Sejarah Shotgun S12K PUBG Mobile

Salah satu senjata close combat terbaik ialah shotgun. Dan berikut ini kami akan berikan sejarah dari shotgun S12K.

YT/TheBushka

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Terdapat beragam jenis senjata lengkap dengan item attachment yang berguna untuk memaksimalkan performa senjata. Detail senjata yang dihadirkan di game ini sesuai dengan spesifikasi senjata militer di dunia nyata. Seperti shotgun S12K di PUBG Mobile misalnya dan berikut ini sejarah shotgun S12K yang terkenal akan kehebatannya di PUBG Mobile.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh seorang pemain PUBG Mobile. Hal itu karena setiap senjata yang dihadirkan di game ini memiliki detail dan spesifikasinya. Oleh sebab itu menguasai senjata berarti harus paham dengan detail senjata termasuk soal jenis senjata apakah itu.

Jika kamu bermain dalam serangan jarak dakat atau close combat, shotgun merupakan pilihan yang tepat untuk kamu gunakan. Salah satu shotgun dengan performa yang baik di game PUBG Mobile ialah S12K. Dan berikut ini kami akan berikan sejarah dari shotgun S12K.

Baca juga: Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

Sejarah Shotgun S12K di PUBG Mobile

YT/TheBushka

Senjata S12K atau Saiga-12 merupakan senapan patah (shotgun) yang mengadopsi desain AK-47 dan dibuat dengan konfigurasi (varian) yang beragam. Untuk sejarah pemakaiananya, senapan ini diigunakan oleh Russian Military. Dan pertama kali diproduksi Tahun 1990an oleh Produsen Izhmash.

Sedangkan untuk variannya senjata Saiga ini terdapat dalam beberapa tipe yakni; Saiga-12, Saiga-12S, Saiga-12K, Saiga-12S EXP-01, Saiga-12K-030, Saiga-12K-040 Taktika. Varian lainnya juga terletak pada penggunaan magazen kotak, ada senapan yang menggunakan magazen kotak isi 2, 5, 8, dan 10 butir peluru.

Adapun kelebihan dari senjata Shotgun S12K ini juga , salah satunya pda mekanisme yang digunakan. S12K menggunakan mekanisme semi-automatic yang sangat menakjubkan ketika membunuh musuh dalam jarak dekat dan reload yang dilakukan pun relatif lebih cepat.

Untuk senjata di PUBG Mobile, senjata S12K hanya dapat menampung 5 peluru, namun hal ini tidak menjadi masalah apabila menggunakan menggunakan extended magazine khusus senjata AR maka peluru di dalam magazinenya akan bertambah menjadi 8 peluru. Dan dengan jumlah peluru yang lebih banyak membuat senjata ini memiliki poin lebih tinggi jika dibandingkan dengan senjata sejenis lainnya.

Senjata S12K di PUBG Mobile

Sebagaimana spesifikasi shotgun S12K di dunia nyata, senjata tersebut pun dihadirkan ke game PUBG Mobile dengan detail yang serupa. Sebagai senjata jarak dekat atau close combat, S12K memiliki tingkat recoil yang tinggi. Tidak hanya itu saja seperti shotgun lainnya, S12K memiliki suara ledakan yang keras. Tapi itu tidak jadi masalah karena memang S12K memang senjata jarak dekat dengan berhadapan langsung dengan musuh.

Dengan magazine jenis 12 Gaude, S12K memiliki total 5 peluru. Damage besar bisa langsung dapatkan kill dengan tembakan yang tepat sasaran. Dengan jumlah peluru yang cukup banyak untuk sebuah shotgun, S12K memiliki waktu reload selama 3 detik.

Baca juga: Attachment Terbaik untuk Maksimalkan Performa S12K di PUBG Mobile

Itulah sejarah dari shotgun S12K yang juga merupakan shotgun favorit di game PUBG Mobile. Dengan mengetahui sejarahnya, wawasan kita terhadap dunia militer pun bertambah luas, ya. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!