Sudah Pernah Berkunjung ke 2 Tempat Unik di Erangel PUBG Mobile Ini Belum?

Erangel merupakan map default di PUBG Mobile, jadi merupakan hal yang wajar jika segala sesuatu yang menjadi ikon PUBG Mobile berasal dari map berukuran 8x8 ini.

Apakah kalian disini merupakan player yang masih setia bersama PUBG Mobile bahkan dari season pertama? Jika iya, kalian pasti setuju bahwa sulit sekali menemukan titik bosan terhadap game battle royale yang satu ini.

PUBG Mobile selalu saja memiliki banyak cara dan misteri untuk membuat playernya penasaran dan terus memainkan game tersebut. Hal-hal unik dan misteri yang ditanamkan dari game ini pun tidak pernah diduga oleh player mana pun sehingga hal ini benar-benar menyenangkan bagi para player.

Erangel merupakan map default di PUBG Mobile, jadi merupakan hal yang wajar jika segala sesuatu yang menjadi ikon PUBG Mobile berasal dari map berukuran 8×8 ini.

Lalu tempat unik apa saja yang bisa kalian kunjungi di map Erangel ini? Bagi yang belum tahu, simak penjelasannya di bawah ini!

 

Sudah Pernah Berkunjung ke 2 Tempat Unik di Erangel PUBG Mobile Ini Belum?

 

Piknik di Kota Zharki!

I found a place at Zharki where you can enjoy your chicken dinner ...

Siapa yang menyangka bahwa ternyata Erangel memiliki kota yang benar-benar indah di ujung mapnya? Bagaikan hidden treasure, ternyata tempat ini menyimpan banyak hal-hal yang belum pernah dilihat player-player PUBG Mobile pada umumnya.

Kalian bisa melihat kincir angin raksasa alias turbin angin yang mungkin tidak kalian temukan di kota Erangel lainnya. Terdapat dataran cukup luas yang merupakan tempat pohon-pohon menggugurkan daunnya, benar-benar terasa seperti lagi di Belanda pada musim gugur!

Baca Juga : Daerah Looting Terbaik Sanhok Jarang Dikunjungi Player PUBG Mobile!

 

Secret place on Zharki? | PUBG MOBILE - YouTube

Uniknya lagi, terdapat spot yang berada di bawah rindang dengan daun-daun yang berguguran dan ada satu paket garden piknik lengkap dibawahnya. Terdapat teh kecil serta roti dan radio tua yang mengeluarkan musik, benar-benar menenangkan hati!

Ajak tim kalian untuk berkunjung ke tempat ini, memang pastinya jauh dari zona tetapi tidak ada salahnya untuk sekali-kali berkunjung ke tempat unik seperti ini!

Baca Juga : 5 Senjata Underrated PUBG Mobile Tidak Kalah Mematikan!

 

Spawn Island Sebelum Menaiki Pesawat

Battlegrounds - The Secret Island - YouTube

Pernahkah kalian menanyakan seperti apa rasanya kembali ke spawn island saat game sudah dimulai? Ternyata hal ini bisa kalian lakukan dengan mudah!

Kalian hanya perlu turun di pinggir kota Kameshki, mencari kapal lalu mengakses pulau kecil yang berada di sudut kiri atas map Erangel tersebut.

Baca Juga : Jarang Digunakan, Ini Spesifikasi Crossbow di PUBG Mobile!

 

PUBG Spawn Island visit on Secret time in Erangel Map // PUBG ...

Jika kalian sudah sampai, cepat-cepatlah mengumpulkan loot karena kalian adalah player pertama yang pasti termakan zona biru! Namun jika kalian nekat untuk menahan zona pertama demi menikmati hal unik in, bukanlah menjadi masalah yang besar.

Baca Juga : 3 Sniper Mematikan Andalan PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, apakah kalian tertarik untuk mengunjungi kedua tempat tersebut? Selamat bersenang-senang dan terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!