit. Kisah Hanabi Mobile Legends akan kami bahas di sini agar kalian bisa mengetahui siapa sosok sebenar nya Hanabi di Mobile Legends ini.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai kisah Hanabi Mobile Legends. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui kisah lengkap dari hero marksman bermana Hanabi di Mobile Legends, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Kisah Hanabi Mobile Legends, Ninja Dari Scarlet Shadow ML!

Hanabi merupakan seorang wanita ninja yang mendapatkan kekuatan ninja nya dari seorang supreme grandmaster klan Scarlet Shadow. Di umur nya yang masih terbilang cukup muda ini dia bisa menerima semua ajaran dari sensei nya itu dengan baik. Hanabi seperti memiliki bakat alami yang kemampuan nya berada di atas rata-rata teman nya.

Suatu saat Hanabi bertemu dengan ninja muda yang bernama Hayabusa, dimana ini adalah pertama kali nya Hanabi bertemu dengan seorang ninja yang memiliki kemampuan setara dengan nya dan mampu bersaing dengan dirinya.

Pada suatu malam saat bulan Purnama Hanabi mencari cara yang dapat digunakan nya untuk menghasut Hayabusa untuk melakukan duel dengan nya. Namun Hanabi ternyata tidak bisa mengalahkan Hayabusa yang memiliki kemampuan untuk menggabungkan power supranatural dengan teknik shadow untuk menciptakan jutsu yang unik.

Waktu pun berlalu dan mereka berdua tumbuh dewasa bersama. Hanabi jadi mengetahui bahwa sebenar nya Hayabusa memegang suatu takdir yang berat dimana Hayabusa harus menantang dan membunuh Shadow of Master Iga Legendaris yang telah mengkhianati clan nya.

Dimulai Pengejaran Pengkhianat

Skin Hanabi Setelah Skin Venom Mobile Legends

Kisah Hanabi Mobile Legends berlanjut ketika Hayabusa dan Hanabi sering Latihan bersama hingga pada suatu malam saat setelah bertarung dengan Hanabi, Hayabusa berbaring di tanah dan melihat indah nya sinar bulan purnama. Pantulan cahaya bulan purnama yang ada di mata Hayabusa membuat Hanabi jatuh cinta kepada nya.

Hanabi tidak pernah merasakan perasaan seperti ini sebelum nya dimana jantung nya sampai berdegup kencang. Namun disuatu hari saat Hayabusa dan Kagura bertemu, mereka berdua terlihat mesra dan tertawa bersama. Hanabi merasakan perasaan yang tidak nyaman karena dia cemburu kepada Hayabusa dan Kagura.

Hayabusa dinobatkan sebagai Shadow of Iga selanjut nya di clan nya, begitupun dengan Hanabi yang juga mewarisi gelar Scarlet shadow dari clan nya.

Hanabi masuk keruang bawah tanah di kediaman clan nya dan mengambil senjata legendaris bernama Higanbana dengan tujuan untuk menantang rival nya Hayabusa. lalu juga berniat untuk membantu Hayabusa membunuh sang Shadow of Iga legendaris sebelum Hayabusa yang telah mengkhianati Clan.

BACA JUGA:

Nah itulah penjelasan mengenai Kisah Hanabi Mobile Legends. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Baca kisah lengkap mengenai Hanabi di atas agar kalain mengetahui siapa sebenar nya sosok Hanabi di Mobile Legends ini! Jangan lupa follow esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!