siapa

Roster WORLD Lihat mantan timnya di MPL Mobile Legends (ML)

Kali ini Roster WORLD Lihat mantan timnya di MPL Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel.

MPL ID Season 10 kali ini sudah melewati babak regular season. Tentunya sudah banyak hal yang terjadi di dunia game Mobile Legends. Seperti kali ini Roster WORLD Lihat mantan timnya di MPL Mobile Legends (ML)

Roster WORLD merupakan roster dari tim Evos Legends pada Season 4 MPL ID, dengan roster tersebut pun mereka berhasil menjuarai turnamen internasional bertaraf dunia seperti M1 World Championship. Tentunya tim tersebut merupakan salah satu tim yang cukup sukses di pro scene Mobile Legends.

Kali ini roster WORLD memberikan pendapatnya mengenai mantan tim mereka kali ini. Tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini pada artikel penjelasannya.

Roster WORLD Lihat mantan timnya di MPL Mobile Legends (ML)

Roster World yang merupakan mantan tim dari Evos Legends di Season 4 ini memberikan pendapatnya mengenai roster new era dari Evos Legends di MPL ID Season 10 kali ini. Seperti terlihat kali ini pada menit 38:46 di channel YouTube GPX.

“Dari dulu aku ngerasain dari season 4 Bjorn (Zeys) itu bagus tapi ada kelemahan, menurutku di kalau bentuk player itu terlalu apa yang dia mau jadi lebih perfect, sedangkan ada orang yang emang dari awal tipikalnya gabisa seperti itu tapi dipaksakan jadi seperti itu.” Ucap Donkey

“Kalau menurut gua player yang sekarang kayanya terlalu ketergantungan coach sih, itu yang jelek jadi kaya player tuh ngak ada pendirian sendiri,” Jawab Luminaire menit 40:56.

“Gua ke ITF sempet bantu menurut gua rata-rata playernya punya otaknya dikit beda banget, gua banyak banget bantu disana gua jelasin dari roamernya yang ngerti disana otak cuman Tazz” tutur REKT menit 41:44.

Kali ini player dari roster WORLD tersebut memberikan pendapatnya mengenai roster Evos Legends di MPL ID Season 10 dengan new era saat ini. tentunya dengan performa yang cukup mengecewakan dari tim macan putih tersebut mendapatkan kritikan dari para sesepuh untuk tim Evos Legends.

Itulah penjelasan mengenai pandangan dari roster WORLD meliht mantan tim mereka kali ini di MPL. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie