siapa

Reaksi Tuturu Lihat Roster Baru RRQ Season 11

Kali ini ada Reaksi Tuturu Lihat Roster Baru RRQ Season 11. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Mobile Legends kali ini untuk pro scene-nya memang akan melaksanakan turnamen MPL untuk season 11, hal tersebut membuat beberapa update roster terbaru dari tim peserta. Berikut ini Reaksi Tuturu Lihat Roster Baru RRQ Season 11, tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Beberapa waktu yang lalu tim RRQ Hoshi sudah resmi merilis pengumuman untuk lineup mereka untuk MPL Season 11 nantinya. Lineup tersebut kali ini berisikan wajah baru yaitu Renbo yang masuk kedalam squad mereka kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai Tuturu untuk reaksinya melihat roster dari tim RRQ untuk menyambut season 11. Tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Reaksi Tuturu Lihat Roster Baru RRQ Season 11

Melalui channel YouTube pribadi dari TUTURUUU kali ini saat dirinya livestream menjawab pertanyaan dari para fans kali ini. Seperti yang terlihat kali ini untuk roster terbarunya dari tim RRQ mengatakan bahwa cukup kecewa dengan lineup terbarunya.

“(Udah lihat roster baru RRQ?) Udah itu roster baru apaan cuma nambah satu orang yaampun, roster baru apaan ini guys kecewa saya,”

Kali ini sosok king of marksman dari game Mobile Legends tersebut mengatakan bahwa untuk roster tim RRQ season 11 kali ini cukup kecewa dirinya hal tersebut lantaran hanya ada penambahan satu player saja.

Seperti yang kita ketahui memang untuk roster RRQ kali ini hanya ditambahkan dengan satu player saja yaitu Renbo yang masuk kedalam squad. Roster tersebut memang kali ini sudah ditinggalkan oleh R7 karena memilih rehat sebelumnya.

Itulah penjelasan dari Tuturu kali ini melihat roster dari tim RRQ untuk season 11 yang terlihat cukup kecewa. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini mengenai reaksi dari Tuturu untuk roster RRQ?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie