siapa

Xin Sebut AURA Mobile Legends (ML) Balik Ke Setelan Pabrik

Kali ini Xin Sebut AURA Mobile Legends (ML) Balik Ke Setelan Pabrik. Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 saat ini sudah melaksanakan pertandingan week 6. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu keenam kali ini. Berikut Xin Sebut AURA Mobile Legends (ML) Balik Ke Setelan Pabrik

Seluruh tim di MPL ID Season 10 kali ini memang bisa dibilang cukup membuat banyak kejutan dengan pertandingan-pertandingan yang mereka jalani. Seperti yang dilihat dari beberapa kekalahan tim-tim yang tentunya membuat persaingan cukup kuat di MPL ID Sseason 10.

Dan kali ini Xin menyebutkan bahwa tim AURA Fire untuk saat ini balik ke setelan pabrik. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Xin Sebut AURA Mobile Legends (ML) Balik Ke Setelan Pabrik

Melalui channel YouTube pribadi miliknya yaitu XINNN, kali ini dirinya sedang mereaksi vidio-vidio dan memberikan pendapatnya terkait performa tim AURA di week 6 MPL ID Season 10 terlihat pada menit 6:26.

“AURA sudah balik ke setelan pabrik guys, AURA Awal-awal itu guys orang-orang itu masih belum tau kan guys, ternyata AURA ini pas disimpulkan diliat kembali mereka itu hanya terpaku di Kabuki, mereka itu harus dapat hero nyamannya Kabuki.”

Menurut bangsing kali ini dirinya beranggapan kalau tim AURA Fire dengan menurunnya performa untuk saat ini dikarenakan tim lawannya sudah dapat mengetahui kekuatan tim AURA. Seperti yang dikatakan Xin kali ini tim AURA hanya terpaku di Kabuki sebagai goldlaner dan mereka melakukan cara untuk mendapatkan hero nyaman Kabuki.

Itlah penjelasan dari Xin mengenai tim AURA yang sudah balik ke setelan pabrik untuk saat ini. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie