Senjata Terbaik FF Mode Kill Secured Free Fire, Auto Mati Musuh!

Mode yang hadir juga tidak kalah keren loh, bahkan sekarang ada Mode yang bernama Kill Secured. Dimana ini seperti Mode Clash Squad dan Deathmatch, tapi system menangnya harus mengumpulkan sebuah Tag Kill Secured hingga 80 Buah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire merupakan salah satu game yang sangat terkenal sampai sekarang ini, bahkan menjadi sebuah game dengan total player yang cukup banyak diseluruh penjuru dunia. Free Fire menggunakan teman permainan battle royale, sehingga wajar apabila game Android ini cukup ramai. Bahkan tahun lalu, menempati peringkat 1 di Play Store. Kalian bisa gunakan Senjata Terbaik FF Mode Kill Secured Free Fire yang ada di game ini untuk mematikan musuh kalian

Game ini memang sudah dikembangkan dengan baik, bahkan yang mengembangkan game ini adalah Garena. Sehingga wajar, apabila game tersebut memang sangat bagus dan menarik untuk kalian coba. Untuk saat ini, Garena akan terus memberikan update baru yang jauh lebih menarik.

Baca Juga: Skin Senjata FF Gratis Dapatkan Sekarang Di Free Fire 2020

Bahkan sekarang ini juga kita telah kehadiran banyak Karakter Free Fire dengan kemampuan unik, serta sebuah Fitur Pet dan Fungsinya didalam pertandingan. Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa Menggunakan Senjata RGS50 Dengan Baik di Free Fire.

Untuk sekarang ini, kita juga telah mendapatkan banyak hal baru didalam game Tersebut. Tentu saja dengan begini, kalian nantinya bisa menikmati permainan tersebut dengan nyaman. Bahkan saat ini juga, sudah ada banyak update baru yang bisa membuat kalian menang dengan mudah.

Baca Juga: 6 Senjata Free Fire Bikin Headshot FF Terus-Menerus 2020, Mematikan!

Mode yang hadir juga tidak kalah keren loh, bahkan sekarang ada Mode yang bernama Kill Secured. Dimana ini seperti Mode Clash Squad dan Deathmatch, tapi system menangnya harus mengumpulkan sebuah Tag Kill Secured hingga 80 Buah.

Tentu saja dimode ini, harus menggunakan senjata juga supaya bisa menang.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Senjata Terbaik didalam mode Kill Secured.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Lokasi Patung FF Token Telur Hijau Map Free Fire 2020, Prediksi!

Senjata Terbaik Mode Kill Secured Free Fire

  1. SKS

Senjata pertama yang terbaik di mode ini adalah SKS, senjata tersebut mempunya tipe sniper dan assault rifle secara bersamaan. Dengan begini, kalian bisa menggunakan senjata ini dalam 2 fungsi juga. Tapi perlu kami beritahukan, SKS mudah di counter karena senjata ini Fire Ratenya kecil.

Bahkan SKS masuk didalam Tips Menggunakan Senjata Sniper Menengah didalam game Free Fire.

  1. M1014

Senjata selanjutnya ini cocok digunakan dalam keadaan Rush, dimana M1014 memang mempunyai damage yang sangat besar. Senjata tersebut, memang dikhususkan untuk jarak dekat saja. Jadi tentu dengan begini, kalian bisa menggunakan M1014 cukup baik dalam Kill Secured.

Baca Juga: 10 Senjata Assault Rifle Free Fire Terbaik April 2020, Pemain FF Harus Tau!

  1. Scar

Senjata berikutnya adalah Scar, ini merupakan senjata Groza kedua didalam pertandingan. Jadi tentu saja, ketika kalian menggunakan senjata Scar maka rasanya seperti menggunakan Groza. Meskipun tentu saja, mempunyai beberapa perbedaan sedikit.

  1. Thompson

Senjata terakhir adalah Thompson, bahkan senjata ini juga sangat mematikan berada didalam mode battle royale. Thompson mempunya kemampuan yang cukup kuat, bahkan sekarang ini senjata tersebut telah menjadi Raja SMG Terbaru Thompson yang lebih kuat.

Baca Juga: Combo Karakter FF Untuk Rusher Di Free Fire Sekarang

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah siap main di mode tersebut?

Ada juga Karakter Kill Secured Terbaik didalam game Free Fire ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!