Cara Gunakan Parasut FF Saat Bermain Free Fire

Setelah kalian turun dari pesawat dan langsung menuju ke lokasi pendaratan yang kalian inginkan. Pastinya jika kalian ingin melakukan pendaratan harus juga menggunakan sebuah parasut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam sebuah game Battle Royale, setelah kita semua masuk kedalam pesawat dan akan diantarkan ke sebuah pulau yang dimana pulau tersebut akan digunakan sebagai arena bertempur kita nantinya. Hal ini juga berlaku pada game Free Fire juga, mengingat game ini bertipe Battle Royale yang cukup laku di Indonesia. ada beberapa Cara Gunakan Parasut FF Saat Bermain Free Fire yang baik dan benar

Setelah kalian turun dari pesawat dan langsung menuju ke lokasi pendaratan yang kalian inginkan. Pastinya jika kalian ingin melakukan pendaratan harus juga menggunakan sebuah parasut. Dalam menggunakan sebuah parasut ini juga bisa dibilang sebagai hal yang cukup penting juga.

Dengan cara yang benar, maka kalian akan secara otomatis juga menjadi lebih unggul dari player lainnya karena pendaratan ini merupakan inti dari permainan kalian nantinya.

Pada kesempatan kali ini kami mempunyai 3 buah tips yang bisa kalian gunakan pada saat Menggunakan Parasut di Free Fire. Penasaran? Langsung saja kita simak saja penjelasannya dibawah ini.

Cara Gunakan Parasut FF Saat Bermain Free Fire

Di dalam game Free Fire ini juga, terdapat banyak sekali lokasi untuk melakukan pendaratan dan pada setiap lokasi tersebut juga ada banyak sekali item – item yang berguna untuk kita gunakan nantinya. Kalian juga akan berkesempatan untuk mendapatkan sebuah item dengan level yang cukup tinggi juga.

Pada saa kalian menggunakan parasut juga, kalian juga bisa turun dan menuju posisi yang cukup jauh juga dari pesawat dengan menggunakan atau mengarahkan parasut dengan benar. Berikut ini adalah beberapa penjelasan untuk menggunakan parasut di Free Fire dengan baik. Langsung saja kita simak artikel dibawah ini.

  1. Sudah menetukan lokasi untuk pendaratan

Cara Gunakan Parasut FF Saat Bermain Free Fire

Seperti biasanya kita harus mendarat di sebuah tempat agar kita juga bisa mendapatkan berbagai macam item – item yang mendukung dalam peperangan nantinya. Di dalam setiap map yang ada di game Free Fire ini juga bisa kalian kunjungi dan dapatkan item – item lainnya.

Pada saat kalian berada di dalam pesawat, kalian juga bisa menetukan lokasi pendaratan yang cocok dengan kalian ataupun anggota squad kalian. Jika lokasi yang kalian tuju itu cukup jauh, maka tidak ada salahnya langsung menggunakan Parasut ketika baru turun dari pesawat..

Setelah itu kalian bisa mengarahkannya ke tempat yang kalian tuju tersebut agar sampai dengan cepat dan selamat. Hal tersebut bisa membuat kalian sampai ke lokasi yang di inginkan, walaupun lokasi tersebut jauh dari jangkauan pesawat.

  1. Cara Gunakan Parasut FF bersamaan dengan teman

Senjata Tersakit FF MP40 Dan M1014 Di Free Fire

Jika kalian bermain bersama sebuah squad ataupun teman kalian sendiri, diusahakan untuk bisa melakukan looting secara bersamaan bahkan kalau bisa turun bersamaan juga agar kalian tidak terpencar jauh oleh teman satu squad kalian.

Baca Juga : Pemula FF Harus Perhatikan Ini Saat Bermain Free Fire

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menggunakan parasut secara bersamaan agar bisa mencapai tujuan yang sama secara berkelompok.

  1. Mendarat di bangunan terbuka

Download Free Fire Advance Server APK Gratis!

Di setiap kota ataupun tempat yang ada didalam game Free Fire ini, terdapat banyak sekali bangunan yang beragam. Kalian juga bisa menggunakan bangunan terbuka untuk melakukan pendaratan.

Hal ini akan sangat berguna sekali, karena kalian bisa langsung masuk dan langsung melakukan Looting. Ini bisa saja membuat kalian lebih cepat mendapatkan senjata atau item daripada lawan kalian nanti.

Baca Juga : Tips Menggunakan Assault Rifle Free Fire Terbaik

Itulah beberapa tips untuk menggunakan Parasut yang ada di dalam game Free Fire kali ini. Semakin banyaknya player, semakin banyaknya penantang di dalam game ini. Jadi kalian juga harus bisa mengatasi hal tersebut dengan hal menggunakan Parasut dengan benar.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih dan Salam Booyah.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!