Senjata Wajib Paloma Free Fire, Amunisi FF yang Tak Pernah Habis!

Untuk Senjata wajib free fire yang akan Paloma gunakan tentu saja adalah Assault Rifle. Karena jika kalian dapat memiliki banyak Ammunisi kalian tidak perlu repot-repot lagi. Jadi AR adalah senjata adalah yang cocok. Tetapi senjata AR mana yang bagus akan kami bahas lagi nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game mobile yang bertipe Battle Royale. Kalian bisa memainkannya secara solo, duo sampai group sebanyak 4 orang. Game ini cukup terkenal dengan player yang banyak. Yang membuatnya berbeda dari Game Battle Royale lainnya adalah fitur karakter free fire. Karakter yang berbeda memiliki skill yang berbeda. Hal ini membuatnya memiliki cara bermain yang berbeda dan senjata yang lebih efektif pada setiap karakter. Salah satunya yang kami bahas adalah Paloma dengan senjata wajib free fire yang digunakannya.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, setiap karakter di Free Fire memiliki skill yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Paloma. Paloma adalah karakter yang memiliki skill yang unik. Dengan skillnya, Ammunisi Assault Rifle free fire yang dibawa Paloma tidak akan memakan Spave Intventory. Jadi kalian dapat menimbun banyak Peluru AR yang banyak. Tapi skillnya memiliki batas yang nantinya akan kami bahas lebih dalam. Dengan skill ini kalian dapat membawa Ammunisi lebih banyak. Tapi dengan skill ini saja kalian tidak bisa memenangkan Game dengan mudah. Kalian membutuhkan Senjata yang bisa membantu Paloma.

Untuk Senjata wajib free fire yang akan Paloma gunakan tentu saja adalah Assault Rifle. Karena jika kalian dapat memiliki banyak Ammunisi kalian tidak perlu repot-repot lagi. Jadi AR adalah senjata adalah yang cocok. Tetapi senjata AR mana yang bagus akan kami bahas lagi nantinya.

Senjata Wajib Paloma Free Fire

Sebelum kita melihat senjata terbaik yang dapat Paloma gunakan, kami akan membahas terlebih dahulu skill Detail yang dimiliki Paloma. Dengan begitu kalian lebih paham cara kerja skillnya sebelum kalian menggunakan skillnya.

Paloma memiliki skill yang dapat membawa Ammunisi dan ammonya tidak akan memakan space inventory. Tapi skill free fire ada batasnya jadi kalian tidak bisa membawa semua ammo AR yang ada. pada level 1 skillnya, Paloma dapat membawa Ammunisi sebanyak 30 Ammo yang tidak akan memakan space Inventory. Pada level maksimum, Paloma dapat membawa membawa ammunisi hingga mencapai 180 Ammo. Jadi 180 Ammo itu tidak akan memakan inventory kalian. Dengan begitu kalian bisa menimbun ammunisi untuk tim ataupun untuk diri kalian sendiri. Jadi kalian tidak akan kehabisan peluru.

Setelah mengetahui skillnya kita mengetahui bahwa Paloma dapat membawa banyak Ammunisi dengan mudah. Jadi kalian bisa menggunakan Senjata AR dan menembakkannya dengan mudah. Berikut ini adalah senjata AR yang cocok untuk Paloma si Penimbun Ammo.

M60

Jika kalian memiliki banyak ammunisi, senjata ini sangat cocok untuknya. Senjata yang sangat cocok untuk digunakan oleh Paloma adalah M60. Senjata ini anehnya adalah AR yang padahal seharusnya masuk kedalam kategori LMG. Alasan utama Paloma sangat diuntungkan dengan menggunakan M60 adalah karena senjata ini sangat haus akan peluru dan Paloma dapat memanfaatkan skill miliknya untuk menampun peluru senjata ini dengan mudah ketika bermain.

Jika kalian menggunakan senjata ini, kalian tidak perlu takut kehabisan peluru karena dengan maksimum inventory untu ammunisi kalian sangat besar.

FAMAS

Jika kalian ingin menjadi lebih agresive senjata ini cocok untuk Paloma. FAMAS adalah AR yang sangat kuat dan mudah untuk digunakan karena burst fire miliknya yang bisa mengatur recoil dengan mudah tanpa mengorbankan DPS. Senjata ini memang tidak memerlukan banyak peluru begitu tinggi dan oleh sebab itu FAMAS sangat kuat di dalam squad yang menggunakan Paloma karena dirinya bisa membagi banyak peluru untuk teamnya.

Dengan senjata ini kalian bisa bermain lebih agresif lagi. Walaupun tidak terlalu banyak makan peluru, kalian bisa membagi pelurunya dengan tim kalian jika tim kalian membutuhkannya.

SVD

Tidak seperti lainnya, senjata ini lebih Semi-Support untuk Paloma. SVD adalah senjata yang sangat mematikan di jarak jauh dan juga menengah berkat damage tinggi miliknya. Termasuk sebagai senjata DMR membuat SVD free fire sangat mematikan karena hanya butuh beberapa peluru saja musuh bisa mati dengan sekejap. Senjata ini cocok untuk Paloma karena dirinya bisa berguna sebagai support dari kejauhan yang mana peluru sisanya bisa diberikan kepada anggota team yang lain.

Walaupun Senjata ini tidak banyak memakan peluru kalian bisa menjadi orang yang mengumpulkan banyak peluru sebagai peluru cadangan untuk tim. Sedangkan kalian bisa menembak musuh dari kejauhan sebagai sniper.

Itulah skill detail dan Senjata terbaik yang dapat kalian gunakan saat bermain menggunakan Paloma. Dengan skillnya kalian bisa membawa banyak Ammunisi untuk kalian bawa atau sebagai cadangan bila tim kalian ada yang kehabisan peluru.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!