esportsku
Berita Esports Indonesia

Server Free Fire Ditutup 8 April 2020, Ada Hal Baru FF Apa Ya?

Nah untuk sekarang ini juga, kita telah mencapai tanggal 8 April 2020. Sudah waktunya game Free Fire, mendapatkan sebuah Maintenance yang terbaru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini server Free Fire Ditutup 8 April 2020 dikarenakan garena free fire ingin memasukan hal-hal baru didalamnya. Maka dari itu, para pemain free fire harus sabar menunggu karena sedang dilakukannya maintenance terbaru di free fire

Sebagaimana kita ketahui, Maintenance merupakan salah satu hal yang akan terjadi untuk sebuah game Online. Dalam hal seperti ini, kalian nantinya tidak bisa mengakses game tersebut untuk beberapa waktu. Tentu saja dengan melakukan Maintenance, pihak pengembang akan menghadirkan banyak update terbaru kedalam game tersebut.

Jadi para playernya tidak akan bisa mengakses game tersebut, hingga waktu yang ditentukan selesai. Nah untuk sekarang ini juga, kita telah mencapai tanggal 8 April 2020. Sudah waktunya game Free Fire, mendapatkan sebuah Maintenance yang terbaru.

4 Karakter FF Cocok dengan Thompson Free Fire 2020, Jadi Killer Banget!

Pada saat maintenance garena free fire berlangsung, server Free Fire akan ditutup dan tidak bisa diakses untuk beberapa jam. Tentu saja player Free Fire harus sabar menunggu, sampai maintenance tersebut berakhir. Tapi kesabaran kalian ini, tentu saja akan dibalas dengan hal yang cukup manis.

Karena setiap kali Maintenance FF berlangsung, akan hadir banyak update terbaru yang bisa dicoba nantinya. Dengan begini, kalian tidak akan bosan lagi ketika bermain game Free Fire tersebut tentunya.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Event Wonderland FF Kembali, Skin Senjata Legend Anime Free Fire 2020, Keren!

Server Free Fire 8 April 2020 Di Tutup

Pada saat ini, kalian tidak akan bisa mengakses game Free Fire untuk beberapa jam. Tentu saja ketika kalian bermain didalam Free Fire pada saat beberapa menit sebelum penutupan, nanti ketika sudah dimulai Maintenance kalian akan dipaksa keluar.

Tentu saja dengan begini, Garena ingin mencegah masalah Error yang nantinya bisa dialami oleh para playernya. Tentu saja ketika mengalami error di Free Fire, kalian akan menerima hal yang cukup merugikan. Sehingga hal Disconnect masal memang pelu dilakukan.

Server Free Fire tanggal 8 April 2020 ini akan ditutup dari jam 11 Siang sampai dengan waktu selesainya maintenance. Tentu saja dengan begini, kalian tidak akan bisa mengakses game tersebut nantinya. Mungkin terasa Bete, tapi tenang saja nanti kalian akan di hadirkan berbagai macam hal baru dan menarik.

Skin Senjata XM8 FF Terbaru Motif Hiu Di Free Fire Summer, Gratis?

Hal Baru Didalam Maintenance Free Fire Sekarang Ini

Setelah Maintenance berakhir, tentu saja kalian akan menemukan berbagai macam hal baru yang belum ditemukan selama bermain. Bahkan dalam maintenance kali ini, ada banyak hal baru yang bisa kalian coba didalam game Free Fire tersebut.

Bahkan Garena sendiri, telah melakukan banyak perubahan pada game Free Fire tersebut. Contohnya seperti Kendaraan Motor free fire, dimana sekarang bisa digunakan hingga 2 Orang sekaligus.

Senjata UMP dan MP5 mendapatkan Buff parah, Senjata SMG ff Baru bernama Thompson. Bahkan hadirnya karakter ff baru yang bernama Kapella serta Pet lucu yang bernama Ottero free fire.

Dengan menunggu sabar maintenance sampai selesai, tentu saja kalian akan mendapatkan hasil manis setelah hal tersebut selesai.

Kapan Selesai Dan Berakhir Maintenance Free Fire Hari Ini April 2020?

Kapan Server Free Fire Dibuka Kembali ?

Maintenance pasti akan berakhir, sama halnya untuk tanggal 8 April 2020 ini. Pada waktu Maintenance dulu, Free Fire mengalami penutupan Server dari jam 11 Siang sampai selesai. Nah biasanya, Maintenance ini biasanya akan berakhir 5 jam kemudian.

Jadi bisa dibilang jam 4 Sore nanti, kalian sudah bisa mengakses game Free Fire tersebut. Tapi sebelum itu, kalian juga harus melakukan Update sebelum bermain. Biasanya maintenance ini bisa saja berakhir dengan Cepat ataupun Lama. Kalau Lama itu, biasanya sampai jam 6 Sore dan 7 Malam. Nah, itulah kapan selesai dan berakhirnya maintenance free fire April 2020 ini

Hal tersebut tergantung dengan hal baru yang hadir didalam game Free Fire, semakin banyak mungkin semakin lama juga.

3 Tips 1vs1 Melawan Musuh FF Dan Menggocek Di Free Fire 2020

Sampai sekarang ini juga, Kalian bisa menemukan karakter baru kapella free fire. Seperti yang kita ketahui, sudah terdapat banyak sekali Karakter Free Fire yang kuat – kuat untuk digunakan. Tentu saja ini, akan membuat kalian menang dengan mudah juga didalam pertandingan nanti.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian sudah paham dengan penutupan server ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!