esportsku
Media Esports Indonesia

Perbedaan Setelah Buff FF Senjata UMP Dan MP5 Free Fire, Makin Sakit!

Senjata didalam game Free Fire ini juga telah mengalami beberapa perubah, seperti UMP Dan MP5 Yang Mendapatkan Buff sehingga kedua senjata tersebut menjadi cukup mematikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain sebuah game, tentu saja akan cukup menyenangkan dan menjadi salah satu kegiatan untuk membuat waktu luang terisi. Bahkan untuk sekarang ini juga, game didalam platform Android sudah ada banyak sekali dan bisa kalian mainkan. Salah satunya adalah game Free Fire, dimana game ini bertipe Battle Royale yang cukup keren. Kali ini ada Perbedaan Setelah Buff FF Senjata UMP Dan MP5 Free Fire yang harus kalian tau

Free Fire sudah dikembangkan dengan baik oleh pihak Garena, sehingga semua update yang sudah hadir ini semuanya sangat terjaga. Free Fire juga telah mempunyai total player yang sangat banyak, bahkan mencapai lebih dari 250 Juta dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Inilah 4 Alasan Kenapa Karakter Free Fire Sangat Unik, Pemain FF Harus Tau!

Garena juga telah menghadirkan banyak fitur baru yang bisa dimanfaatkan para playernya, contohnya seperti Karakter Free Fire. Sebelum kita bertanding, kita di suruh untuk memilih satu karakter yang ingin digunakan nantinya.

Bahkan sekarang ini juga, sudah ada banyak karakter baru yang cukup kuat. Bahkan setiap karakter yang hadir ini, mempunyai beragam kekuatan yang cukup kuat. Dengan begini, kalian juga bisa Mengkombinasikan Skill Karakter Tersebut supaya menjadi lebih kuat lagi.

Untuk sekarang ini juga, telah terjadi banyak perubahan baru didalam game tersebut. Bahkan kalian juga akan menemukan perubahan baru, didalam pertandingan tentunya.

Baca Juga: 3 Cara Pro Melawan Launcher FF Dengan Mudah Di Free Fire

Senjata didalam game Free Fire ini juga telah mengalami beberapa perubah, seperti UMP Dan MP5 Yang Mendapatkan Buff sehingga kedua senjata tersebut menjadi cukup mematikan.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Perbedaan UMP dan MP5 Dulu>Sekarang.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 3 Pet FF Kemampuan Meta Free Fire April 2020, Favorit Semua Pemain!

 

Perbedaan Senjata UMP Dan MP5 Dulu dengan Sekarang Free Fire

  1. MP5

Pada awal sebelum senjata ini belum mendapatkan Sebuah Buff, MP5 menjadi senjata SMG Paling underated. Bahkan menjadi salah satu senjata yang tidak terlalu penting, karena Damage dan Statnya yang cukup jelek dan tidak bagus.

Namun setelah mendapatkan sebuah Buff, kalian bisa melihat sendiri bukan perubahan besarnya? Dengan perubahan ini, tentu saja MP5 Menjadi salah satu senjata paling Meta dan mematikan di Free Fire. Bahkan kemampuan dari senjata ini, hampir menyamai MP40.

Baca Juga: 7 Tipe Player FF Paling Dibenci Free Fire April 2020, Toxic Banget!

  1. UMP

Kalau senjata yang kedua ini, dulu memang masih sempat banyak yang menggunakan. Tapi semakin lama, senjata ini makin berkurang peminatnya. Hal tersebut dikarenakan, UMP sulit untuk menyaingin senjata – senjata Rush sekarang.

Tapi setelah mendapatkan Buff, kalian bisa melihat sendiri perubahan dari senjata itu. Meskipun senjata ini mendapatkan Buff yang cukup bagus, tapi sayangnya pada bagian Range terkena Nerf. Meskipun mendapatkan Nerf juga, tapi ini malah membuat UMP menjadi lebih mematikan ketika dijadikan untuk Rush tentunya.

Baca Juga: Cara Pro FF Gunakan Mp40 Free Fire, Libas Semua Musuh!

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain itu juga terdapat Beberapa Counter Mematikan Untuk UMP Dan MP5. Selain itu juga, ada beberapa Lokasi Pendaratan Berbahaya Untuk Pemula.

Bahkan Ada Bocoran Bundle Diamond Royale Terbaru yang sangat menawan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!