siapa

5 Hero Dota2 Tersulit Untuk Di Mainkan

5 Hero Dota2 Tersulit Untuk Di Mainkan. Pasti para gamers memiliki hero favorit sendiri untuk dimainkan.

hero dota

Dota2 memiliki Berbagai macam hero yang banyak serta kompleks untuk dimainkan. Dota2 adalah game strategi 5 v 5 yang di mana setiap team mereka wajib memiliki role mereka masing-masing. Dengan hero yang biasa kita mainkan akan membuat kita semakin hebat dalam menggunakannya dan juga membantu kita dalam MMR.

Dari beberapa hero di dota2 terdapat hero yang susah untuk di mainkan. Kesulitan hero ini sendiri bisa di bilang sangat sulit dan butuh latihan bertahun-tahun untuk bisa menggunakannya dengan lihai. Tentu saja impact terhadap team dengan hero tingkat kesulitan yang tinggi pasti memiliki impact yang besar terhadap team.

Latihan yang terus menerus terhadap hero yang ingin kalian mainkan akan menjadi hal yang membuat kalian bisa mengangkat team kalian dengan sangat mudahnya. Pasti kalian pernah menemukan player baru atau MMR rendah menggunakan hero yang mungkin bagi para gamers susah. Tanpa ada latihan yang cukup akan membuat kalian kesusahan dan membuat kalian menjadi penghambat di dalam team kalian.

Berikut hero dota2 yang sulit untuk di mainkan

1. Meepo

Sumber: https://dotesports.com/dota-2/news/the-best-meepo-build-in-dota-2

 

Hero ini mempunyai tingkat kesulitan yang terbilang sangat susah. Hero yang mempunyai ultimate melipatgandakan diri ini sangat susah untuk di mainkan karena kita secara tidak langsung menggerakan hero 5 sekaligus untuk dapat mengoptimalkan combo dari hero ini.

Sekilas hero ini memiliki kemiripan dengan Chaos Knight tetapi bedanya ke lima hero kalian adalah main karakter kalian sehingga jika satu mati maka semua akan mati. Biasanya hero ini masih di gunakan di ranked match smurf yang di mana rank rendah akan terbantai dengan hero ini oleh para smurfer.

2. Invoker

Invoker memiliki tingkat kesulitan yang tinggi juga karena skillnya yang banyak dan juga harus memiliki kecepatan tangan. Hero ini biasa menjadi support ataupun midlaner. Hero ini memiliki combo maut seperti tornado,coldsnap,meteor. Combo ini bisa dengan mudah membunuh musuh kalian dengan mudah.

Banyak kita jumpai di ranked match bahwa invoker menjadi midlaner dan bisa menjadi fleksibel sebagai support dan membantu carry kalian dalam mendapat kill.

3. IO

IO adalah hero yang  cukup rumit sebagai support. Kalian harus bisa membaca situasi dan kondisi saat di lane dengan IO. Selain itu, kita juga harus siap dan selalu melihat sekitar untuk memastikan teman kita mendapat support dari kita.

IO hanya memiliki 1 skill menyerang saja, Meskipun IO mempunyai 2 skill untuk kabur yaitu relocate dan tether. HP dari IO ini sangatlah tipis jadi disarankan untuk kamu bermain lebih hati – hati. Skill Overcharge pastinya akan membantu kamu dalam membantu team lebih siap dalam berperang.

4. Chen

Chen adalah hero support yang memiliki tingkat kesulitannya sendiri. Kalian harus pandai dalam mengontrol Chen sendiri dan juga creep yang di ambil dari salah satu skill Chen.

Pada early game, hero ini dapat di andalkan dengan push ke tower dengan cepat. Ketika sudah mencapai late game hero ini kurang begitu di andalkan dan hanya menggunakan ultimatenya berupa heal area.

5. Morphling

Hero ini tergolong hero yang cukup susah meskipun hanya mengandalkan right click yang sakit. Karena hero ini memainkan Agility dan Strenght secara cepat dan akurat.

Saat kita sedang melakukan push maka kita harus mengganti hero ini dengan Agility dan jika kita sedang di gank atau berusaha kabur dari serangan musuh maka berganti menjadi Strength.

Bagaimana ? apakah kalian ada yang jago dalam memakai salah satu hero di atas ?. Kalian bisa jago dalam menggunakan hero tersulit di dota2 dengan kalian latihan terus-menerus.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie