Pindah Dari ONIC, Matthew Ke Alter Ego PUBG Mobile

Bagi kalian yang belum tahu, Matthew sebenarnya pemain veteran dari ONIC yang sudah lama bermain untuk mereka. Kepindahannya memang tidak disangka-sangka, apalagi ke Alter Ego.

Alter Ego yang belakangan ini semakin ambisius melebarkan sayap mereka rupanya mengambil pemain PUBG Mobile milik ONIC. Matthew ke Alter Ego PUBG Mobile dan sepertinya akan memulai cerita baru.

Bagi kalian yang belum tahu, Matthew sebenarnya pemain veteran dari ONIC yang sudah lama bermain untuk mereka. Kepindahannya memang tidak disangka-sangka, apalagi ke Alter Ego.

Bermain untuk ONIC mungkin tidak begitu sukses mengingat ONIC sendiri tidak begitu sukses dan konsisten di PMPL. Kepindahan Matthew ke ONIC mungkin karena dirinya ingin membuat cerita baru dan melanjutkan ambisinya.

Matthew Ke Alter Ego PUBG Mobile

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Alter Ego e-Sports (@alteregoesports)

Divisi PUBG Mobile Alter Ego sebenarnya juga kurang bersinar, kecuali divisi wanita mereka yang memang cukup kuat. Mungkin dengan datangnya Matthew mereka mulai serius bermain di PMPL nanti.

he new soldier!!🔥

Please welcome “Matthew” datang dan juga bertarung bersama team Alter Ego eSports dan DIVISI PUBGM Alter Ego!!🔥🥳
.
Yuk champs!! beri sambutan hangat buat MATTHEW 🔥🥳

Antusias para fans juga cukup tinggi dengan kedatangan Matthew. Mungkin dirinya bisa membawa perubahan yang positif bagi team Alter Ego PUBG Mobile. Mari kita lihat kedepannya bagaimana Matthew bermain di AE.

Dengan Matthew ke Alter Ego PUBG Mobile diharapkan Alter Ego bisa memulai langkah yang baik untuk skena PUBG Mobile. Walau dibawah bayang-bayang team Indonesia lainnya, mereka masih memiliki kesempatan besar.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie