Perbedaan Kemampuan Karakter PUBG Mobile dengan Karakter Free Fire

Dua game ini memang seringkali dibanding-bandingkan. Mulai dari gameplay, sistem yang berlaku di game, hingga ke persoalan teknis seperti kualitas grafisnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di antara game-game battle royale yang bermunculan saat ini, PUBG Mobile dan Free Fire adalah dua yang terbaik dan terfavorit. Banyak yang memberi ulasan terkait perbedaan kedua game battle royale ini. Kali ini kami akan membahas mengenai perbedaan kemampuan karakter PUBG Mobile dengan karakter Free Fire pada tulisan berikut ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang dikenal dengan kerumitan gameplay dan tingkat kualitas grafis yang baik. Berbeda dengan PUBG Mobile, Free Fire juga merupakan game battle royale populer juga namun memberikan gameplay yang tidak sekompleks PUBG Mobile dan tidak memberikan kualitas grafis sedetail PUBG Mobile. Meskipun begitu nyatanya Free Fire juga tetap memiliki jutaan pemain aktif.

Dua game ini memang seringkali dibanding-bandingkan. Mulai dari gameplay, sistem yang berlaku di game, hingga ke persoalan teknis seperti kualitas grafisnya. Nah kami pun akan melakukan perbandingan juga di sini, yakni tentang perbedaan kemampuan karakter di kedua game tersebut.

Baca juga: Ubah Kualitas Grafis untuk PUBG Mobile Ternyamanmu

Kemampuan Karakter di PUBG Mobile

Gembel Cit Berujung Banned Cheat PUBG Mobile

Sebagai game yang dikenal dengan detail grafisnya yang baik, PUBG Mobile juga memberikan detail yang sangat baik dan realistis kepada karakter yang dihadirkan di game ini. Maksudnya ialah pada tekstur bentuk tubuh karakternya. Pemain pun diberikan keluasan untuk membuat karakternya tersendiri dengan menggunakan satu karakter default yang disediakan.

Karakter yang dihadirkan di PUBG Mobile tidaklah sebanyak karakter yang dihadirkan di Free Fire. Selain itu karakter PUBG Mobile pun tak memiliki skill atau kemampuan apa-apa ketika dimainkan di mode Classic, kecuali ketika dimainkan di mode Evo. Hanya di mode Evo karakter PUBG Mobile bisa menggunakan skill atau kemampuannya.

Selebihnya PUBG Mobile menyediakan set outfit yang berguna sebagai kosmetik, untuk memperindah tampilan karakter saja. Ada banyak set outfit yang disediakan di game. Baik itu bertemakan event tertentu dan lain sebagainya.

Kemampuan Karakter di Free Fire

Negara Yang Mana dengan Pemasukan Tertinggi Dari Free Fire

Free Fire menyediakan banyak sekali karakter. Terhitung lebih dari 20 karakter tersedia hingga saat ini dan terus bertambah. Setiap karakter memiliki karakteristiknya tersendiri dan memiliki latar ceritanya masing-masing. Ini yang membuat karakter di Free Fire layaknya hero di game moba. Selain itu karakter di Free Fire juga memiliki skill atau kemampuan yang bisa digunakan di game di seluruh mode yang tersedia.

Untuk karakter default, Free Fire menyediakan dua karakter, yaitu Adam dan Eve yang memiliki kemampuan merubah warna kulit. Seiring naiknya level pemain, karakter-karakter lainnya pun terbuka (unlock) dan bisa untuk dimainkan. Namun ada juga karakter tertentu yang mengharuskan pemainnya untuk membelinya agar bisa menggunakannya.

Selebihnya seperti PUBG Mobile, Free Fire juga menyediakan bundle untuk memperindah tampilan karakter. Temanya juga beragam dan juga ada yang sesuai dengan event tertentu. Namun kualitas grafis di Free Fire tidak membuat tampilan karakternya kurang realistis.

Baca juga: 7 Perbedaan Free Fire Dengan PUBG Mobile, Apa Saja Ya?

Itulah perbedaan kemampuan karakter yang tersedia di PUBG Mobile dengan karakter yang tersedia di Free Fire. Tentu sebagai game dengan genre yang sama, keduanya memiliki karkateristik yang unik, termasuk kekurangan dan kelebihannya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!