siapa

Sir ft Lans Ingin kembali Melawan RRQ Hoshi di Final MPL ID Season 9 ML (Mobile Legends)

MPL Indonesia Season 9 telah menyelesaikan babak Regular Season minggu kemarin. RRQ Hoshi kokoh dipuncak klasemen dan hanya mendapat dua kali kekalahan di musim ini. Di posisi kedua di susul ONIC Esports dan AURA Fire yang berada di posisi ketiga.

Dua team teratas klasemen memang sudah tidak asing lagi bagi para penonton MPL Indonesia. Pasalnya, Kedua team tersebut yang memperebutkan gelar juara di Grand Final MPL Indonesia Season 8 atau di musim yang lalu.

ONIC Esports menjadi juara MPL ID Season 8 dengan keberhasilan mereka mengalahkan RRQ Hoshi di Grand Final. Pertandingan Raja dari segala raja dan Raja Langit memang menyajikan gameplay yang seru dan menarik perhatian penonton.

Hal ini juga di ungkapkan oleh Official team ONIC Esports. Dalam kesempatan Media Interview after match, Esportsku menanyakan suatu hal kepada Sir ft Lans. Kali ini melihat performa RRQ Hoshi di musim ini, apakah ingin berjumpa kembali dengan RRQ Hoshi di partai Final nanti?

“Jelas, kita pengen ketemu RRQ lagi di final (MPL ID Season 9).” -Sir ft lans

Sir ft Lans menyebutkan bahwa ia sangat menginginkan partai Grand Final yang sama dengan musim lalu akan keulang kembali di musim ini. Keinginannya bertemu RRQ Hoshi karena performa RRQ Hoshi saat ini yang dirasa sudah lebih kuat lagi dari musim sebelumnya.

Persiapan yang matang, Chemistry antar team yang sudah sangat baik, dan banyaknya roster RRQ Hoshi di Season 9 ini membuat rotasi line up mereka akan sulit untuk ditebak, itu akan menjadi keunggulan bagi RRQ Hoshi.

Memang perlu diwaspadai strategi-strategi rahasia milik RRQ Hoshi yang mungkin sewaktu-waktu akan mengejutkan bagi team ONIC Esports dan semua team di MPL musim ini. Dengan coach barunya, RRQ Fiel yang cukup stabil performanya menambah kewaspadaan lawan untuk menghadapi team RRQ Hoshi.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie