Setting Mini Map FF Agar Bisa Bantu Player Free Fire

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi baru dan menarik untuk kalian. Tentu saja informasi yang akan dihadirkan ini, ada hubungannya dengan Map didalam game tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setting mini Map Di Free Fire memang menjadi hal penting di FF, agar kita nanti jadi lebih mudah dalam memperhatikan posisi musuh dan diri kita pada saat bertanding. Oleh karena itu kalian semua jangan sampai lupa, jika untuk sekarang ini setting tersebut memang cukup penting. Untuk itu juga kalian yang masih bermain game Free Fire, tidak boleh sampai lupa ya.

Update yang dihadirkan kedalam game Free Fire ini, memang ada banyak dan semuanya keren untuk dicoba. Kalian juga harus tau juga, karena ada beberapa Update OB23 Free Fire yang dimana itu hadir untuk kita coba dan mainkan. Dengan mencoba semua update baru tersebut, maka kita juga nantinya tidak akan pernah bosan untuk memainkan game Free Fire ini.

Baca Juga: Free Fire DJ Alok Tidak Bisa Di Gift Player FF?

Pada kesempatan kali ini juga, kami akan memberikan informasi baru dan menarik untuk kalian. Tentu saja informasi yang akan dihadirkan ini, ada hubungannya dengan Map didalam game tersebut. Penasaran? Simak langsung pada artikel yang ada dibawah ini ya.

Setting Map Free Fire Adjustment Automatic Size

Map merupakan salah satu fitur yang ada didalam setiap game seperti ini, memang penting sekali bermain dengan melihat Map. Karena dengan hal tersebut kita nantinya, bisa melihat pergerakan musuh dan menuntukan posisi untuk melakukan sebuah Rotasi. Dengan begitu kalian juga nanti akan jadi lebih mudah, untuk mengalahkan musuh kalau suka lihat Map.

Update yang diberikan kedalam game Free Fire ini juga, memang ada juga yang berhubungan dengan Map. Karena itulah kalian juga harus tau, kalau saat ini ada setting yang bernama Adjustment Automatic Size. Tentu saja dengan begitu kalian semua, pasti ga akan pernah mudah untuk kalah saat bertemu dengan musuh. Karena fitur ini, akan zoom in dan out Map secara otomatis.

Baca Juga: Bocoran Bundle FF Bertemakan Minggu Di Free Fire

Untuk setting yang dihadirkan ini juga, memang bagus dan bermanfaat sekali untuk kita gunakan. Karena Minimap ini nantinya akan membantu kita dalam menemukan musuh, serta mungkin juga akan membuat kita jadi tau kalau ada lokasi musuh yang akan menyerang kita. Setting ini sudah hadir kedalam game Free Fire, jadi kalian jangan lupa mengaktifkan hal tersebut.

Berikut ini juga ada cara untuk mengaktifkan setting mini map ff agar pemain free fire bisa mengatur mini map ff yang tersedia

  1. Buka Setting

Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka setting, karena itu ada didalam pengaturan ini dan harus kita lakukan dulu.

  1. Masuk Kedalam Basic Pengaturan

Selanjutnya kalian nanti harus masuk juga, kedalam sebuah Basic Pengaturan game Free Fire ini. Kalau didalam basic pengaturan tersebut, berarti ada pengaturan dasar dari game Free Fire ini.

  1. Pilih Adjusment Feature

Kalau misalnya kalian sudah melakukan hal tersebut, pasti kita akan bisa langsung naikan Adjusment tersebut. Secara otomatis juga Adjustment ini nantinya, akan membuat Minimap Zoom In dan Out secara otomatis dan bisa bantu kita dalam bertanding.

Baca Juga: Keuntungan Main FF Di Pinggir Zona Free Fire

Setiap setting yang ada didalam game Free Fire ini, memang bagus dan penting sekali untuk kita lakukan. Karena dengan menggunakan hal itu kita juga nantinya, bisa jadi lebih mudah untuk menang. Apalagi dalam bermain dengan cukup mudah, pastinya setting ini akan menjadi di andalkan.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!