siapa

Pertukaran Posisi Pelatih RRQ Hoshi MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Pertukaran Posisi Pelatih RRQ Hoshi MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini memang turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu keempat. Sudah ada perubahan roster dari tim di MPL ID kali ini. Seperti  Pertukaran Posisi Pelatih RRQ Hoshi MPL Mobile Legends (ML).

Dalam beberapa pertandingan yang dijalankan RRQ Hoshi memang tampil underperform dimana puncaknya di minggu ketiga mereka kalah 2 kali. Hal tersebut membuat mereka mereka melakukan perubahan.

Kali ini mereka juga melakukan perubahan kembali untuk tim mereka yaitu RRQ Hoshi. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Pertukaran Posisi Pelatih RRQ Hoshi MPL Mobile Legends (ML)

Melalui postingan di akun resmi mpl.id.official, kali ini dalam postingan tersebut RRQ Hoshi melakukan perubahan untuk posisi di kepelatihan. Fiel, Acil dan Arcadia kali ini bertukar posisi kepelatihan.

Seperti yang terlihat dalam postingan tersebut Fiel kali ini ditunjuk sebagai Head Coach, Arcadia sebagai Asisten Coach dan Acil sebagai Analis. Perubahan yang mereka lakukan kali ini tentunya setelah hasil kurang memuaskan di minggu ketiga MPL ID Season 10.

Sebelumnya juga RRQ Hoshi juga mendatangkan Banana kedalam roster MPL mereka. Tentunya hal ini juga untuk menyambut minggu keempat MPL ID Season 10.

Itulah penjelasan mengenai staff kepelatihan dari RRQ Hoshi yang bertukar posisi kepelatihannya. Menurut kalian bagaimana dengan pertukaran tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie