10 Counter Hero Yin Mobile Legends (ML), Siapa ya?

Penasaran sama Counter Hero Yin Mobile Legends (ML)? kita simak penjelasan itu pada artikel sekarang juga.

Mobile Legends telah merilis banyak hero yang bagus dan kuat, beserta kemampuan dalam bertempur. Namun ada juga 10 Counter Hero Yin Mobile Legends (ML), salah satu dari Update terbaru Hero yang akan datang. Dengan begitu memperlihatkan kekuatan yang besar, Yin juga mampu tunduk pada beberapa Hero yang akan menjadi Counternya.

Kekuatan Yin sangatlah Overpower sebagai seorang Fighter, karena mampu berikan pukulan kuat dan ilusi kepada lawannya. Jika kalian memperhatikan Ultimate milik Sin, musuh yang menjadi Targetnya masuk dalam Ring gulat 1 vs 1 bersama Yin.

Untuk mengetahui Kapan Hero Yin Mobile Legends Rilis, ternyata muncul pada tanggal 9 Januari 2022 mendatang. Semua pasti sudah menyiapkan Battle Point dalam jumlah banyak, jika ingin segera memiliki Hero baru yang akan segera Rilis dalam game tersebut.

Lalu perhatikan juga dengan 10 Counter Hero Yin Mobile Legends (ML), karena ini akan menjadi ancaman kepada kalian yang sering memainkannya. Yin akan menjadi kesulitan dalam bergerak, jika selalu menerima Counter yang begitu mematikan.

Counter Hero Yin Mobile Legends (ML)

Hero Khufra

5 Hero Tank Pemula Mobile Legends (ML) Terbaik!

Sebagai seorang Tank yang kuat, Khufra memiliki mekanisme yang akan menghentikan pergerakan Musuh jika melakukan Dash kepadanya atau arah lain. Itu akan berlaku pada Yin, karena dari kedua Skillnya dan perubahan Ultimate punya dash dalam skala kecil tapi berpengaruh sekali.

Khufra yang sudha mengaktifkan Skill 2 miliknya, akan mampu memukul mundur Yin dan membantu teman yang kesulitan. Jika Yin dalam keadaan Ultimate, gunakan Ultimate agar bisa kasih efek Knockback membuatnya jauh. Tapi kalau Yin ingin mendekati lagi, gunakan Skill 2 usahakan Cancel skill Dash miliknya.

Counter Hero Yin Mobile Legends adalah Phoveus

Meskipun ini tergolong sangat beresiko sekali, tapi sebenarnya Phoveus mampu menjadi Counter berbahaya untuk Yin. Hero baru ini selalu mengandalkan Dash pada Skillnya, hampir semuanya ada meskipun Skill 1nya itu Kecil sekali. Tapi Ultimate Phoveus akan tetap menghitung itu sebagai Charge ultimatenya, sehingga kita bisa melompat dan menerjang Yin.

Tapi kalau Yin sudah memakai Ultimatenya dan kita kena, maka tunggu waktu Ultimate yang tepat agar bisa menghindari serangannya sementara. Cuma kalau Ultimate kalian atau Skill lain ini Cooldown, maka kemungkinan kalah menjadi naik lebih besar.

Hero Paquito

10 Counter Hero Yin Mobile Legends (ML)

Tidak ada yang bisa mengalahkan Paquito dalam Duel 1 vs 1 sekalipun, namun hal tersebut harus kita lihat dari cara memainkannya. Paquito menjadi salah satu mimpi Buruk untuk Yin, karena kekuatan Hero ini tidak akan sebanding dengan Paquito yang mampu memberikan Regen.

Bahkan jika Yin menargetkan Ultimate pada Paquito, tentu saja itu bisa termasuk jalan yang buruk untuknya. Meskipun kita tau sendiri kalau Hero ini nanti harus bisa kalian pakai dengan baik, agar kalian nanti tidak melakukan kesalahan dalam melawan Yin.

Counter Hero Yin Mobile Legends adalah Edith

Sebagai Hero Tank dengan Mekanisme Marksman juga, akan memberikan kekuatan yang besar dan akan membuat kalian menjadi lebih kuat. Bahkan Edith sendiri memiliki Skill yang lumayan membantu, kalian tidak akan bingung dan mudah melawan Yin menggunakan 2 Modenya.

Yin akan menjadi kesulitan ketika bertemu dengan Edith, karena kemampuan yang sudah jelas memberikan CC dan Damage besar. Tentu saja dengan kekuatan Edith nanti, karakter kalian pasti ga akan terlalu sakit menerima damagenya, bahkan Yin akan terasa geli ketika melawan Edith.

Hero Gloo

10 Counter Hero Yin Mobile Legends (ML)

Hero yang akan membuat lawan tidak berdaya kalau sudah terasuki, Glo akan memberikan kutukan pada Yin saat war. Sebab Skill 1 dan 2 memang tidak berpengaruh, tapi Ultimatenya bakalan jadi Counter penuh dari Hero Yin ketika bertanding.

Jika kalian sudah masuk kedalam tubuhnya, maka kita bisa mengganggunya dengan mudah. Bahkan dalam kondisi melakukan Ultimatenya, kita bisa terbawa kedalam dan akan membuat Yin melakukan 2 Vs 1. Glo memang membantu dalam Tim, apalagi ketika lawan memiliki Hero Yin ketika bertanding nanti.

Counter Hero Yin Mobile Legends adalah Eudora

Eudora Tidak Berubah Dari Tier Bawah

Kekuatan dari Hero Eudora akan membuat siapapun menjadi lewan, bahkan Yin dengan kekuatan paling Overpower sekalipun. Kalian akan lebih mudah menghindar baik Mode biasa ataupun Ultimate milik Yin. Hanya dengan menggunakan Skill 2 dan Ultimate, sudah jelas ini akan membuat Yin menerima Damage besar lebih mudah.

Bahkan kita bisa menyisakan Skill 1 untuk berjaga – jaga, kalau misalnya nanti Yin melakukan serangan mendadak yang menyisakan HPnya dalam jumlah sedikit.

Popol and Kupa

10 Counter Hero Yin Mobile Legends (ML)

Marksman juga tidak ada salahnya melawan Yin yang kuat, bahkan Popol serta Kupa merupakan Marksman yang sangat Overpower. Popol dan Kupa mampu membuat Yin yang mendekat jadi mundur, sebab Skill 2 Popol yang memberikan Shield Kecil dan Damage burst dari Skill 1.

Bahkan kalau kita terjebak dalam Skill Ultimate milik Yin, Popol mampu memberikan Trap agar mencegah Yin mampu bergerak. Gunakan Ultimate untuk menyerang Balik, mengubah Kupa jadi seekor Serigala ganas, serta mengubah Skill 1 dan 2 menjadi semakin sakit dari sebelumnya.

Counter Hero Yin Mobile Legends adalah Saber

Efek Samping Bermain Game Mobile Legends (ML)

Lalu ada Hero bernama Saber, meskipun ini tidak terlalu kita rekomendasikan untuk Counter Yin tapi masih bisa kalian lakukan. Memakai Hero Saber dalam mengcounter Yin itu termasuk satu hal yang sulit, bahkan Esportsku sarankan kalian untuk build Jadi sebelum melakukannya.

Kemampuan Saber dalam memberikan Damage pakai Skill 1 dan Ultimate, mampu membuat Yin mungkin langsung Mati ataupun sekarat. Bahkan jika Build kalian benar, Yin Mode Ultimate ga akan ada tandingannya dengan Hero seperti ini.

Hero Silvanna

Hero yang mampu menjebak musuh dalam Ultimatenya juga, hanya saja ini berbeda dengan Yin ketika kalian berhadapan nanti. Silvanna menjadi Counter yang cukup bagus untuk melawan hero Yin ketika bertanding, sebab kemampuan yang mengisi ulang HP Shield sangat besar menggunakan Skill miliknya.

Bahkan Ultimatenya mampu Mengurung Yin sementara ketika lagi ultimate ataupun tidak, itu akan memberikan waktu kepada kalian untuk menyerangnya dengan mudah. Gunakan Skill 1 juga, supaya memberikan Crowd Control kepada Yin, agar dia tidak bisa bergerak selama 1 detik.

Counter Hero Yin Mobile Legends adalah Khaleed

10 Counter Hero Yin Mobile Legends (ML)

Seorang Fighter yang akan berani melawan Yin secara 1 vs 1, menggunakan Kekuatan pasirnya Maka bisa menghempaskan Yin begitu mudah. Skill milik Khaleed ini mampu memberikan Damage yang besar, bahkan Ultimatenya sendiri akan membuat musuh Stun dan Knock up begitu juga dengan Yin.

Ketika kalian berada dalam pertempura yang sengit, Yin yang telah mengurung kalian tidak usah khawatir. Waktu darah sedang sekarang, gunakan Skill 2 untuk Kebal dan Heal lalu kembali lagi dengan Skill 1 serta Ultimate yang mampu mengcounter Yin dengan mudah.

Setelah mengetahui 10 Counter Hero Yin Mobile Legends (ML), kalian yang merasa takut tidak akan bingung dengan hal seperti ini. Bahkan untuk melawannya saja, kalian mungkin perlu satu strategi yang tepat agar tidak terjebak olehnya.

Kalian mungkin harus melihat juga Hero Update Terbaru Mobile Legends Tahun 2022, memang akan memberikan banyak kejutan yang bagus. Kalian harus menggunakan Semua ini, pastinya akan menambah keseruan yang akan segera hadir nanti.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie