siapa

Split Di Hapus Dari Competitive Valorant

Split Di Hapus Dari Competitive Valorant. Valorant telah mengahpus map Split dari kompetitif valorant.

Split telah di hapus dari competitive valorant

Riot Games telah mengapus split dari map yang dapat di pilih di competitive valorant. Kabar tersebut di umumkan oleh riot game pada Kamis (09/06/2022.)

Hingga saat ini, Belum pasti kapan Split akan kembali ke map pick competitive valorant. Para pemain harus menunggu pengumuman resmi dari Riot Games mengenai kabar ini.

Kabar ini muncul karena adanya bug yang di gunakan oleh player jett, yang ternyata mampu memberikan keuntungan besar bagi sisi tertentu. Pihak riot sendiri tidak menjelaskan apa bug tersebut dan tetapi para player telah menemukan sendiri apa yang terjadi pada map tersebut.

Pengguna Reddit bernama amenbo, telah menemukan posisi dimana Jett dapat berada di posisi yang strategis dan sangat tinggi. Posisi ini berada di A Heaven di mana Jett akan menggunakan skill Updraft untuk mencapai posisi tersebut. Sangat cocok sebagai tempat persembunyian dan tidak akan terlihat oleh musuh.

SUMBER : Reddit

Posisi ini mampu memberikan keuntungan dari segi posisi dan view jett sendiri. Dapat menghadang orang yang melakukan retake dari CT ataupun ropes.

Para pemain biasanya tidak akan mengecek posisi atas sehingga jett mampu melakukan kill dengan sangat mudah dan memenangkan ronde. Para pemain beranggapan bahwa Riot Games memang meletakan itu untuk posisi jett. Maka pemain banyak yang menggunakannya dan Riot Games melakukan penarikan map dari Competitive valorant.

Memang bug dengan off angle seperti ini mampu memberikan rasa kesal yang teramat karena yang tidak kita duga-duga. Kekesalan itu cukup membuat mood kita hancur dan membuat rank kita menjadi turun karena posisi ini. Terlepas dari Bug yang di berikan atau bukan, Riot games tetap melakukan pengecekan dengan melakukan penarikan dari competitive. Semoga map split dapat kembali lagi ke ranah competitive dan segera di mainkan karena menurut mimin map ini cukup asik untuk di mainkan serta memberikan pengalaman yang mengesankan.

Gimana guys?, menurut kalian ini merupakan bug atau bukan ?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie