siapa

Paper Rex Mengumumkan Hasil Test Covid Para Pemain

Paper Rex Mengumumkan Hasil Test Covid Para Pemain. Bagaimana hasil test dari para pemain Paper Rex di valorant master?.

Paper Rex mengumumkan hasil test Covid-19 dari pemain lainnya setelah Jason “F0rsaken” Susanto. Kita tahu dari berita sebelumnya bahwa F0rsaken mengalami Positive Covid-19 dan harus bermain terpisah dari team yang lain di stage. Hal ini justru membuat kita sedih karena tidak melihat full team di stage. Tetapi tenang saja, Performa yang di berikan oleh team Paper Rex tidak berubah dan justru malah semakin menjadi di Tournament.

Paper Rex telah mengumumkan 3 pemainnya yaitu F0rsaken,D4v4i,Jinggg dan Coach Alecks mengalami Positive Covid-19 yang membuat 3 orang harus bermain dari ruangan isolasi. Hal ini cukup unik mengingat hanya 2 player yang bermain di stage yaitu Benkai dan juga Mindfreak. Performa mereka menghadapi fnatic tidak menurun dan malah makin menjadi sehingga mereka berhasil menang dengan score 2-0. D4v41 sendiri mengatakan bahwa kemenangan atas FNATIC adalah Covid Buff.

3 Pemain Paper Rex dan 1 Coach Positive Covid

Source : Twitter Paper Rex

Mengingat match minggu depan antara Paper Rex dan juga Optic Gaming berlangsung dengan penonton, kita berharap segera negatif dan full team akan bisa bermain di venue dengan penonton. Mengingat ini adalah pertama kalinya Valorant Tournament Master di hadiri penonton setelah 2 tahun tergerus badai Covid-19.

Menurut wawancara dari coach Paper Rex yaitu Alecks para staff dan juga pemain lain juga bisa saja terkena Covid-19 Melihat bahwa F0rsaken adalah orang pertama yang terkena dampak virus tersebut. Tanpa gejala membuat para tim tidak mengetahui bahwa f0rsaken telah positive. Hasil test terakhir yang membuat 3 pemain dan 1 coach mengalami Covid-19.

Hal ini akan menjadi di sayangkan jika saja pemain Paper Rex tidak bisa bertanding di Venue dengan penonton. Hype dari permainan dan tekanan yang di alami tentu akan berbeda jika bermain tanpa penonton. Bisa saja mental pemain dari APAC ini akan terboost jika dengan penonton dan juga suara dari penonton saat melakukan clucth menarik atau hal gila lainnya.

Kita berharap bahwa para pemain dan Coach cepat negative dari Covid-19 dan membuat semua pemain dapat merasakan Venue yang megah di VCT MASTER 2022 COPENHAGEN.

Mau tau berita tentang Valorant dan game menarik lainnya ?. Pantengin terus Esportsku.com.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie