siapa

Cara Menggunakan Selena Mobile Legends (ML), GG Banget!

Ketika bermain Selena, kalian harus menemtukan timing serta menebak akurasi dari serangan Abyssal Arrow. Kalian akan dituntut untu memprediksi serangan dan mengeksekusinya.

Sebagai pemain Mobile Legends, Cara Menggunakan Selena Mobile Legends (ML) ini harus kalian ketahui. Selena merupakan hero mage hybrid assassin yang memiliki 6 skill untuk memainkan. Hero satu ini sangat sulit untuk digunakan, yang dimana kombinasi skill Selena sangat memerlukan timing yang tepat.

Selena merupakan hero carry dengan damage tinggi saat di Early Game, kebanyakan dari user Selena sering melakukan rush dan mengganggu farming musuh di awal pertandingan.

Cara Menggunakan Selena Mobile Legends (ML)

Sebagai mage assassin, Selena merupakan hero yang aktif di Early Game, kalian bisa menggunakan kombinasi Abyssal ke lane atau titik tertentu untuk menandai musuh.

Usahakan Selena telah mencapai level 3, setelah itu kalian bisa menggunakannya untuk melakukan rush hingga ke wilayah musuh. Hanya dengan level 3 saja Selena dapat mengaktifkan semua skill yang dimilikinya.

Gunakan Selena di Mid Game

Saat di Mide Game, Kalian bisa memanfaatkan kombinasi skill Abyssal Trap dan Soul Eater agar dapat farming lebih cepat. Jangan lupa untuk selalu roaming dan mengganggu farming musuh dengan kombinasi tersebut.

Gunakan Abbysal Arrow

Bisa ada musuh solo lane, kalian bisa mengarahkan Abyssal Arrow dan menginisiasinya. Hal ini akan membuat para pemain kabur nantinya

Jangan Sampai Late Game

Di Late Game, Selena memiliki banyak kekurangan, mulai dari damage yang kalah oleh oleh marksman musuh serta banyak hero lainnya yang telah menggunakan magical defense. Nah cara bermain selena ketika Late game yakni dengan membantu team saat melakukan team fight.

Skill Set Selena Mobile Mobile Legends

 

Passive Skill: Symbiosis

Selena memiliki dua mode, Pertama mode Elven yang setiap skillnya memberikan Abyssal Mark pada musuh hingga menandai dua buah Abyssal Mark. Kedua dalam Mode Abyssal, setiap skill selena yang mengenai musuh akan memakai satu mark untuk memberikan damage sekiti 290 hingga 500 magic damage.

Elven Form

Skill 1: Abyssal Trap

Selena akan memangguil Abyssal Devil pada lokasi yang di inginkan. Jika musuh mendekat, mark tersebut akan memberikan magic damage dan menggurangi movement speed sebesar 40% selama 2 detik.

Skill 2: Abyssal Arrow

Selena menembakan panah Abyssal ke arah yang di inginkan.. Ketika mengenai musuh, akan memberikan magic damage dan stun selama hingga 4 detik.

Ultimate: Primal Drakness

Selena akan beruah dalam wujud Abyssal serta mendapatkan movement speed sebesar 30%. Dalam wujud ini ia dapat menggunakan skill Abyssal dan serangan bonus magic damage.

Abyssal Form

Skill 1: Soul Eater

Selena akan menggunakan kekuatan Abyssal dan memberikan magic damage pada serangan berikutnya. Serangan ni akan memberikan shield yang dapat menahan damgae apapun.

Skill 2: Garrote

Selena akan menerjang musuh dan memberikan magic damage ke seluruh musuh pada area yang ia serang. Jika skill ini mengenai Abysall Mark selena, maka Cooldown skilll ini akan dihilangkan.

Ultimate: Blessing of the Moon god

Selena akan kembali dalam wujud Elven dan memberikan tambahan movement speed 30% dalam beberapa detik.

Battle Spell dan Emblem Set Selena ML

Paling umum, selena menggunakan Retribution sebagai spell utamanya, selain itu ia juga bisa menggunakan flicker atau aegis.

Sedangkan untuk emblemnya sendiri, Selena bisa menggunakan Common Magic Emblen atau Custom Mage Emblem dengan talent Impure Rage.

Baca juga: Hero Counter Selena ML Pakai Hero Ini!

Build Item Terbaik Selena Mobile Legends

Untuk bermain Selena, kalian bisa menggunakan beberapa item seperti seperti di atas. CDR untuk cara bermain selena dengan melakukan spam skill lebih banyak. Sedangkan Burst damage merupakan item agar damage selena lebih sakit.

Yang terpenting, Selena jangan terburu-buru untuk masuk dalam team fight, tunggu hingga musuh sudah mengaluarkan semua ultimate nya dan serangan di saat-saat terakhir.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie