Proyek NEXT Mobile Legends, Pemain ML Harus Tau!

Proyek NEXT Mobile Legends merupakan sebuah proyek terbesar yang dihadirkan oleh Moonton pada tahun ini. Dalam proyek tersebut mereka akan menghadirkan berbagai update seperti penyesuaian hero, peningkatan fitur, visual hingga kontrol game yang lebih mudah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kabar baik bagi kalian yang merupakan pemain game Mobile Legends: Bang Bang. Khususnya di Indonesia, Moonton akan menyuguhkan sesuatu yang baru dalam game besutannya melalui sebuah Proyek NEXT Mobile Legends. Hal ini tentunya harus diketahui oleh seluruh pemain ML yang sampai saat ini memainkan game mobile legends.

Proyek NEXT Mobile Legends merupakan sebuah proyek terbesar yang dihadirkan oleh Moonton pada tahun ini. Dalam proyek tersebut mereka akan menghadirkan berbagai update seperti penyesuaian hero, peningkatan fitur, visual hingga kontrol game yang lebih mudah.

Beberapa fitur yang telah hadir dalam proyek NEXT Mobile Legends sebelumnya telah kita bahas bakan, salah satunya adalah fitur peningkatan jaringan, fitur penyesuaian Info profil, fitur verifikasi ganti akun, dan fitur camera skill indicator yang merupakan fitur terbaru dalam proyek terbaru mobile legends ini. Tentunya, hal Ini bisa kalian nikmati nanti pada update patch terbaru mobile legends

Tentunya dengan berbagai fitur tersebut akan semakin membuat game Mobile Legends dapat dimainkan lebih seru lagi. Selain fitur diatas, terdapat fitur baru lagi seperti Smart Targeting di Mobile Legends.

Fitur smart targeting memungkinkan kalian untuk secara bebas memilih target yang lebih akurat dengan gameplay yang lebih sederhana dalam menggunakan kemampuan hero Mobile Legends. Kalian akan mendapatkan kepuasan tersendiri ketika memainkan hero yang tergolong powerful sekapun. Pemain mampu menyesuaikan gameplay dengan mudah ketika menggunakan fitur ini.

Apa itu Proyek Next Mobile Legends

Apa Itu Proyek NEXT Mobile Legends, Ini Penjelasannya!

Proyek NEXT adalah sebuah proyek yang berlangsung dalam jangka panjang yang dihadirkan dalam game Mobile Legends untuk membuatnya lebih baik. Dengan proyek ini, develover akan menghadirkan update yang besar-besaran mulai dari fitur, hingga mekanisme gameplay lainnya.

Dengan Proyek NEXT, Moonton berharap dapat meningkatkan kompetisi dalam permainan game MOBA ke level yang lebih tinggi.

Sudah kita ketahui bahwa Mobile Legennds sendiri emrupakan game MOBA yang paling populer di Asia. Game satu ini telah meraih angka unduhan lebih dari 500 juta dan memiliki 75 pemain aktif.

Para pemain Mobile Legends berasal dari 100 negara dengan kawasan dari berbagai budaya, latar belakang dan pengalaman yang berbeda. Namun meskipun begitu, game satu ini dapat menyatukan para player untuk bermain bersama dan menciptakan legenda bersama-bersama.

Tentu saja dalam Proyek NEXT Moonton yang merupakan tim developer game Mobile Legends akan bekerja secara progresif untuk meningkatkan game ini agar lebih baik. Selain itu, mereka juga telah memperbaiki berbagai fitur yang ada pada game Mobile Legends yang menjadi bug ataupun ada kesalah sistem.

Khususnya untuk hero-hero klasik pada game Mobile Legends mereka akan mendapatkan revamp pada keseleruhan. Hal ini terbukti dengan berbagai update revamp di Mobile Legends yang terus berjalan hingga hampir semua hero klasik mendapatkanya.

Hero Lama Mendapatkan Revamp Mobile Legends

Hero-hero tersebut antara lain hero Balmond, Miya, layla, Saber dan lain-lain aka medapatkan revamp hingga skill terbaru pada Proyek NEXT Mobile Legend.

Moonton akan  berkomitemen untuk selalu menjadi yang terdepan untuk menghasilkan inovasi dalam game Mobile Legends. Tentu saja, inisiasi  yang harus dilakukan oleh Moonton harus memiliki kualitas dan kuantitas untuk pengalaman bermain khususnya player Mobile Legends harus menjadi prioritas yang utama.

Semoga dengan adanya proyek NEXT Mobile Legends membuat game Mobile Legends lebih unggul dari para pesaingnya seperti League of Legends: Wild Drift yang sebentar lagi akan dirilis. Jangan lupa like fanspage esportsku dan follow instagram esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!