siapa

Cara Menggunakan Fitur Pra-Unduh Genshin Impact!

Esportsku akan memberikan cara menggunakan fitur Pra-Unduh Genshin Impact pada perangkat PC maupun mobile baik itu android maupun iOS.

Genshin Impact mencoba untuk memberikan pengalaman baru pada para pemainnya. MiHoYo akan mencoba untuk memperkenalkan fitur baru Pra-Unduh pada update terbarunya. Ini cara menggunakan fitur Pra-Unduh Genshin Impact.

Berbeda pada update 1.2 sebelumnya, fitur Pra-Unduh hanya dapat digunakan oleh player PC saja, nah pada update 1.3 berikutnya, Pra-Unduh akan tersedia baik pada perangkat PC maupun perangkat Mobile.

Pra-Unduh merupakan salah satu fitur yang memungkinkan para pemain dapat melakukan update sambil bermain game. Hal ini karena proses unduh biasanya memang membutuhkan waktu yang cukup lama dan bandwidth yang besar.

Dengan adanya fitur itu, kalian bisa melakukan Pra-Unduh dari sekarang juga dengan menggunakan jaringan yang stabil dan tentunya bisa dilakukan sambil bermain Genshin Impact.

Setelah proses Pra-Unduh selesai, nantinya kalian dapat memainkan versi terbaru secara langsung tanpa harus melakukan update dan juga juga Maintenance. Lalu bagaimana sih cara menggunakan fitur Pra-Unduh Genshin impact?

Cara Menggunakan Fitur Pra-Unduh Genshin Impact PC & Mobile (Android, iOS)

Esportsku akan memberikan cara menggunakan fitur Pra-Unduh Genshin Impact pada perangkat PC maupun mobile baik itu android maupun iOS. Nah simak caranya berikut ini.

PC

Pertama silahkan buka launcher Genshin Impact di PC kalian dan berikutnya update hingga versi terbaru. Setelah update selesai, kalian akan menemukan tombol “Pra-Unduh Game” disebelah tombol “Mulai”.

https://genshin.mihoyo.com/

Klik tombol “Pra-Unduh Game” mak launcher kalian akan secara otomatis mengunduh versi terbaru. Kalian bisa melakukan proses pengundungan dengan santai atau bisa juga sambil bermain.

Setelah prose Pra-Unduh selesai, dan versi terbaru sudah hadir di Genshin Impact. Untuk melakukan updatenya kalian bisa kembali membuka launcher dan klik “Update”. Setelah itu biarkan proses update berjalan hingga selesai.

Mobile (Android & iOS)

Bagi kalian user perangkat Mobile Legends, dan ingin mencoba untuk melakukan cara menggunakan fitur Pra-Unduh Genshin Impact. Pertama kalian bisa mencobanya dengan langkah berikut ini.

Pertama silahkan masuk ke Menu Paimon > Pengaturan > Lainnya > Pra-Unduh Data.

Berikutnya lakukan restart dan masuk ke halaman log in Genshin Impact. Dalam halaman login tersebut kalian bisa menekan ikon Pra-Unduh pada bagian pojok kiri bawah untuk memulai proses download.

cara menggunakan fitur Pra-Unduh Genshin Impact

Kemudian untuk melakukan update pada tanggal 2 Februari nanti kalian bisa masuk ke Google Play Store dan klik Perbarui. Maka proses Pra-Unduh akan terinstall secara otomatis.

Nah mudah bukan? Dengan begitu kalian bisa melakukan unduh data dari sekarang sebelum update versi 1.3 terbaru nanti rilis, sehingga kalian tidak perlu menggunakan banyak data untuk memperbarui game Genshin Impact.

Semoga saja dengan ulasan kali ini dapat bermanfaat dan bagi kalian yang merupakan gamer Genshin Impact wajib mencoba untuk mengaktifkan fitur Pra-Unduh sekarang juga!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie