siapa

Reaksi REKT Lihat Evos Kalah Lawan Geek Fam Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Reaksi REKT Lihat Evos Kalah Lawan Geek Fam Mobile Legends (ML) Simak berikut ini pada artikel.

Saat ini MPL ID Season 10 sedang melaksanakan pertandingan week 7. Tentunya pertandingan seru terjadi di minggu ketujuh kali ini. Seperti kali ini Reaksi REKT Lihat Evos Kalah Lawan Geek Fam Mobile Legends (ML)

Tim Evos Legends memang menjadi salah satu tim yang menjadi sorotan dengan beberapa pemain new era yang berada di roster mereka. Namun belum meunjukan performa yang stabil sampai dengan hari kedua week 7 MPL ID Season 10.

Kali ini ada reaksi dari REKT terkait kekalahan dari tim Evos Legends atas Geek Fam di MPL. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Reaksi REKT Lihat Evos Kalah Lawan Geek Fam Mobile Legends (ML)

Melalui YouTube Channel Pribadi miliknya yaitu Gustian REKT, kali ini dirinya sedang livestream memberikan reaksinya terhadap kekalahan tim Evos Legends dari tim Geek Fam di MPL ID Season 10 seperti terlihat dalam menit 2:58:52.

“Ini sangat berbahaya kalau Evos bermain kaya gini terus, Evos bisa-bisa terdegradasi, Geek poinya udah 4 Evos 5 hati-hati bro.”

Menurut mantan kapten dari tim Evos Legends yaitu REKT kali ini dirinya mengatakan bahwa saat ini tim Evos Legends sedang dalam bahaya jika bermain tanpa adanya perubahan. Dia juga menggangap kalau Evos bisa saja tidak lolos ke playoff nantinya atau degradasi tuturnya.

Itulah penjelasan dari REKT terkait kekalahan Evos saat melawan Geek Fam di MPL ID Season 10 week 7 kali ini. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie