esportsku
Media Esports Indonesia

Mengenal Revive Free Fire, Bantu Anggota Squad FF Kalian

Kalian harus mengenal istilah ini yang sering disebutkan oleh pemain free fire. Dengan menggunakan ini, kalian nantinya bisa mempertimbangkan untuk melakukan revive di game ini

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire yang merupakan game battle royale yang cukup populer ini tentu banyak dimainkan oleh banyak pemain. Memiliki banyak fitur dan pembeda dengan battle royale lainnya, tentu membuat Free Fire sedikit lebih “segar” dibanding game lainnya. Dengan ini tentu membuat Free Fire cukup berbeda dengan game battle royale lainnya. Kali ini kami akan mengenalkan kalian pada istilah revive free fire untuk melindungi squad ff kalian.

Seperti yang kita ketahui, dalam game battle royale banyak fitur yang dipinjam atau setidaknya terinspirasi dari game battle royale lainnya seperti mod milik ARMA, yaitu PUBG. Hal kecil seperti loot, knock, supply, dan lainnya. Tentunya fitur-fitur ini akan membuat game kalian lebih berwarna, tentunya juga untuk game ber-genre battle royale.

Salah satu fitur yang akan kami bahas kali ini adalah revive free fire. Tentunya kalian semua sudah tahu apa itu revive. Revive sendiri adalah metode untuk menghidupkan kembali teman kita yang sudah knock. Hal ini sangat penting untuk kalian pahami karena dengan revive yang tepat, kalian bisa membalikan keadaan.

Disini kami akan membahas mengenai revive di Free Fire. Dengan memahami dasar dan cara revive yang baik, kalian akan lebih dimudahkan bermain game ini tentunya. Sangat penting untuk dipahami karena tidak perduli apapun role kalian, baik rusher atau support revive akan sangat diperlukan.

REVIVE FREE FIRE

Di Free Fire revive merupakan mekanisme yang sangat penting, terutama jika klaian bermain di squad masing-masing. Dengan Revive Free Fire yang tepat, kalian bisa membalikan keadaan dengan sangat mudah. Tentunya hal ini diperlukan pemikiran yang matang karena tanpa adanya strategi revive, kalian hanya merugikan diri sendiri saja.

Hal ini sangat penting untuk kalian manfaatkan dalam mendapatkan keunggulan dari game kalian. Revive Free Fire walau memang sangat simpel dan mudah untuk dimengerti, tetapi potensi nya sangat tinggi karena banyak hal yang dapat kalian pelajari dari revive sendiri di Free Fire.

TIPS MELAKUKAN REVIVE

Revive Free Fire

Dalam melakukan Revive FF banyak sekali hal yang harus kalian ingat karena sangat penting. Tidak bisa sembarangan dalam melakukan Revive FF, tentu jika salah sedikit saja hal ini bisa berakibat fatal. Bahkan ada beberapa situasi atau kondisi dimana melakukan revive adalah keputusan yang salah dan berakibat buruk. Hal ini yang menjadi alasan bahwa revive bukanlah hal yang mudah begitu saja.

Usahakan ketika melakukan Revive FF jangan sampai offside. Contohnya adalah ketika ada anggota team kalian yang knock lebih dari puluhan meter dan dalam keadaan bertempur, jangan coba untuk dekati mereka dan melakukan revive. Hal ini tentu salah mereka dari awal dan jika kalian memaksakan revive, hal ini tentu sangat beresiko tinggi dan bisa membuat kalian kalah dan di wipe out.

Ada beberapa kasus dimana tidak melakukan Revive FF adalah keputusan yang baik. Selain diatas ada juga metode yang dinamakan baiting. Baiting adalah dengan memancing musuh dengan mengorbankan kawan untuk melakukan trade. Jika ada teman yang knock dan didatangi 2 lebih lawan, manfaatkan teman kalian dan jadikan umpan. Mengorbankan satu teman untuk seluruh squad lawan merupakan trade yang sangat baik.

Ketika giliran kalian yang knock free fire, kalian masih bisa bergerak. Manfaatkan hal ini dengan melakukan banyak hal seperti bergerak ke tempat aman atau mengorbankan diri. Mengorbankan diri dapat kalian lakukan seperti maju ke arah lawan ketike knock dan memberikan informasi ke teman kalian.

Baca juga:

Itulah cara dan metode dasar ketika melakukan revive di Free Fire. Sangat penting untuk kalian kuasai karena dengan melakukan revive yang tepat, kalian bisa membalikan keadaan. Memahami Revive Free Fire juga bisa kalian manfaatkan seperti melakukan prediksi ke squad lawan yang ada terkena knock. Jangan lupa Follow instagram esportsku

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!