esportsku
Berita Esports Indonesia

Team Liquid Mengundurkan Diri Dari Northern Arena

0

Northern Arena mengumumkan bahwa Team Liquid telah mengundurkan diri dari BEAT Invitational karena perubahan roster mereka, Tim asal Yunani yaitu Ad Finem ada menjadi pengganti di turnamen tersebut.

“Kami menginformasikan kepada kalian bahwa Team Liquid mengundurkan diri dari turnamen karena asalan perubahan roster,” dalam pengumuman tersebut menyatakan “Kami ikut khawatir menantikan masa depan untuk skuad Liquid dan berharap mereka dapat kembali ke turnamen besar”

Di pertandingan pertama Northern Arena, Liquid harusnya bertemu dengan Team NP, yang menjadi pengganti Digital Chaos. DC sendiri terpaksa mengundurkan diri karena kepadatan jadwal.

Sejak berakhirnya TI6 Team Liquid datang dengan 2 nama baru dalam skuad mereka, yang pertama ialah pemilik mmr 9k yaitu Amer “Miracle-” al-Barqawi dan mantan support di Team Secret yaitu Kanishka “BuLba” Sosale. Nama-nama besar tersebut tidak cukup untuk memastikan Liquid lolos ke Boston Major, mereka harus puas finish di posisi ketiga pada babak Europe Qualifiers, setelah kalah dengan Ad Finem dan Virtus.pro.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie