Kisah Hero Mathilda Mobile Legends (ML), Gadis Yang Baik Hati

Penasaran dengan kisah hero Mathilda di Mobile Legends?

Ini kisah hero Mathilda di Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, setiap hero memiliki kisah unik masing-masing yang sangat menarik untuk kalian ketahui.

Salah satunya hero Mathilda, merupakan salah satu hero yang cukup baru, Mathilda memiliki kisah yang sangat unik, dan ternyata hero ini kenal dengan dekat dengan Clint dan Claude.

Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, dan ingin mengetahui kisah lengkap dari hero Mathilda di Mobile Legends. Silahkan simak kisahnya berikut ini.

Kisah Lengkap Hero Mathilda Mobile Legends

Kisah Hero Mathilda Mobile Legends (ML), Gadis Yang Baik Hati

Suatu hari terdapat suku kuno yang hidup sederhana di sebuah daratan yang gersang di kawasan Western Desert, suku tersebut memiliki tugas untuk melakukan tugas peninggalan dari nenek moyangnya dari generasi ke generasi. Yakni untuk melindungi gunung suci yang berada di tempat tersebut.

Mathilda merupakan salah satu anak dari keluarga yang masuk dalam golongan suku kuno tersebut, ia memiliki seorang ayah yang bernama Tasgard dan juga merupakan ketua dari suku kuno tersebut.

Ayahnya memiliki kepribadian yang sangat berani, bertanggung jawab dan juga tegas, dengan hadirnya sosok tersebut, Mathilda sangat mengagumi Ayahnya, dan berkeinginan menjadi seperti Ayahnya.

Mathilda tumbuh besar dengan sosok kepribadian yang diwariskan oleh Ayahnya, ketika suatu hari, terdapat sekelompok Pemburu dari daratan Los Pecados yang tersesat dan masuk ke pemukiman suku kuno tersebut.

Awalnya, pemburu tersebut mengajar monster yang kabur dan bersembunyi ke pemukiman yang Mathilda tinggali, namun mereka kehilangan arah dan akhirnya tersesat karena memang persediaan makanan dan minumannya sudah habis.

Untunglah, suku kuno tersebut sangat baik dan mau menolong sang Sang pemburu pasir, hingga memulangkan mereka kembali ke Los Pecados.

Namun sayangnya, kebaikan suku Mathilda berbalik dibalas dengan kejahatan oleh kelompok pemburu tersebut. Kelompok tersebut mengetahui adanya gunung suci yang dilindungi kaum Mathilda.

Mereka mengatakan bahwa pada Gunung tersebut terdapat gunung emas, dan memberitahukan kepada bosnya yang bernama Kane.

Kemudian Bos dan para pemburu memberikan terror pada kaum Mathilda dan selalu melakukan kejahatan di Western Dessert.

Kane dan juga keponakannya yang bernama Baldy kemudian merebut paksa pegunungan suci tersebut. Blady bersama dengan anggota lainnya dilengkapi dengan senjata tajam menuju kediaman Mathilda.

Ketika itu, Bladdy langsung menyuruh semua suku kuno untuk menyerahkan pegunungan tersebut, dan Ayahnya Mathilda yang merupakan pemimpin suku, kemudian dengan menjawab dengan tegas bahwa mereka menolak hal tersebut.

Blandy dengan paksaan kemudian memerintahkan para pemburu melakukan lebih banyak kejahatan di kotanya, kemudian marah dengan mendengar penolakan tersebut.

Kemudian Blandy mengambil sebuah pistol yang kemudian ditembakan ke ayah Mathilda dan kemudian Ayah Mathilda terluka parah.

Setelah itu, mereka memberikan sebuah ultimatum pada suku Mathilda, agar mereka meninggalkan pemukiman tersebut dalam waktu sebulan.

Jika tidak ditinggalkan, maka seluruh kaum kuno tersebut diancam akan mati.

Setelah pemimpin mereka terluka, kemudian mental dari para suku kuno lainnya panik dan bingung atas apa yang harus mereka lakukan.

Mereka tidak ingin menambah korban lagi dan kemudian memilih untuk berkemas dan meninggalkan pemukiman tersebut.

Kemudian gunung suci yang sudah mereka jaga hingga ratusan tahun tersebut mereka tinggalkan, Mathilda dan Ayahnya terpaksa meninggalkan Gunung yang mereka cintai.

Kemudian, para suku kuno, Ayah dan Mathilda kemudian melakukan perjalanan ke Los Pecados, dalam perjalannya, Mathilda membantu seorang koboi yang cukup tua yang sedang bertikai.

Yap, koboi tersebut adalah Clint, Mathilda kemudian membantu CLint yang saat itu sedang terpojok diserang oleh para bandit gurun pasir.

Bantuan yang diberikan oleh Mathilda memberikan kesempatan pada Clint, dan kemudian, Mathilda dan Clint berhasil mengalahkan para bandit gurun pasir tersebut.

Setelah usai, kemudian Mathilda menceritakan kejadian yang dialaminya pada Clint yang merupakan Koboi tua tersebut.

Kemudian, Clint memiliki rasa keadilan yang sangat tinggi. Sehingga dirinya kemudian memutuskan untuk membantu Mathilda untuk membebaskan Negeri yang saat ini sangat berbahaya.

Setelah itu, Clint dan Mathilda melakukan perjalanan ke untuk menyelamatkan Gunung Suci tersebut, namun ditengah perjalanan, mereka bertemu dengan Claude dengan partner monyetnya.

Setelah itu, Clint, Mathilda dan Claude kemudian bekerja sama dan menuju ke markas sang pemimpin pemburu yakni Blandy.

Terjadilah pertarungan antara mereka untuk menunjukan keadilan yang tinggi. Pertarungan tersebut dimenangkan oleh Clint, Claude dan Mathilda.

Kemudian, mereka bertiga bergegas mengusir semua pemburu untuk meninggalkan pemukiman Mathilda tersebut, dan bebas dari ancaman lagi.

Mathilda dan para kaum termasuk Ayahnya kemudian kembali ke desa dan langsung menuju ke pohon suci.

Tak terduga, pada saat itu, Mathilda mendapatkan sebuah kekuatan yang sangat misterius yang didapatkan dari Pohon Suci dan tidak pernah diwariskan dari generasi sebelumnya.

Kemudian Mathilda memiliki kekuatan yang sangat besar dari anugrah yang diberikan Pohon Suci dalam pegunungan tersebut. Kemudian dengan rasa keadilan yang tinggi.

Mathilda memutuskan untuk bergabung menjadi rekan dari Clint dan Claude untuk membantu orang-orang yang mengalami kesulitan seperti Mathilda sebelumnya.

Keduanya sangat yakni bahwa masih banyak tempat-tempat yang mengalami kesusahan seperti desa Mathilda, dan memutuskan untuk berpetualangan bersama Clint ke Land of Dawn untuk membantu orang lain yang kesusahan.

Nah bagaimana dengan kisah hero Mathilda di Mobile Legends? Tentu saja sangat menarik bukan? Hero satu ini memang memiliki keunikan tersendiri dengan kekuatannya, dan dengan kisah Mathilda, kalian sudah mengetahui bagaimana ia mendapatkan kekuatan tersebut.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie