siapa

Skin Rilis Mobile Legends (ML) 2022 Juli-Agustus!

Penasaran Skin Rilis Mobile Legends (ML) 2022? kita simak semua itu pada artikel ini dan kalian akan melihat Rilisnya skin tersebut apa saja.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update bagus untuk kalian coba sekarang. Karena untuk Skin Rilis Mobile Legends (ML) 2022 Juli-Agustus memang sangat keren juga, soalnya punya gambaran yang tergolong keren. Jadi penampilan Skin yang akan segera Rilis pasti akan menjadi lebih kuat lagi saat bertanding.

Apalagi dengan beberapa Update keren untuk kedepannya juga, pasti akan memberikan hadiah yang jauh lebih banyak dari sebelumnya. Karena dengan kemunculan Event yang muncul dari sini, hingga hal seperti ini yang akan kalian lihat seperti apa game itu untuk kedepannya juga.

Melihat perkembangan dari Tipe Hero Mobile Legends yang semakin banyak, tentu saja bikin sesuatu menjadi semakin seru. Karena playernya bisa mencoba Tipe hero seperti itu, bahkan pakai jenis Skin yang begitu keren ketika menggunakan Hero seperti ini nantinya.

Kemudian munculnya sebuah Skin Rilis Mobile Legends (ML) 2022 Juli-Agustus akan menjadi sesuatu yang sangat bagus sekali. Para player bakalan tau seperti apa saja Skin yang bakalan Rilis ini, serta memiliki penampilan yang sangat keren untuk berada dalam pertempuran.

Skin Rilis Mobile Legends (ML) 2022 Juli-Agustus!

Nana – Cyclone Clash (1 Juli 2022)

Skin pertama yang rilis ini adalah Nana Cyclone Clash, salah satu dari Hero Mage yang akhirnya kedapatan Skin Starlight yang keren. Bahkan Esportsku sudah menunggu Skin ini sejak lama, jadi kehadirannya memang tersambut dengan banyak player juga.

Cyclone Clash ini merupakan Skin yang Rilis dengan Tema Graffiti, Nana menjadi anak yang cukup aktif dengan hal tersebut. Suka menggambar sesuatu dengan Cat Spray atau Pylox, sampai satu hari menggambar Boomerang menjadi nyata dan menggunakannya sebagai Senjata.

Skin ini hadir dengan harga sesuai sama Starlight milik kalian, bakalan jadi sebuah Skin lucu untuk hero bernama Nana dalam game. Apalagi dari efek serangan yang penuh dengan Graffiti, akan membuat Nana menjadi semakin lucu dengan Skin ini.

Selena – Gothic Curse (2 Juli 2022)

Merupakan Skin pembelian pertama Season 25, Selena Gothic Curse Rilis dengan Tipe Elite kedalam game tersebut. Bahkan dari Tipenya sendiri, Elite miliknya masih dalam jenis Limited, karena hanya tersedia selama Season Rank 25 hingga berakhirnya Season tersebut saja.

Harga dari Skin ini cuma membutuhkan 100 Diamond, tapi syaratnya juga perlu melakukan Top Up 20 Dm biar terbuka. Skin ini memiliki Efek dan perubahan Monster yang sangat keren, serta bagian Tema yang cukup kayak anak punk begitu, memang keren banget loh.

Skin Elite ini menambah lagi bagian dari Skin Limited miliki Selena, sehingga player harus segera memilikinya kalau memang mau yang Skin Elite. Supaya nanti bisa punya salah satu Skin Selena tersebut sebelum menjadi Limited tentunya.

Skin Rilis Mobile Legends adalah Luo Yi – Elysium Guardian (8 Juli 2022)

Rilisnya sebuah Luo Yi yang memiliki Skin Elysium Guardian yang sangat keren, sehingga kita bisa langsung menggunakannya juga. Sebagai salah satu Skin yang penuh dengan Cahaya, bahkan ada gambaran Emas tersebut ketika mucnul dari Skin seperti ini.

Memang punya gambaran yang bagus sekali, sehingga Elysium Guardian juga punya penampilan yang keren. Karena memiliki Tema kekuatan Cahaya, bahkan memiliki Hubungan dengan sebuah Skin Zilong Empyrean Paladin karena Temanya tersebut sama.

Pastinya Skin Luo Yi Elysium Guardian hanya tersedia dalam Fitur Grand Collector saja karena Tipenya sendiri adalah Collector.

Aamon – Noble Crest (11 Juli 2022)

Skin Rilis Mobile Legends (ML) 2022

Salah satu dari kekuatan besar seorang Assassin setelah Gusion, Aamon menerima Skin yang bernama Noble Crest. Tipenya sendiri adalah Elite yang pastinya muncul dalam Shop, cuma butuhin 599 Diamond saja kalian bisa segera memiliki Skin ini.

Ternyata Aamon Noble Crest sendiri punya gambaran yang sangat Elegant, seperti orang terpercaya sebuah kerajaan. Aamon dengan Skin miliknya ini akan mengeluarkan beragam Efek dengan Warna Pink, apalagi ketika sedang menghilang dengan Skillnya tersebut.

Karena setelah kalian melihatnya sendiri, ternyata penampilan dari Skin Noble Crest memang begitu keren untuk kalian gunakan. Soalnya ini punya gambaran yang kuat, sehingga pisau Aamon akan menjadi lebih mudah menghadapi musuh dengan Cepat.

Kimmy – Jet Trooper (16 Juli 2022)

Star Wars kembali lagi dengan membawa Skin keren untuk Hero Kimmy, bernama Jet Tropper yang merupakan Pasukan tempur Darth Vader. Sama seperti Skin sebelumnya yang menghadirkan Yoda serta Obi Wan Kenobi, sekarang Darth Vader bersama Jet Topper akan muncul.

Namun pada tanggal Rilisnya tersebut, merupakan Skin Spesial untuk hero Kimmy untuk kalian gunakan dalam pertandingan. Kimmy Jet Tropper merupakan Skin yang Rilis pada Event Draw Star Wars yang pasti punya Efek keren ketika kalian menggunakannya.

Karena semua Efek serangan dari Jet Tropper tersebut, sudah terlihat dengan Efek laser yang sangat kuat seperti dalam Filmnya. Akan membakar setiap musuh, jika mereka terkena Serangan dari Skin tersebut.

Skin Rilis Mobile Legends adalah Yi Sun Shin – Fleet Warden (23 Juli 2022)

Rilis sebuah Skin bernama Fleet Warden untuk Hero Yi Sun Shin yang sangat keren sekali untuk kalian gunakan. Kekuatan Lautan akan benar – benar menjadi milik Yi Sun Shin, karena Rilisnya Skin tersebut memang muncul dengan membawa Team seorang Lautan.

Pastinya dengan menggunakan Skin seperti ini, pasti akan membuat kalian menjadi lebih keren banget. Apalagi dari Efek yang Esportsku lihat, ternyata Skin Epic ini memunculkan Efek penuh Air Lautan yang tentu saja punya gambaran sangat keren ini.

Natan – Captain Chrono (1 Agustus 2022)

Menampilan Natan yang memiliki Skin Starlight, namanya sendiri akan berubah menjadi Captain Chrono. Merupakan Skin Starlight pada bulan Agustus 2022, memberikan gambaran kalau dari Hero Natan sendiri merupakan seorang pemimpin dalam pasukan melindungi alam semesta.

Jika kalian tau Skin Gatalic Marshal Tigreal ini, merupakan salah satu dari Anak buah Natan Captain Chrono untuk melindungi alam semesta. Dengan kekuatannya untuk mengambil Data suatu tempat dan kekuatan teleport, Natan bisa datang cepat dengan serangan jarak jauh yang begitu mematikan.

Sun – Wicked Flames (3 Agustus 2022)

Skin Rilis Mobile Legends (ML) 2022

Kemudian Skin Collector lainnya yang hadir untuk Hero Sun, membawakan Nama Wicked Flames sebagai kekuatan barunya. Sun berubah menjadi Kera dengan kekuatan Api, bahkan mengambil sebuah Tongkat yang terletak pada Dasar neraka yang penuh dengan Lava panas.

Bahkan Efek serangan Sun sendiri sangatlah meriah, mengeluarkan Api yang banyak dan batuan Lava dari tanah. Skin ini uniknya menjadi Collector karena Bayangan Sun juga, punya perubahan yang sama dengan Efek sama seperti kalian melakukan penyerangan.

Setelah mengetahui Skin Rilis Mobile Legends (ML) 2022 yang hadir dalam game tersebut untuk kalian temukan. Yup kehadiran Skin ini dengan Tanggalnya bisa membantu kalian untuk segera mengetahui kapan saja kemunculannya dan siap untuk memilikinya.

Hampir sama dengan Kumpulan Skin Collector Mobile Legends, karena akan punya waktu kembali jika sebelumnya tidak sempat dapat. Penampilan Skin yang baru dan akan segera rilis juga ga kalah keren, punya gambaran yang sangat menarik untuk kalian gunakan efeknya ketika bertanding.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie