Strategi Gank Lancelot Mobile Legends, Assassin Merepotkan!

Assassin di Mobile Legends pastinya rentan sekali dibunuh dengan HP yang kecil. Dirinya memiliki HP yang tipis tetapi cukup lincah dan gesit. Hal yang membuatnya sangat sulit selain dash adalah Lancelot memiliki skill iframe yang sangat kuat. Yang berarti dirinya mampu menghindari banyak serangan musuh secara full.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Lancelot sebagai assassin dapat dibilang sebagai hero  yang agak sulit di gank karena skillset miliknya. Lancelot mobile legends dapat menggunakan dash yang begitu banyak dan sebab itu dirinya sangat lincah. Sulit sekali ditangkap bukan berarti dirinya tidak mungkin di gank, bahkan kalian bisa memanfaatkan faktanya bahwa Lancelot seorang assassin. Dengan strategi gank Lancelot Mobile Legends ini kalian akan diberikan keuntungan.

Assassin di Mobile Legends pastinya rentan sekali dibunuh dengan HP yang kecil. Dirinya memiliki HP yang tipis tetapi cukup lincah dan gesit. Hal yang membuatnya sangat sulit selain dash adalah Lancelot memiliki skill iframe yang sangat kuat. Yang berarti dirinya mampu menghindari banyak serangan musuh secara full.

Disini kami akan memberikan beberapa tips dan strategi ketika gank Lancelot di Mobile Legends.

PERHITUNGKAN DASH MILIK LANCELOT

Hal yang membuat Lancelot sangat kuat adalah dash di S1 dan ultinya. Hal ini akan membuat kalian kesulitan melakukan gank terutama posisi lancelot yang dapat kabur dengan mudah di dekat tembok jungle. Oleh karena itu beberapa hero lengket sangat kuat melawannya seperti Khufra yang dapat menghalang dash Lancelot dengan skill 2 miliknya.

JANGAN BERKUMPUL KETIKA GANK

Cara Menggunakan Hero ML Nana Terbaik di Mobile Legends

Perlu diingat bahwa Lancelot akan mereset S1 miliknya setiap kali mengenai hero yang belum tertanda oleh S1 nya. Oleh sebab ini selalu perhatikan posisi kalian ketika ganking. Jika kalian salah posisi Lancelot bisa dash terus-menerus dan bahkan bisa melawan balik dengan S2 dan ulti miliknya. Sangat berbahaya jika kalian biarkan. Ketka kalian berkumpul, Lancelot bisa memberikan kombo mematikan miliknya. Cara ini cukup efektif untuk bertahan melawan Lancelot.

STRATEGI GANK LANCELOT MOBILE LEGENDS, AWAS IFRAME MILIKNYA

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Selain dash miliknya Lancelot juga sulit dikunci karena iframe nya. S2 dan ulti yang dapat menghindari semua serangan yang ada sangat kesulitan bagi para ganker. Hero-hero skillshot dan single target akan kerepotan karena Lancelot dapat menghindari semuanya. Selalu perhatikan penggunaan kalian. Strategi gank Lancelot Mobile Legends yang efektif adalah dengan memberikan lock i-frame miliknya.

CARA GANK LANCELOT, MANFAATKAN CC KALIAN

strategi gank lancelot mobile legends

Walau dirinya memiliki iframe yang sangat bagus tetapi Lancelot sangat lemah ketika terkena CC terutama stun, disable, dan slow. Hero-hero yang dapat mengunci atau setidaknya membuat Lancelot tidak bisa melawan balik seperti Helcurt, Silvanna, dan Kaja akan sangat bagus melawan Lancelot. Salah satu strategi gank Lancelot Mobile Legends yang penting adalah CC, dirinya sangat lemah jika dikunci.

RENTAN DIBURST, MANFAATKAN CELAH

strategi gank lancelot mobile legends

Lancelot memiliki HP yang sangat tipis sebagai assassin dan dirinya mudah sekali dibunuh dengan damage tinggi. Walau dirinya dapat menghindari damage berkat S2 miliknya, tetapi Lancelot tidak akan berkutik melawan hero yang memiliki skill bertubi-tubi. Dirinya akan sulit melawan Valir yang dapat melakukan spam skill, Eudora yang memiliki damage tinggi, Aurora dengan kombo lock dan burst, juga beberapa assassin dan marksman lainnya.

Itulah strategi gank Lancelot Mobile Legends. Hero yang satu ini memang sangat menyulitkan ketika di gank yang membuatnya sangat merepotkan bagi para ganker. Tetapi walau begitu masih banyak kelemahan dan celah yang dapat kalian manfaatkan ketika melawan Lancelot di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk terus juga ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku. Dengan ini kalian tidak akan ketinggalan segala berita mengenai skena esports tanah air atau manca negara.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!