siapa

Sanz Pindah Role Jadi Goldlaner Untuk Season 11?

Kali ini ada Sanz Pindah Role Jadi Goldlaner Untuk Season 11? Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Pro Scene Mobile Legends kali ini akan memasuki MPL untuk season 11 dengan begitu seluruh tim sedang mempersiapakan tim mereka. Seperti berikut ini Sanz Pindah Role Jadi Goldlaner Untuk Season 11? Tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya kali ini.

Seperti yang kita ketahui memang beberapa waktu yang lalu sudah diselenggarakan turnamen M4 World Championship. Dengan begitu beberapa tim MPL tentunya sedang melakukan persiapan untuk season selanjutnya

Kali ini ada penjelasan mengenai Sanz akan bermain menjadi goldlaner nantinya di season 11? Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini

Sanz Pindah Role Jadi Goldlaner Untuk Season 11?

Melalui YouTube channel pribadi dari Jonathan Liandi kali ini dalam acara EMPESHOW berbincang bersama dengan Ko Lius, Donkey dan Antimage membahas mengenai turnamen M4 yang sudah dilaksanakan. Seperti terlihat kali ini di menit 18:37 Donkey yang menyebutkan bahwa Sanz akan main di Goldlane.

“Tapi aku denger-denger katanya season depan ada kemungkinan Sanz dipindah ke goldlane, (darimana?) ada pokoknya gua gamau ngomong,”

Kali ini sosok bapak tanker Indonesia tersebut yaitu Donkey mengatakan bahwa Sanz akan bermain untuk role goldlane kali ini. Meskipun hal tersebut masih rumor namun cukup menarik tentunya.

Rumor tersebut tentunya tersebar setelah CW sendiri kita ketahui pada turnamen M4 World Championship beberapa waktu yang lalu. Dengan hal tersebut juga membuat Sanz kali ini dikabarkan mengisi role Goldlane.

Itulah penjelasan mengenai Sanz yang akan pindah jadi goldlaner kali ini untuk season 11. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini untuk penjelasan mengenai Sanz pindah role?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie