RRQ XIN Mobile Legends di MPL ML Sampai Saat Ini!

Mari kenali lebih dalam sang predator di Land of Dawn yang satu ini! Yuk, simak tentang perjalanan dari RRQ Xin mobile legends sampai MPL terbaru di tahun ini

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengupas habis perjalan karir salah satu pro player yang menjadi carry di tim RRQ Hoshi ML Dia adalah RRQ XIN mobile legends.

Sebagai pendukung dan penggemar MPL Indonesia, pastinya seringkali muncul keinginan untuk lebih mengenal pro player  ML idaman dari tim RRQ Hoshi mobile legends kesayangan di benak kalian!

Mari simak perjalanan karir RRQ XIN yang merupakan salah satu pro player MLBB di MPL ID Season 6!

Yesaya Omega Armando Wowiling

RRQ XIN Mobile Legends di MPL ML Sampai Saat Ini!

RRQ XIN adalah pro player MLBB dengan nama asli Yesaya Omega Armando Wowiling.

Melalui official website RRQ, XIN saat ini berumur 21 tahun dan berasal dari kota Bitung, Sulawesi Utara, Indonesia.

Pro Scene

Sebelum bergabung bersama RRQ Hoshi, XIN merupakan pro player yang memperkuat tim Star8 eSports.

RRQ tertarik dengan XIN sejak game play gemilang yang ditunjukkannya saat turnamen Piala Presiden eSports 2019 berlangsung. XIN yang menguasai banyak hero dan ambisi membunuh yang tinggi, membuatnya mengemban tugas sebagai carry bagi RRQ Hoshi.

Awalnya, XIN diprediksi hanya akan menjadi ‘bayangan’ dari Tuturu yang saat itu merupakan carry di starting line up tim RRQ. Namun XIN sukses meyakinkan RRQ saat dirinya mulai diterjunkan ke Land of Dawn!

Melalui performa XIN yang cukup gemilang, dia berhasil membawa RRQ menjadi runner-up MPL ID Season 4 dan runner-up di MLBB World Cup (M1).

RRQ XIN

Walaupun memiliki pencapaian yang cukup gemilang saat baru bergabung bersama RRQ, XIN juga memiliki nilai minus di mata RRQ. Ambisi luar biasa yang dimiliki XIN untuk membunuh lawan, seringkali menjadi bumerang bagi dirinya sendiri.

XIN seringkali terbunuh dengan cukup mudah oleh pihak lawan. Hal ini tentunya menjadi permasalahan bagi RRQ ataupun para pendukungnya. Akibatnya, XIN sempat dicadangkan dan kembali mendapatkan posisinya sebagai starting line up RRQ Hoshi di MPL ID Season 5.

XIN juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Melalui MPL ID Season 5, XIN sukses membawa RRQ keluar sebagai juara di turnamen paling bergengsi di pro scene MLBB Indonesia tersebut.

XIN kemudian dibanjiri pujian dan pengakuan dari berbagai pihak seperti pro playercaster, serta para pendukung khususnya tim RRQ Hoshi. Pengakuan atas kemampuan XIN membuktikan keberadaannya sebagai salah satu pro player dengan skill tertinggi pada saat ini!

Melalui kanal YouTube-nya, XIN dengan kepribadiannya yang suka bercanda semakin digemari banyak penggemar MLBB. Tidak lupa dengan menghadirkan tutorial, pendapat, dan berbagai analisa game play, XIN gemar menghadirkan cuplikan video lucu sebagai intro dari setiap konten yang dimilikinya.

Hero andalan XIN sendiri antara lain seperti Granger, Hayabusa, dan juga Ling. Itulah dia perjalanan karir pro player RRQ XIN! Tetap nantikan perjalanan karir dari pro player lainnya dan jangan lupa untuk tetap mendukung tim kesayangan kalian ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!