siapa

Sistem Group Draw M4 Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Sistem Group Draw M4 Mobile Legends (ML). Simak berikut ini penjelasannya lebih detail.

Saat ini esports Mobile Legends sedang mengadakan beberapa turnamen mereka dan yang paling terbesar yang terdekat saat ini ada M4. Tentunya turnamen tersebut sangat dinanti-nantikan. Berikut ini ada Sistem Group Draw M4 Mobile Legends (ML), tentunya dengan hal tersebut kalian dapat mengetahuinya.

Untuk turnamen M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 nanti. Indonesia nantinya akan diwakilkan oleh 2 tim yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi tentunya kedua tim tersebut menargetkan untuk kembali membawa gelar juara kali ini.

Berikut ini kita akan berikan penjelasan mengenai sistem group untuk draw group pada M4 yang akan digelar pada awal tahun nanti. tentunya hal tersebut akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya berikut ini.

Sistem Group Draw M4 Mobile Legends (ML)

Melalui postingan dari sosial media resmi mlbbesports_official mereka kali ini mengumumkan soal draw grup untuk penyelenggaraan turnamen kancah dunia yaitu M4 World Championship yang akan digelar di Jakarta pada awal tahun 2023 nanti.

Seperti yang terlihat memang nantinya tim akan dibagi menjadi 2 pool yaitu Pool 1 yang berisikan juara dari penyelenggaraan turnamen MPL yang terbesar dari Filipina, Indonesia, Singapura & Malaysia dan Pool 2 berisikan berbagai tim dari runner up atau juara region lainnya diluar dari MPL.

Selain itu juga dijlelaskan bahwa tim yang lolos dari region yang sama tidak dapat digabungkan grup yang sama, tim yang berada di Pool 1 tidak bisa untuk grup yang sama, 2 tim asal MLSL juga dipastikan tidak bisa ada di grup yang sama dan untuk urutan draw seperti (ABCD-DCBA-ABCD-DCBA).

Itulah penjelasan mengenai sistem group draw untuk penyelenggaraan M4 World Championship yang digelar di Jakarta nanti Januari 2023. Menurut kalian bagaimana dengan penjelasan untuk sistem group draw M4 tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie