siapa

Sin Kiske Jadi Karakter Baru Guilty Gear Strive

Sebelum Sin, ada Bridget yang datang lebih dulu sebagai karakter expansion.

Akhirnya setelah cukup lama, salah satu karakter favorit fans Guilty Gear datang nih. Ya, Sin Kiske jadi karakter baru Guilty Gear Strive mengikuti Bridget sebagai karakter returnee yang kembali ke game baru.

Sebelum Sin, ada Bridget yang datang lebih dulu sebagai karakter expansion. Tentunya pengumuman Sin diterima positif oleh banyak orang, terutama para pemain Guilty Gear yang veteran nih di FGC.

Sin adalah anak dari Ky Kiske dari lore Guilty Gear. Dari gaya bermainnya, Sin cenderung lebih agresif dan cocok bagi pemain yang senang masuk kedalam fight tanpa henti. Tidak mudah tapi menggunakan dirinya walau terlihat simple.

Sin Kiske Jadi Karakter Baru Guilty Gear Strive

Dengan datangnya Sin menariknya banyak yang tidak menduga dirinya karena tidak ada tanda-tanda Sin akan datang. Tapi dilain tangan sama halnya dengan Bridget karena keduanya tidak muncul di datamine.

Malah nama-nama seperti Asuka, Jam, sampai Slayer yang ada di datamine belum muncul sampai sekarang. Tapi ya siapapun yang akan datang di update mendatang pastinya akan seru dimainkan.

Dalam Strive, Sin mirip dengan dirinya di Xrd dimana akan dimainkan sangat agresif. Gimiknya di Strive adalah Sin memiliki banyak sekali followup yang memanfaatkan Stamina Gauge miliknya. Followup ini terlihat mematikan jika digunakan dengan benar.

Tidak hanya itu, salah satu super miliknya bahkan memiliki wall carry yang sangat tinggi, bisa wall 2 wall. Belum cukup, super tersebut bahkan bisa memberikan wall break yang mana terlihat cukup OP.

Dulunya di Xrd Sin terkenal dengan special to special miliknya yang membuatnya sulit digunakan tapi rewarding. Tapi di Strive Sin lebih ke karakter rekka yang mana lebih simpel, tapi potensinya mungkin lebih tinggi juga.

Nah dengan Sin Kiske jadi karakter baru Guilty Gear Strive kira-kira siapa ya karakter selanjutnya? Apakah ada karakter yang kalian inginkan nih untuk datang ke GGS mengingat masih ada 3 slot lagi untuk musim ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie