esportsku
Berita Esports Indonesia

Khaleed Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Kali ini cara bermain dan gameplay terbaru Khaleed mulai dari build item, emblem set hingga battle spell terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Seperti yang kita ketahui, Khaleed Mobile Legends adalah salah satu hero Fighter terbaru yang sudah hadir di advanced server Mobile Legends. Khaleed hadir setelah hero fighter terbaru pendahulunya yaitu Chong. Khaleed memiliki skill yang cukup komplit untuk hero fighter karena memiliki skill crowd control, regen HP, dan skill untuk blink.

Hero ini memiliki karakteristik seperti hero yang berasal dari Timur Tengah, terlihat dari tampilan dan pakaian yang dikenakan hero ini. Khaleed kemungkinan besar akan menjadi hero yang sering dipick dan menjadi meta saat hero ini telah rilis di Server Original Mobile Legends.

Khaleed Mobile Legend

Khaleed memang sangat over power karena sangat kuat dan dapat dengan mudah menjaga lane nya. Ketika war berlangsung Khaleed juga cukup kuat baik dari segi damage yang diberikan maupun dari segi ketahanan nya. Khaleed memliki pasif skill sama seperti hero Bane yang dapat memberikan damage cukup sakit dari skill pasif nya.

Hero ini memungkinkan untuk menjadi build sebagai fighter-assasins sama seperti chou. Hal ini karena skillsetnya yang membuat khaleed mengeluarkan damage yang besar sehingga dapat

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara pro bermain Khaleed beserta build item, emblem, dan battle spell yang cocok untuk Khaleed di Mobile Legends. Untuk kalian yang penasaran bagaimana cara agar pro dalam bermain Khaleed Mobile Legends, yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini! Simak dan perhatikan dengan baik ya.

BACA JUGA:

Build Item Khaleed Mobile Legends

Khaleed Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Khaleed akan sangat cocok dijadikan fighter yang memiliki armor cukup tebal dan mengandalkan true damage nya. Sangat cocok untuk menggunakan tiga item damage dan dua item sisanya adalah defense yang berguna untuk late game. Berik build terbaik untuk hero Khaleed di Mobile Legends.

Warrior Boots

Khaleed Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Warrior Boots menjadi item pertama yang harus digunakan oleh Khaleed karena dapat memberikan tambahan berupa movement speed sebesar +40 dan juga dapat memberikan tambahan physical defense sebesar +22. Item ini juga dapat membuatnya mengalami peningkatan sebesar +5 physical defense ketika terkena basic attack dari musuh.

Bloodlust Axe

Khaleed Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Bloodlust Axe membuat Khaleed mendapatkan efek +20% Spell Vamp. Dengan menggunakan item ini Khaleed juga akan mendapatkan tambahan berupa +70 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction. Item ini sangat cocok dikombinasikan dengan skill satu milik Khaleed agar damage yang diberikan menjadi semakin sakit dan mendapatkan spell vamp untuk sedikit meregen HP.

Endless Battle

Khaleed Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Endless Battle dapat memberikan true damage kepada Khaleed sebesar 60% physical Attack setelah menggunakan skill nya. Efek true damage dari Endless Battle dapat bertahan selama 1.5 detik. Selain itu Khaleed juga akan peningkatan berupa +65 Physcial Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement speed, dan +10% Physical Lifestill. Item ini sangat cocok untuk Khaleed.

Blade of Despair

Khaleed Mobile Legends, Build Item ML, Emblem Dan Battle Spell Terbaik

Blade of Desapair atau yang biasa kita sebut sebagai BoD menjadi salah satu item untu sumber damage tertinggi Khaleed. Setelah menggunakan item true damage maka item ini sangat cocok untuk Khaleed karea BoD dapat memberikan peningkatan berupa +170 Physical Attack dan +5% Movement speed. Jika khaleed menghadapi hero lawan yang HP nya berada di bawah 50% maka Physical Attack nya akan bertambah sebesar 25% selama dua detik.

Brute Force

Brute Force adalah item yang cocok untuk Khaleed saat sudah memasuki Late Game. Dengan menggunakan item ini Khaleed akan mendapatkan peningkatan berupa +770 HP dan +45 Physical Defense. Ketika Khaleed menggunakan skill atau basic attack maka dia juga akan mendapatkan peningkatan movement speed sebesar 3% serta Physical dan Magic Defense sebesar +4 selama empat detik. Efek ini dapat di stack hingga 5 kali.

Queen’s Wings

Queen’s Wings menjadi item last yang harus digunakan Khaleed karena dapat memberikan peningkatan berupa +15 Physical Attack, +1000 HP, dan +10% Cooldown Reduction.

Item ini juga memiliki pasif skill yang dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% ketika HP Khaleed berada di bawah 40%. Selain itu item ini juga membuatnya mendapatkan tambahan physical lifestill sebesar 30% selama 5 detik.

Emblem Khaleed Mobile Legends

Karena Khaleed merupakan hero fighter maka akan sangat cocok untuk menggunakan custom fighter Emblem. Pada tier pertama tingkatkan Bravery secara keseluruhan agar mendapatkan peningkatan berupa +12 Physical Attack.

Pada Tier keduanya Khaleed sangat direkomendasikan untuk meningkatkan Invasion secara keseluruhan karena dapat membuatnya mengalami peningkatan berupa physical penetration sebesar +6. Hal ini akan membuat nya menjadi semakin sakit saat mengeluarkan damage nya.

Pada Tier Ketiga ambilah talent Festival of Blood yang membuatnya mendapatkan tambahan efek spell vamp sebesar 8% dan ketika membunuh musuh akan mendapatkan tambahan berupa 1% Spell vamp.

BACA JUGA:

Battle Spell Khaleed Mobile Legends

Batle Spell yang cocok untuk khaleed adalah Aegis dan Flicker

Aegis

Dengan menggunakan Aegis membuat Khaleed mendapatkan shield yang dapat absorb damage dari musuh. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk menahan sementara damage dari musuh dan Khaleed dapat mengeluarkan skill nya untuk menyerang balik.

Flicker

Flicker juga merupakan salah satu spell yang cocok untuk Khaleed karena dapat digunakan untuk kabur saat akan di gank oleh musuh. Gunakan spell ini dengan baik ya, sesuaikan juga dengan situasi dan kondisinya.

Cara Bermain dan Gameplay Khaleed Mobile Legends

Early Game

Pada saat Early game fokus saja menjaga lane dan membersihkan wave minion. Khaled sangat cocok dimainkan sebagai offliner dan cukup kuat untuk bertahan karena memiliki skill yang dapat meregen HP. Jangan lupa juga untuk push turret musuh agar diunggulkan dari segi map atau wilayah bagi Tim Kalian.

Mid Game

Saat sudah memasuki Mid Game bantulah rekan se tim kalian jika ada war yang sedang berlangsung. Pastikan sudah clear wave minion sebelum melakukan rotasi dan membantu war yang sedang berlangsung tersebut. Gunakan skill ultimate untuk blink kepada musuh dan langsung saja gunakan skill satu untuk mengacaukan formasi lawan.

Late Game

Ketika sudah memasuki late game pastikan untuk selalu membantu war yang sedang berlangsung. Jangan terlalu offside dan kalian harus menjaga posisi kalian dengan baik dan benar. Gunakan skill dua kalian untuk meregen HP ketika sekarat. Setelah itu bantu Kembali tim kalian untuk melakukan war.

Nah itulah cara pro bermain Khaleed di Mobile Legends yang telah kami jelaskan. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua ya. Sekian dan Terimakasih!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!