siapa

PUBG Mobile Rilis Lightweight Installation Function untuk Mengurangi Ukuran Aplikasi

Kali ini kami akan berikan info mengenai Lightweight Installation Function yang merupakan fitur terbaru PUBG Mobile yang berguna untuk mengurangi ukuran aplikasi sehingga dapat meringankan ruang penyimpanan di perangkatmu.

Sebagai game battle royale yang menyajikan permainan yang kompleks dan kualitas grafik, dibutuhkan spek perangkat yang besar untuk bisa lancar memainkan game PUBG Mobile. Menariknya di update 1.1 ini PUBG Mobile rilis Lightweight Installation Function yang berguna untuk mengurangi ukuran aplikasi game ini dan berikut ini info lengkapnya.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang dikenal dengan permainannya yang kompleks. Beragam fitur dan item di game ini disediakan dengan sangat detail. Baik dalam arti detail karena memiliki spesifikasi dan fungsinya tersendiri maupun detail dalam arti kualiltas grafiknya.

Dengan kondisi seperti itu wajar jika untuk bisa lancar memainkan game battle royale ini diperlukan perangkat yang memiliki spek yang besar. Untuk hp kentang tentulah tidak ada harapan untuk bisa memainkan game seperti ini. Menariknya di patch note update 1.1 PUBG Mobile merilis sebuah fitur yang dapat mengurangi ukuran aplikasi game sehingga dapat memperlancar ketika memainkannya.

Baca juga: Set Outfit Monster Frankenstein Hadir di Penghujung Musim Halloween PUBG Mobile

PUBG Mobile Rilis Lightweight Installation Function Lightweight Installation Function

Lightweight Installation Function atau yang bisa diterjemahkan menjadi Fungsi Instalasi Ringan merupakan sebuah fitur terbaru yang dirilis PUBG Moblie dalam patch note update 1.1 saat ini. Fitur ini berguna untuk mengurangi besar ukuran aplikasi game PUBG Mobile. Dengan begitu akan membuat penyimpanan aplikasi PUBG Mobile di perangkatmu menjadi lebih ringan.

Hadirnya fitur Lightweight Installation Function disebabkan adanya banyak permintaan termasuk keluhan dari para pemain mengenai besarnya ukuran yang diperlukan untuk meng-install dan memainkan game PUBG Mobile. Seperti yang kita tahu di setiap update-an PUBG Mobile dapat memakan ruangan penyimpanan perangkat kita sekian GB.

Dengan hadirnya fitur Lightweight Installation Function pemain dapat meng-install PUBG Mobile dengan ukuran aplikasi yang 70% lebih kecil. Lightweight Installation Function menyediakan opsi untuk pemain dalam menyimpan data, mengunduh, ataupu menghapus data game PUBG Mobile.

Lightweight Installation Function

Bagian yang bisa diatur sendiri oleh pemain misalnya soal map, gameplay, fitur-fitur lainnya, dan sebagainya. Untuk bisa menggunakan Lightweight Installation Function ini pemain bisa masuk ke official website PUBG Mobile ataupun Play Store. Kemudian unduhlah patch in game. Dengan begitu pemain akan mendapatkan fitur terbaru ini.

Menarinya meskipun pemain dapat mengatur ukuran aplikasi game PUBG Mobile menjadi lebih ringan, pemain dijamin akan mendapatkan pengalaman permainan yang sama sebagaimana yang didapatkan oleh pemain yang memainkan versi standar game PUBG Mobile.

Baca juga: Senjata Eksklusif Tikhar Rifle di Metro Royale PUBG Mobile

Itulah info mengenai Lightweight Installation Function yang merupakan fitur terbaru dari PUBG Mobile yang berguna untuk mengatur sendiri ukuran aplikasi game PUBG Mobile. Dengan itu akan membuat penyimpanan aplikasi di perangkat menjadi lebih ringan namun dijamin akan tetap mendapatkan pengalaman permainan yang sama.

Update sekarang juga aplikasi game PUBG Mobile kamu ke patch note update 1.1 untuk dapatkan beragam hal baru dari game PUBG Mobile. Seperti fitur di atas termasuk juga mode permainan Metro Royale yang merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengna Metro Exodus. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie