siapa

PUBG New State Akan Rilis Pada September 2021 Esok, Benarkah?

Kali ini ada rumor yang beredar bahwa PUBG New State akan rilis pada September 2021 esok. Itu artinya hanya sekitar dua bulan lagi game ini akan hadir di kalangan gamers.

Rumor kembali beredar mengenai PUBG New State akan rilis pada September 2021 esok. Berikut ini kami akan membahas rumor perilisan game PUBG terbaru tersebut.

Krafton akan merilis game PUBG terbaru dengan latar masa depan. Game tersebut ialah PUBG New State. Game battle royale PUBG terbaru ini kabarnya akan rilis di berbagai platform, baik mobile, PC, dan platform lainnya.

Pertama game PUBG New State akan rilis pada platform mobile, yaitu pada perangkat Android dan iOS. PUBG New State telah membuka masa prapendaftaran di Android dan akan membuka di iOS.

Bahkan saat ini prapendaftaran PUBG New State telah melebihi angka 20 juta kali sejak pembukaan pada Februari lalu. Sedangkan untuk iOS baru akan membuka prapendaftaran pada Agustus esok.

 

Selain itu untuk region tertentu seperti Amerika, PUBG New State telah merilis Alpha Test. Lewat game percobaan inilah kita bisa tahu berbagai bocoran fitur dan konten PUBG New State.

PUBG New State Akan Rilis Pada September 2021 Esok, Benarkah?

PUBG New State akan rilis pada September

Kali ini ada rumor yang beredar bahwa PUBG New State akan rilis pada September 2021 esok. Itu artinya hanya sekitar dua bulan lagi game ini akan hadir di kalangan gamers.

Rumor tersebut beredar ketika pengembang PUBG New State, Techm.Kr memberitahu bahwa kemungkinan game battle royale futuristik ini akan rilis pada September tahun ini.

Jika rumor ini benar maka ini merupakan kabar gembira bagi para gamers umumnya. Terutama bagi para pemain PUBG dan PUBG Mobile.

Game PUBG berlatar Troi tahun 2051 ini membawa berbagai fitur dan konten futuristik di arena. Kita bisa temukan tata kota ala masa depan dan juga berbgai teknologi dan kendaraan canggih futuristik.

Selain itu Krafton telah mengembangkan jangkauannya ke seluruh dunia. Menurut Kim Chang-Han, selaku CEO dari Krafton, bahwa perusahaan ini akan meluaskan jaringan ke berbagai region seperti India, Amerika Utara, Amerika Selatan, Asia Tenggara, dan lainnya.

Tim INDOMEE Dapat Juara Day 1 FFAS Free Fire

Itulah rumor terbaru dari game PUBG New State yang akan rilis pada September 2021 esok. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie