RRQ AP Jelaskan Penyebab Pro Player Bisa Jatuh Miskin, Ini Alasannya!

Penyebab Pro Player bisa Jatuh Miskin Menurut RRQ AP

Sebagai salah satu dari CEO Team RRQ, tentunya Pak AP sangat memahami tentang hal hal yang dapat mempengaruhi seorang Pro Player bahkan team. Ia memberikan beberapa kesalahan yang terjadi dari Pro Player dalam mengatur finansial pribadi mereka.

  1. Tidak Punya Tabungan, menjadi seorang Pro Player bukanlah sebuah pekerjaan tetap yang bisa terus dilakukan dalam jangka waktu yang panjang. Tentunya, akan ada regenerasi dari setiap team di waktu yang tidak ditentukan.
  2. Mencicil Sesuatu di luar batas kemampuan, ini menjadi persoalan jika seorang Pro Player melakukan kegiatan kredit berangsur yang nominal tersebut dikatakan sangat besar.
  3. Lifestyle (Gaya Hidup), persoalan utama yang sering terdapat di kehidupan Pro Player. Bermodal gengsi dan selalu ingin terlihat keren menjadi salah satu hal yang tidak bisa di kelola dengan baik oleh mereka.
  4. Sering Meminjamkan Uang ke Orang Lain, permasalahan hutang piutang terkadang menjadi penyebab buruknya finansial, bisa jadi uang itu akan terhambat karena tidak dibayarkan sang peminjam.

Itulah beberapa penyebab utama dari jatuhnya finansial seorang pro player yang ada di scene esports. Pak AP menitipkan pesan untuk para pro player agar mereka berhati-hati dalam hal ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie