Cara Menggunakan Fitur FF Quick Reload Free Fire

Ikutlah sebuah Cara Menggunakan Fitur FF Quick Reload Free Fire, agar permainan kalian menjadi lebih mudah lagi nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kalian harus tau cara menggunakan fitur Quick Reload Free Fire, dimana ini jadi salah satu hal yang cukup menarik sekali. Tentu saja dengan begitu kalian pastinya, ga akan boleh melewatkan hal tersebut. Karena memang dari fitur yang dihadirkan saat ini juga, semuanya menjadi yang bagus juga untuk bisa kalian coba rasakan sekarang ini  ya.

Apalagi masih ada banyak hal terbaru didalam game ini sekarang, semua itu bisa menjadi yang tidak boleh kita lewatkan. Karena memang bocoran dari Full Patch OB24 Free Fire kemarin saja, cukup menatik perhatian para player untuk merasakan keseruan lainnya juga. Tapi yang perlu kita lihat ini juga, mungkin akana membantu kalian dalam bertanding nantinya juga.

Mungkin fitur yang dihadirkan secara didalam game ini, memang tidak ada pada patch kemarin. Tapi kalian bisa mencoba hal tersebut, agar nantinya bisa berguna saat dipakai dalam bertanding. Penasaran? langsung saja kita simak penjelasannya, pada artikel dibawah ini ya.

Cara Menggunakan Fitur Quick Reload Free Fire

cara menggunakan gamepad Free Fire

Reload merupakan proses kita mengisi ulang peluru pada saat selesai atau memang Peluru tersebut habis. Kalau misalnya kita melakukan Reload ini, tentu saja perlu sekali yang namanya Peluru. Jika kalian tidak mempunyai hal tersebut, tentu saja Reload tidak akan bisa kita lakukan juga. Kalau kita tidak melakukan Reload dengan cepat, kalian mungkin lebih cepat kalah.

Jadi untuk sekarang ini ada salah satu fitur, dimana kita bisa menjadi lebih cepat dalam melakukan Reload nanti. Jadi bisa kita bilang Fitur yang hadir sekarang ini adalah Fitur Quick Reload, jadi kalian mengisi ulang peluru lebih cepat daripada melakukan Reload pada biasanya. Fitur ini bisa kalian aktifkan, supaya meningkatkan peforma saat bertanding nantinya juga.

Tapi kalian yang belum paham juga, Esportsku akan berikan cara tersebut kepada kalian semua. Karena setiap Tipe Senjata Free Fire sekarang, jadi perlu sekali yang namanya Reload. Penasaran sama fitur tersebut? simak langsung dibawah sekarang ini ya.

1. Buka Pengaturan Game Free Fire

Hal pertama yang perlu kalian lakukan adalah membuat Pengaturan dari game Free Fire ini, untuk membuka hal tersebut ada dibagian pojok atas Kanan. Tepatnya logo icon dari Menu Pengaturan tersebut juga, pastinya terlihat seperti Gear berwrana Putih.

2. Buka Bagian Kontrol

Pada saat kalian sudah masuk kedalam Menu Pengaturan ini, kalian bisa saja langsung pilih bagian Kontrol selanjutnya. Didalam bagian ini terdapat banyak sekali bagian, dimana itu akan membantu kalian dalam bertanding melawan para musuh pada game Free Fire ini juga.

3. Pilih Quick Reload Weapon

Kalian harus lihat secara detail apa saja yang dihadirkan pada bagian itu ya, karena salah satunya ada hal penting untuk bisa kita pilih. Lalu kalian cari yang namanya “Quick Reload”, langsung saja kalian atur kebagian on dan secara Otomatis fitur ini langsung aktif dan bisa dicoba langsung.

 

Selain itu kalian juga bisa mengetahui Cara Mengatur Grafik Game Free Fire, supaya nantinya saat main ga Ngelag sama sekali. Hal seperti ini jadi yang baik sekali, untuk membuat kalian lebih nyaman dalam bermain game Free Fire tersebut juga.

Untuk lebih mudah menang didalam pertandingan ini, kalian ga boleh sampai lakukan Hal Terburuk Player Free Fire sekarang. Karena semua hal tersebut, akan mempercepat kalian kalah nantinya.

Kalian bisa baca juga Skin Senjata Jarak Jauh Terbaik Free Fire, untuk bisa kita manfaatkan saat bertanding nanti. Dengan menggunakan senjata ini, pasti nanti kalian menjadi lebih mudah lagi untuk bertanding melawan musuh.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!