Media Berita Esports Indonesia

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)

Penasaran Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel sekarang juga.

Mobile legends telah merilis banyak Hero bagus yang kekuatannya begitu besar dan sangat berpotensi untuk kalian semua. Termasuk dengan Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML), kalian bisa membuat Yin semakin kuat. Karena Rekomendasi Build ini sudah menjadi pilihan Esportsku juga, bahkan Spell dan Emblem yang bisa kalian gunakan dalam pertempuran tersebut.

Apalagi dengan beberapa kondisi yang begitu memungkinkan, supaya kalian tidak merasa sulit dalam melakukan Build hero tersebut. Apalagi Yin sendiri termasuk Hero Fighter yang memang pure Damage pukulan, itulah kondisi cukup membuat kalian tidak takut dalam melakukan Duel sama musuh.

Lalu menghindari langsung Counter Hero Yin Mobile Legends, tentu saja ini akan membuat kalian berwaspada. Sebab dengan Counter yang begitu susah, maka Yin bisa saja kalah meskipun telah mengerahkan semua kekuatannya dalam pertarungan.

Apalagi sekaran Esportsku berikan Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML), memang akan memberikan kondisi yang terbaik untuk menghadapi lawannya nanti. Bahkan kalian juga akan langsung dapat mempelajari build tersebut, serta berikan variasi sendiri biar makin mantap kekuatan Yin.

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)

Yin merupakan Hero Fighter yang kuat dan bisa membuat kalian dalam duel lebih baik, apalagi Esportsku berikan Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML) biar makin kuat. Tapi kalian harus tau dulu, kalau Skill Heronya seperti apa biar lebih baik ketika menentukannya nanti.

Dengan beberapa rekomendasi Build untuk Hero Yin tersebut, maka kalian akan melihat Build ini membantu dalam peningkatan Skill bermainnya nanti. Sebab setiap Skill yang Yin Keluarkan itu akan berpengaruh besar dalam segi menyerang musuh.

Build Utama

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)

Warrior Boots

Build pertama yang harus kalian gunakan pada Yin adalah Warrior Boots, salah satu item Movement yang akan melindungi kalian sementara pada early game. Tentu saja Yin membutuhkan ini, sebab Skill dari Item tersebut akan meningkatkan Pertahanan Yin dari serangan Physical Musuh dalam jumlah lumayan besar juga.

Meningkatkan 40 Movement Speed dan 22 Physical Defense, memiliki Skill Pasif Unik Valor Physical Defense akan naik sampai 5 kali setelah menerima Basic Attack musuh. Maksimal dari pasif ini akan menahan hingga 25, berlangsung selama 3 detik dan akan tereset setelah sudah selesai.

War Axe

Lalu selanjutnya pada Build milik Yin ini adalah War Axe, karena itu akan mempengaruhi game kalian dalam menggunakan skillnya nanti. Bahkan untuk War Axe sendiri cocok pada Yin dalam memerlukan Movement Speed ataupun kasih Damage lebih besar kepada lawannya nanti.

AYO BACA INI :  Cara Mendapatkan Anniversary Hero Selection Chest Mobile Legends (ML)

Item ini meningkatkan 45 Physical Attack, 550 Hp dan 10% Cooldown Reduction. Pasif dari Item build ini akan memberikan Damage kepada lawan sebanyak 9 Physical Attack dan  3 Penetration Physical Attack selama 3 detik. Maximal ini hanya 8 Stack saja (Marksman, Mage dan Support Hero hanya menerima 33% dari Efek Item ini).

Ketika stack kalian mendapatkan Full Stack, maka menerima 15% Movement Speed untuk Yin.

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends adalah Blade Of Despair

Kalau mau makin mantap yang pakaikan saja Blade of Despair kepada Yin, sebagai Fighter ya penting item ini apalagi kalian beri damage besar. Peningkatan 160 Physical Attack dan 5% bagian Movement Speed, akan membuat Yin menjadi semakin barbar dalam Duel.

Skill dari Blade of Despair sendiri akan meningkatkan Damage kepada musuh sebesar 25% jika lawan memiliki Hp dibawah 50%. Efek ini akan berlangsung selama 2 detik saja, tapi dengan syarat kalian harus memberikan Damage terlebih dahulu.

Endless Battle

Pentingnya item ini pada Yin memang harus kalian perhatikan, beberapa peningkatannya akan membuat Yin menjadi lebih kuat dalam Skill 1 dan Ultimatenya. Menerima 65 Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan 10% Physical Lifesteal.

Dengan menggunakan ini kalian menerima tambahan True Damage pada basic sebesar 60% dari Physical Attack dalam waktu 3 detik setelah menggunakan Skill dan Cooldown selama 1.5 detik. Lalu ketika Skill tersebut sedang Aktif, maka Hero ini akan menerima Movement Speed sebesar 10%.

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends adalah Queen’s Wing

Sebagai seorang Fighter tentu membutuhkan pertahanan, Queen’s Wing sangat Cocok Esportsku rekomendasikan kepada kalian. Tambahan Attribut 25 Physical Attack, 900 HP dan 10% untuk Cooldown Reduction.

Pasifnya akan mengurangi Damage yang kita terima sebesar 20%, jika HP kurang dari 40%. Lalu akan menignkatkan Efek Spell Vamp sebesar 25% dalam waktu 5 Detik, item ini memiliki total Cooldown selama 60 Detik.

Antique Cuirass

Biar kalian tidak kena Damage besar dalam melawan Hero Physical, maka gunakan Antique Cuirass untuk hal tersebut. Berikan tambahan seperti 920 Hp, 54 Physical Defense dan 4 HP Regen. Pasif Unik dari Skill ini ketika sedang kena serangan menggunaakn Skill lawan, maka kurangi Physical mereka sebesar 8% selama 2 detik (Max 3 Stack)

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends adalah Build Cadangan

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)

Esportsku juga berikan Build Cadangan yang bisa kalian gunakan nanti, tapi ini hanya berguna untuk mengganti salah satu item yang terpilih saja. Mungkin situasi yang kurang memungkinkan, maka kalian bisa menggunakan Build seperti ini.

Bloodust Axe

Yin bisa memakai Bloodust Axe, karena Hero ini lebih dominan dalam menggunakan Skill daripada Basic Attacknya. Skill 1 Yin ini akan meningkatkan Damage dan kalau sudah berubah makin sakit, itulah kenapa kalian harus menggunakan Bloodust Axe ketika bertanding nanti.

AYO BACA INI :  10 Action Emote Terbaik Mobile Legends (ML)

Attribut dari Item Bloodust Axe tersebut menaikan 70 Physical Attack dan 10% Cooldown Reduction untuk membuat Skil cepat terpakai lagi. Tambahan dari pasif Skill 20% Spell Vamp yang akan membuat kalian menjadi kita bisa menjadi dapat Life Steal.

Tapi ini merupakan Item cadangan saja, kalian bisa menggantikannya dengan item War Axe ataupun item Defense dari Queen’s Wings atau Antique Cuirass.

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends adalah Immortality

Jika memang keadaan lawan sudah late game, kalian bisa menggunakan Immortality dan menggantikan Antique Cuirass. Meningkatkan 800 HP serta 44 Physical Defense, agar Yin tidak mudah terbunuh dalam duel yang salah sekalipun.

Pasifnya akan menghidupkan Hero kalau terbunuh, mendapatkan HP sebesar 16% dan shield yang menyerap damage 220 – 1200 tergantung level hero. Shield ini akan bertahan 3 detik dan Efek dari item tersebut memiliki Cooldown 120 detik.

Athena’s Shield

Kalau memang lawan kalian adalah Mage yang kuat, maka menggunakan Athena’s Shield menjadi build yang bagus untuk Yin. Naikan 900 Hp, 62 Magical Defense dan 2 HP Regen. Memiliki Pasif Unik yang akan aktif ketika kena Magic Damage, lalu mengurangi total 25% Magic Damage musuh selama 5 detik.

Efek ini akan muncul kembali kalau kalian menghindari pertempuran selama 10 Detik. Saran esportsku ganti Queen’s Wings kalau untuk item tersebut, biar nanti berikan perubahan besar jika kalian pakai ini bersama Immortal atau Antique Cuirass.

Spell Terbaik Untuk Yin

Flicker

Yin memiliki Cooldown lama dari Skill 2, Blink yang kurang cocok dan kalian bisa mengandalkan Flicker kalau mau mempunyai Blink yang lebih jauh. Cooldown 120 Detik, lalu mendapatkan 5 Physical dan Magic Defense selama 1 Detik sesuai dengan Level hero tersebut.

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends adalah Aegis

Karena Yin memiliki HP yang rendah juga, tidak ada salahnya menggunakan Aegis sebagai perlindungan dalam Duel ataupun bertempur nanti. Menahanan Damage sesuai Shield yang kira dapat, maka itu akan membantu kalian untuk mengalahkan musuh.

Retribution (Khusus Hyper)

Jika kalian ingin menjadi Hyper, maka gunakan Retribution saja dan itu memang cocok untuk Yin. Tapi lihat keadaan lawan dan tim kalian, apabila tidak ada hero Jungle maka bisa pakai Spell Retri untuk farming lebih cepat.

Kombinasi Emblem Rekomendasi Yin

Sebagai Fighter juga, Yin harus memiliki Emblem yang tepat dan itu terlihat dari kemampuannya. Karena kalau misalnya kalian salah pakai Emblem, bisa saja mempengaruhi sedikit cara main Hero Yin dalam melakukan Duel menghadapi musuh.

Emblem Fighter Festival of Blood Atau Disabling Strike

Tingkatkan bagian Physical Attack dan Physical Pen sampai Level 3, kemudian kalian pilih Festival of Blood untuk bagian akhirnya. Mendapatkan total 12 Physical Attack dan Physical Pet 6%, serta meningkatkan Spell Vamp sebesar 8% pada Hero yang memakai ini.

Namun kalian yang tidak ingin menggunakan Festival Of Blood juga bukan masalah, gantikan dengan Disabling Strike agar Yin makin kuat dalam menyerang. Efek yang ditimbulkan dari sini akan memberikan 20% Efek slow kepada Hero lawan, lalu manikan Physical Attack sebesar 30% selama 3 Detik. Efek ini akan memiliki Cooldown selama 15 Detik.

AYO BACA INI :  Buat Sejarah, RED Canids Kalunga Juara MPL Brazil Pertama

Emblem Assassin High And Dry

Kalian buat Maximal komposisi dari Physical Attack dan Physical Pen pada Emblem ini juga, lalu pada bagian terakhir kalian pilih High and Dry. Rekomendasi banget kalau menurut Esportsku, melihat dari Skill Pasif Yin jika melawan musuh sendirian mendapatkan tambahan Damage lebih besar.

Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML)

High and Dry sendiri akan memberikan total 7% Damage tambahan kepada musuh, jika hanya terdapat 1 orang saja dalam kondisi seperti ini. Kalian akan berkuasa dalam Skill Ultimate, karena posisi 1 vs 1 yang membuat Pasif dari Skill ini akan terus Aktif dan berikan Damage yang begitu besar.

Jika kalian memang memiliki Build sendiri untuk Hero Yin, maka sebaiknya coba saja dulu atau gabungkan dengan Rekomendasi yang Esportsku kasih sekarang. Biar nanti kalian tidak ga bakal bingung, bahkan dalam menghadapi hero counter yang menjadi ancaman untuk Yin itu sendiri.

Memahami semua itu akan mendukung permainan kalian menggunakan Yin tanpa kesulitan, sehingga kita bisa menghabisi musuh dengan cepat secara duel.

Setelah mengetahui Rekomendasi Build Hero Yin Mobile Legends (ML), maka kalian tidak perlu bingung lagi dengan kekuatan mematikan Hero Yin. Sebab dari Skill yang mengeluarkan potensi Duel terbaik, maka kalian harus melakukan semua itu dengan baik agar Yin menjadi semakin kuat.

Namun perhatikan juga Kelebihan Dan Kekurangan Hero Yin Mobile Legends, meskipun kuat dan mematikan tapi ada hal yang bisa membuatnya lemah. Kalau sudah mampu mengendalikan Hero ini dengan baik, maka jadilah seorang pemenang dalam pertandingan itu.

Related Posts
M5 World Championship Akan Digelar Di Filipina

Berikut ini adalah penjelasan mengenai M5 World Championship Akan Digelar Di Filipina. Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Apa Itu Game Changer di Mobile Legends (ML)?

Game Changer memang sudah ada di Mobile Legends, tapi kalian harus tau Apa Itu agar tidak bingung lagi.

Apa Itu Resource Classic Mobile Legends (ML)?

Resource Classic yang ada di Mobile Legends dan bisa langsung kalian coba ketahui sekarang juga.

Wanwan Hero Marksman Baru Mobile Legends!
Cara Mudah Aktifkan Skill Ultimate Wanwan Mobile Legends (ML)

Baru - baru ini, para player Mobile Legends telah di kejutkan kembali oleh hadirnya salah satu Hero terbaru lagi yang Read more

Tinggalkan pesanan