Senjata Damage Terbesar FF MP40 Dan M1014 Di Free Fire

Pada game Free Fire sendiri pun mempunyai beragam macam senjata yang dapat kalian pakai. Senjata tersebut digunakan untuk memenangkan pertempuran di game.

Senjata merupakan sebuah perlengkapan yang di wajibkan untuk para player game Battle Royale pakai pada saat mereka sedang bermain game tersebut. seperti Free Fire. Pada game Free Fire sendiri pun mempunyai beragam macam senjata yang dapat kalian pakai. Senjata tersebut digunakan untuk memenangkan pertempuran di game. Siapa saja yang menjadi pemain yang bertahan terakhir menjadi pemenangnya itulah peraturan game Battle Royale. Ada Senjata Damage Terbesar FF MP40 Dan M1014 Di Free Fire

Senjata yang ada di game ini juga memiliki beberapa fungsi dan kekuatan nya masing-masing. Ada yang berjarak dekat dan juga ada yang memiliki jarak yang cukup jauh. Namun ada Dua senjata jarak dekat yang di jadikan Favorite para player Free Fire ini, yaitu MP40 dan M1014.

Dua Senjata Damage Terbesar FF ini memiliki jarak tembak yang dekat dan senjata ini juga menjadi Favorite para player Free Fire. Senjata ini digunakan ketika menghadapi musuh dengan jarak yang cukup dekat. Kami akan membahas dua senjata ini. Agar kalian menjadi lebih paham untuk menggunakan nya. Apa sajakah itu?

Senjata Damage Terbesar FF MP40 Dan M1014 Di Free Fire

  1. Recoil

Senjata Damage Terbesar FF

Senjata Damage Terbesar FF MP40 mempunyai recoil yang cukup besar dan Rate of Fire milik M1014 ini. Hal ini Bisa membuat bidikan mu bisa melenceng setelah mengeluarkan beberapa peluru kepada musuh.

Menjaga agar Crosshair tersebut menjadi tidak menjadi terlalu besar cukup di perlukan untuk mengatur recoil senjata tersebut. Sehingga akurasi yang di miliki senjata tersebut tidak berkurang drastis.

Kalian perlu melakukan tembakan “Tap Tap” dan melancarkan tembakan sekitar 3-6 peluru untuk mengembalikan Akurasi senjata ini menjadi lebih baik lagi. Kalian juga harus tetap tenang dan santai. Ketika kalian menggunakan kedua senjata ini agar bisa di kuasai dengan cara yang mudah. Bahkan lebih mudah lagi tentunya.

  1. Jarak Tembakan

Senjata Damage Terbesar FF

Kedua Senjata Damage Terbesar FF ini memiliki damage yang mematikan jika di gunakan melawan musuh yang berjarak sangat dekat, namun jarak dari kedua senjata ini memiliki jarak yang berbeda.

Pada jarak yang begitu dekat, MP40 akan kalah jika melawan M1014 meskipun dengan skill menembak yang sama.

Meskipun seperti itu, jarak tembakan yang dimiliki MP40 bisa mencapai jarak tembak menengah, sedangkan jarak tempat yang di hasilkan dari M1014 ini akan berkurang drastis jika di gunakan untuk melawan musuh yang memiliki jarak menengah.

Sehingga senjata MP40 bisa mendapatkan kesempatan menang melawan M1014 dalam keadaan seperti itu.

 

  1. Damage Headshot

Lokasi Map Mad Dog FF Harus Dihindari Pemula Free Fire

Untuk perlawanan jarak dekat, siapapun yang dapat melakukan headshot pertama, dialah yang akan menjadi pemenang    . Pertarungan jarak jauh dan dekat sangat berbeda, jika kalian melakukan pertarungan jarak jauh, kalian bisa bersembunyi, menyerang secara tiba-tiba dari jarak yang jauh, bisa mengatur strategi serangan yang akan di lancarkan lagi ke musuh tersebut.

Namun, jika kalian menghadapi pertarungan jarak dekat, ini akan menentukan siapa yang akan hidup dan siapa yang akan mati. Karena, jika kalian melakukan pertarungan jarak dekat, kemungkinan kalian untuk sembunyi ataupun melakukan healing itu adalah hal yang mustahil jika musuh tersebut masih hidup. Kalian bisa melakukan heal jika musuh yang kalian hadapi tersebut sudah knock atau mati.

Jika pada saat kalian melakukan pertarungan jarak dekat dan tembakan kalian mengenai kepala musuh terlebih dahulu, kalian memiliki kemungkinan yang cukup besar untuk memenangkan pertearungan tersebut.

Itulah beberapa Senjata Tersakit FF MP40 Dan M1014 Di Free Fire, bagaimana menurut kalian? Apakah Senjata Damage Terbesar FF MP40 Dan M1014 Di Free Fire memang menjadi Favorite para player Free Fire ? Dan jangan lupa Booyah Ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!