PUBG Mobile Adakan Event Tier Protection Selama Tiga Hari

Di akhir musim 14 ini PUBG Mobile mengadakan event Tier Protection yang bisa kamu manfaatkan untuk push rank selama tiga hari ke depan!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang menawarkan gameplay yang rumit dan serius. Salah satu yang membuat pemain harus tetap bermain ialah mengenai tier yang jika mendapatkan hasil permainan yang buruk akan menyebabkan tier seorang player bisa turun. Kali ini kami akan memberikan info mengenai event Tier Protection yang akan diadakan di PUBG Mobile.

Game battle royale saat ini memang sedang populer dengan bermunculannya game-game dengan genre tersebut dan besarnya respon positif para gamers. Memang tantangan yang diberikan genre game yang satu ini sangatlah menarik.

Sebagai game battle royale yang hadir lebih dulu. tidak bisa dinafikan bahwa PUBG Mobile memang menawarkan gameplay yang lebih rumit sehingga diperlukan latihan yang serius untuk bisa menguasai game yang satu ini. Kerumitan tersebut tidak jarang membuat pemula kewalahan.

Baca juga: Bocoran Reward PUBG Mobile Season 15 Royale Pass

Event Team Up: Tier Protection

Salah satu yang membuat kalau PUBG Mobile memanglah game yang serius ialah sistem tier pemainnya. Terdapat beberapa tier sesuai dengan mode match yang ia mainkan dan sebagainya. Tiap season akan ada statistik perkembangan performa seorang pemain dan itu menunjukkan akan adanya peningkatan atau penurunan tier. Menjaga tingkat tier memanglah gampang-gampang sulit tergantung seberapa giat seorang pemain bermain.

Saat ini PUBG Mobile telah berada di ujung musim ke-14 dan tentu saja akan ada hadiah besar-besaran di akhir musim sebagaimana biasanya. Salah satu yang harus dikejar pemain ialah perolehan tier di season tersebut. Menariknya PUBG Mobile akan mengadakan sebuah event yang bertujuan untuk menjaga rank atau tier kamu.

Event Team Up: Tier Protection akan diadakan mulai besok tepatnya pada tanggal 22-24 Agustus 2020. Selama 3 hari event ini tier kamu akan terlindungi dari penurunan tingkat. Sesuai dengan namanya event ini mengharuskan pemain untuk bergabung dengan timnya untuk mendapatkan penawaran menarik yang satu ini.

Dengan tier yang dijamin tidak akan jatuh selama tiga hari ini, kamu bisa melakukan push rank habis-habisan selama 3 hari ke depan untuk meraih tier maksimum yang bisa kamu dapatkan di penghujung Season 14 ini. Dan tentunya ini akan meningkatkan peluangmu untuk mendapatkan hadiah atau reward dari pencapaian tier di musim ini.

Baca juga: PUBG Mobile Versi Cina, Ini Dia Info Selengkapnya

Memang tawaran menarik ini sangat dibutuhkan oleh para pemain PUBG Mobile yang memang sedang push rank sekuat-kuatnya di akhir musim ini. Jadi jangan sampai tiga hari ke depan terlewati begitu saja. Ayo manfaatkan event Tier Protection ini untuk meraih tier tertinggimu di Season 14 PUBG Mobile. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!