siapa

Reaksi DeanKT Kekalahan Evos Legends Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Reaksi DeanKT Kekalahan Evos Legends Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini  MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 5. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu kelima kali ini. Seperti kali Reaksi DeanKT Kekalahan Evos Legends Mobile Legends (ML)

Evos Legends Untuk saat ini memang bisa dibilang menjadi salah satu tim yang memerikan kejutan. Dengan roster new era Evos Legends tersebut berhasil menjadi juara paruh musim MPL ID Season 10

Kali ini reaksi dari DeanKT terkait timnya kali ini Evos yang harus kalah di minggu 5 MPL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasan berikut ini.

Reaksi DeanKT Kekalahan Evos Legends Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi DEANKT, , kali ini Vice President dari Evos Esports tersebut saat livestream dirinya mengungkapkan reaksinya terhadap kekalahan Evos atas AURA kali ini.

“Kalahnya kalah Tolol, sebenarnya kalau goodgame kaya kemarin kalah yaudahlah ok Nice try, ini kalahnya kaya gitu tapi game mungkin bisa menang sih.”

Menurut Aldean Tegar kali ini dirinya beranggapan bahwa kekalahan tersebut sangat mengecewakan. Karena memang Evos Legends harus kalah dengan kecerobohan mereka kali ini atas AURA Fire. Mereka kecolongan base turret tanpa adanya pengawasan dari player Evos Legends, bukan hanya sekali saja untuk dimaklumi namun di leg 1 pun mereka juga mengalami hal tersebut.

Itulah penjelasan mengenai Reaksi dari DeanKT terkait kekalahan Evos Legends atas AURA Fire di MPL kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie