siapa

Skena Pro Ladies Kian Meroket, Moonton Adakan Mobile Legends: Bang Bang Women’s Invitational

Baru-baru ini, mereka mengumumkan bahwa adanya kompetisi yang sangat besar bagi skena ladies nih. Dinamakan Mobile Legends Women Invitational atau WMI, turnamen ini akan dijalankan secara online.

Kali ini terlihat skena pro wanita di Mobile Legends makin digemari banyak orang. Popularitas yang kian meningkat dan juga potensi yang tinggi membuat Moonton semakin tertartik memberikan dukungan kepada skena ini.

Baru-baru ini, mereka mengumumkan bahwa adanya kompetisi yang sangat besar bagi skena ladies nih. Dinamakan Mobile Legends Women Invitational atau WMI, turnamen ini akan dijalankan secara online.

Ada 10 team terbaik di Asia Tenggara yang akan saling adu kemampuan, MWI akan diadakan mulai dari tanggal 27-30 Januari 2022 dengan total hadiah sebesar USD 15.000 atau senilai Rp 215 juta.

10 team ini akan dibagi menjadi dua grup yang mana disana mereka akan saling memperebutkan poin untuk mendapatkan seeding terbaik di playoff. Hanya ada 4 team teratas yang mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Kompetisi ini akan diadakan secara kolaboratif antara Moonton dan ONE Esports. Keduanya tentunya dirasa lebih dari bisa untuk membuat kompetisi terbesar skena pro wanita Mobile Legends ini makin seru.

“Kami sangat bahagia untuk memulai 2022 dengan event penting seperti MWI, dan kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan ONE Esports untuk menghidupkan turnamen ini. Mobile Legends: Bang Bang Esports bersifat allinclusive, dengan MWI memberdayakan pemain esports wanita Mobile Legends: Bang Bang untuk mengendalikan nasib dan menonjolkan keterampilan mereka. Selain itu, kami berharap kompetisi ini juga menginspirasi generasi pemain berikutnya untuk mengikuti jejak mereka – terlepas dari keragaman dan latar belakang. Kami berharap dapat memberdayakan perempuan dengan MWI,” kata Lucas Mao, Managing Director Global Esports, MOONTON Games.

Baca juga:

“ONE Esports sangat senang bisa berkolaborasi lagi dengan MOONTON Games di event Mobile Legends: Bang Bang lainnya. Di ONE Esports, misi kami adalah untuk berbagi dan merayakan kisah para pahlawan esports yang menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi. MWI diluncurkan untuk merayakan figur wanita yang menginspirasi dan memberi platform untuk menunjukkan bakat mereka. Menciptakan peluang bagi wanita di seluruh ekosistem esports akan memungkinkan komunitas untuk berkembang,” kata Carlos Alimurung, CEO, ONE Esports.

“Saya sudah bermain Mobile Legends: Bang Bang dari musim ketiga; sudah hampir lima tahun sekarang. MWI menjadi peluang besar bagi para player ladies yang ingin merintis karier di dunia esports. Secara pribadi, turnamen ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, karena ini memungkinkan saya untuk menunjukkan kepada dunia bahwa wanita memiliki banyak ruang untuk berkembang di kancah esports. MWI akan menjadi kompetisi yang diapresiasi oleh semua kalangan, dan itu akan menunjukkan bagaimana wanita juga bisa menjadi pemain profesional, punya prestasi, dan punya nilai juga. Tim saya, dan player ladies lain sangat menantikan ini,” ujar Winda Earl dari GPX Ladies.

MWI akan mengikuti format turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup. Rencananya, akan ada tim undangan dari Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Tim-timnyatermasuk: Bren Esports, OMEGA Esports, IDNS Princess, IDNS Elsa, Impunity Starlets – dan masih banyak lagi yang akan diumumkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie