Sensitivitas Ruok Free Fire (FF), Headshot Terus Asal Thailand!

Terkenal dengan auto headshot, inilah Sensitivitas Ruok Free Fire (FF) bikin auto headshot FF pada akhir-akhir ini di free fire. Bahkan sangking jagonya Ruok banyak yang menuduhnya cheater. Padahal sih dirinya memang jago saja dengan raw skill nya. Banyak nih yang mencari settingan miliknya yang katanya sudah sangat pas dengan dirinya.

Banyak yang penasaran dengan settingan sensitivitas Ruok Free Fire (FF) terbaru. Para pemain Free Fire siapa sih yang tidak kenal dengan Ruok. Konten kreator asal Thailand yang satu ini memang diidolakan banyak pemai FF dengan kepiawaiannya.

Bahkan sangking jagonya Ruok banyak yang menuduhnya cheater. Padahal sih dirinya memang jago saja dengan raw skill nya. Banyak nih yang mencari settingan miliknya yang katanya sudah sangat pas dengan dirinya.

Tapi sebelum kalian ketahui settingan Sensitivitas Ruok Free Fire (FF) Ruok, usahakan buat settingan kalian sendiri. Alasannya karena masing-masing pemain memiliki settingan yang berbeda. Terlebih kecocokan masing-masing tangan akan sulit diperkirakan.

Jadi bagi kailan yang ingin menggunakan settingan Sensitivitas Ruok FF headshot Terus lebih baik cari yang cocok untuk kalian dulu.Tetapi jika memang cocok dengan settingan ini ya tidak salah juga. Dalam game shooter begini memang tidak ada settingan terbaik.

Oke, tanpa basa-basi mari kita lihat settingan Ruok Free Fire. Sebagai pemain yang memiliki aim tidak masuk akal pastinya memiliki settingan yang cocok juga dengan dirinya. Settingan miliknya juga tidak begitu “wah” juga kok.

Inilah Sensitivitas Ruok Free Fire (FF)

Bisa kalian coba nih settingan Sensivitas Ruok Free Fire (FF), headshot Terus berikut ini :

  • Lihat Sekeliling : 91 ( Kalau layar besar disarankan untuk sensitivitas FF di bawah 70 )
  • Red Dot Sight : 60
  • 2x Scope : 55
  • 4x Scope : 55
  • AWM Scope : 20

Konten kreator asal Thailand ini memiliki skill  yang sangat tinggi. Dirinya bahkan tidak jarang mengupoad banyak kill yang terbilang sulit. Dengan headshot yang konsisten pastinya tidak main-main skillnya.

Mengenai Sensitivitas Ruok Free Fire (FF) auto headshot miliknya kalian bisa lihat pada gambar yang berdasarkan dari videonya.

Terlihat dari Sensitivitas Ruok Free Fire miliknya memang tidak ada yang spesial. Mungkin agak berat untuk beberapa pemain karena dirinya tidak menggunakan sensitivitas free fire cepat. Tetapi hal ini menguntungkan bagi beberapa pemain yang memiliki jari cepat.

Dengan sens ini kalian bisa lebih mudah mendapatkan serangan akurat. Terlebih karena Free Fire tidak memiliki gyro yang membuat banyak pemain kerepotan.

Baca Juga : lebih susah lawan RRQ atau Geek Fam

Settingan Sensitivitas Ruok Free Fire (FF) ini memang terbilang cocok untuk segala situasi. Dibanding sens cepat yang kerepotan di jarak jauh atau sens berat yang kerepotan di jarak dekat, yang ini cukup seimbang. Terlebih bagi kalian yang bermain santai.

Gunakan ini agar kalian bisa bermain dengan bagus dan juga headshot terus. Pastikan kalian ikuti langkah-langkah yang kami jelaskan diatas ya!

Menggunakan Sensitivitas Ruok Free Fire, headshot Terus ini  juga cocok bagi beragam kondisi. Seperti di gank atau sedang tiarap maka tidak ada yang begitu berbeda. Kalian bisa lebih nyaman dengan sens yang terbilang sangat seimbang ini.

itulah informasi mengenai settingan Sensivitas Ruok Free Fire (FF) , headshot Terus. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencobanya coba saja transfer settingannya. Mungkin saja cocok dikalian yang bisa membantu game Free Fire kalian nantinya. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie