siapa

Sistem FF Blackbox Catat Cheater Di Free Fire, Sistem Baru Yang Bagus!

Sebagaimana kita ketahui, Cheat merupakan program illegal yang sudah hampir ada didalam game Online sekarang ini. Cheat ini bisa termasuk Aplikasi, ataupun sebuah Script yang bisa merusak game tersebut. Jika kalian menggunakan Cheat, otomatis akan menerima konsekuensinya.

Untuk saat ini, game Free Fire masih menjadi battle royale terbaik di Android. Garena telah berhasil mengembangkan game ini, dengan cukup baik dan tidak akan pernah memberikan banyak kesalahan. Pada saat dulu saja, ada beberapa Bug Paling Fenomenal Free Fire. Tapi untuk sekarang ini, semua hal tersebut memang telah diperbaiki oleh Garena.

Semua player yang bermain didalam game ini juga, telah mencapai total yang banyak sekali. Jadi tentu saja semua update dan event terbaru, akan sering dihadirkan. Contohnya saja seperti Event Booyah Lebaran yang sekarang ini, sedang booming di Indonesia.

Pokoknya player yang bermain di server ini, tidak boleh sampai melewatkan semua hal itu. Karena dalam event kali ini, terdapat Beberapa Token Lebaran Free Fire yang harus kalian dapatkan. Supaya nantinya, bisa ditukarkan dengan hadiah – hadiah menarik.

Jika sebuah game semakin ramai, otomatis semua playernya mempunyai beragam gameplay yang berbeda – beda. Ada yang bermain secara murni dan ada juga yang bermain secara curang. Maksud dari curang ini adalah dengan menggunakan Cheat.

Sebagaimana kita ketahui, Cheat merupakan program illegal yang sudah hampir ada didalam game Online sekarang ini. Cheat ini bisa termasuk Aplikasi, ataupun sebuah Script yang bisa merusak game tersebut. Jika kalian menggunakan Cheat, otomatis akan menerima konsekuensinya.

 

Mungkin nantinya, kalian bisa mendapatkan beberapa sanksi Banned permanen yang cukup merugikan. Untuk sekarang saja, sudah ada berbagai Alasan Akun Free Fire Terkena Banned. Jadi supaya menjaga akun itu tetap aman, jangan sampai melakukan hal tersebut ya.

Nah sekarang ini, ada sebuah aplikasi memberitahukan beberapa player yang terkena banned.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

BlackBox Sebuah Sistem AntiHack Terbaik Free Fire

Karakter FF Mematikan Saat Pakai Sniper Free Fire!

Untuk penjelasan sedikit, system ini akan membuat sebuah informasi dan pertahanan pada sebuah game. Bahkan jika dilihat, ini merupakan system komputer yang mempunyai fungsi sebagai anti cheat. Sistem ini akan memantau, serta akan menaruh cheater kedalam listnya.

Bukan hanya Cheat saja, Macro dan Script juga akan terdeteksi untuk nantinya di proses. Untuk BlackBox sendiri, kalian yang mereport seseorang yang dituduh sebagai Cheater akan di proses dalam Sistem tersebut.

Sehingga nantinya, pihak Garena akan langsung melakukan invetigasi dalam masalah ini. Jika semua daftar player yang menggunakan Cheat sudah terdaftar, secara otomatis Garena bisa langsung melakukan Tindakan tegas baik itu Banned permanen atau sementara.

Blackbox Sebagai Pendeteksi Cheat FF

Tapi untuk sekarang ini, BlackBox masih dikhususkan untuk pendeteksi Cheat dan sejenisnya. Jangan pikir cheat aplikasi ga aman ya, karena Blackbox akan mendeteksi sampai keakar – akarnya. Untuk sekarang ini, system seperti ini kebanyakan hanya bisa diakses oleh Pihak Pengembang game saja.

Baca Juga: Daftar Item Gratis Free Fire Event Booyah FF Ramadhan Lebaran, Gratis Pulsa!

Bahkan mirisnya, ada beberapa player Top dan merupakan Player yang bertanding didalam Tournament. Mereka itu, ternyata ketahuan menggunakan Cheat ataupun Sejenisnya dan masuk kedalam List Blackbox tersebut.

  • Thurzin (Arthur Santos Fernandes)
  • KOF ALISON (Alison Teles)
  • BANK LEOPOLDO (vittor fracarolli)
  • KOF RICK10F (Cleyton Ricklelmy da silva coelho)
  • STRONG (Gabriel Henrique de Almeida)
  • GPS THANOS88 (Thiago Sousa)

Hampir dari semua player yang masuk kedalam List ini, ternyata mereka menggunakan Program Illegal yang merugikan. Tentu saja ini, akan mencoreng nama baik pro player lainnya. Karena ternyata, ada beberapa dari mereka yang menggunakan Cheat.

Sepenuhnya system Blackbox ini, tidak selamanya mempunyai kekuasan di dalam pengembangan Garena. Jadi oleh karena itu, player yang masuk dalam daftar tersebut masih aktif dan sedang di selidiki oleh Garena. Apakah benar pakai Cheat atau Tidak.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain itu ada juga beberapa Senjata Terbaik Auto Headshot sekarang ini. Untuk bermain game Free Fire lebih lancar, usahakan untuk selalu menggunakan Karakter Free Fire terbaik sekarang ini.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie