esportsku
Media Esports Indonesia

Spray Down PUBG Mobile Musuh dengan M416 dan Scope Tinggi

Merupakan senjata satu-satunya yang multifungsi alias bisa digunakan di segala kondisi membuat senjata AR menjadi senjata yang dapat dipasangkan scope apapun pada bagian upper railnya (kecuali 8x) dan tetap memiliki performa tembakan yang baik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata AR atau yang memiliki singkatan Assault Riffle PUBG Mobile ini merupakan senjata yang biasa digunakan bagi para penggunanya untuk melakuan spray down terhadap musuh. Kali ini kalian bisa Spray Down PUBG Mobile Musuh dengan M416 dan Scope Tinggi

Merupakan senjata satu-satunya yang multifungsi alias bisa digunakan di segala kondisi membuat senjata AR menjadi senjata yang dapat dipasangkan scope apapun pada bagian upper railnya (kecuali 8x) dan tetap memiliki performa tembakan yang baik.

Jika kalian bermain di map dengan jarak pandang yang tidak terlalu jauh seperti Sanhok dan Vikendi, menembak musuh dengan cara spraying merupakan salah satu gameplay yang biasa digunakan banyak player.

Lalu bagaimana caranya melakukan spraying fire terhadap musuh dengan menggunakan scope 2x, 3x, 4x, dan 6x pada senjata AR kebangsaan para player PUBG Mobile, alias M416? Bagaimana cara mengontrol recoilnya? Simak penjelasannya di bawah ini!

 

Spray Down Musuh dengan M416 dan Scope Tinggi? Begini Tipsnya!

 

Scope 2x

Scope 2x tidak memberikan hentakan tembakan yang begitu banyak, sehingga kalian masih bisa menggunakannya untuk menembak jarak yang dekat. Walaupun ada beberapa orang yang lebih suka menembak menggunakan scope 2x untuk jarak yang dekat, kami tetap menyarankan menggunakan red dot sight atau holographic untuk stabilitas yang lebih baik.

Baca Juga : Daerah Looting Terbaik Sanhok Jarang Dikunjungi Player PUBG Mobile!

 

Scope 3x

Scope 3x merupakan scope yang menjadi idaman banyak orang, karena cross hairnya memudahkan player saat aiming serta stabilitasnya yang masih mudah dikendalikan, begitu pun dengan hentakannya.

Jika kalian menggunakan senjata ini untuk jarak menengah, menembak dengan posisi sambil berjalan bahkan bukanlah suatu masalah yang besar. Namun, ketika musuh berada di jarak yang jauh, kami sarankan untuk menembak dengan posisi yang tegak atau berdiri diam tanpa bergerak.

Jangan lupa untuk menurunkan jari kalian kebawah saat menembak untuk menahan recoil dari scope ini.

Baca Juga : 5 Senjata Underrated PUBG Mobile Tidak Kalah Mematikan!

 

Scope 4x

Scope ini merupakan scope yang sulit dikendalikan. Visualnya yang terlihat “nanggung” membuat player terkadang lebih memilih menggunakan scope 3x untuk memudahkan aiming. Recoil pada scope ini cukup nendang sehingga dibutuhkan usaha esktra untuk mengendalikannya.

Biasanya player menggunakan scope ini untuk DMR dan Sniper, namun ketika dipasangkan untuk AR dan melakukan spray down, kami sarankan untuk menembak sembari berjongkok atau tiarap untuk menahan recoil yang dihasilkan.

Jangan lupa untuk menahan aiming ke bawah dan jika perlu menggunakan gyro untuk menambahkan dorongan kebawah saat menahan recoil.

Baca Juga : Jarang Digunakan, Ini Spesifikasi Crossbow di PUBG Mobile!

 

Scope 6x

Scope 6x benar-benar memberikan recoil yang sangat mengguncangkan senjata kalian saat melakukan spray down. Menahan recoil M416 yang full attachments dengan scope 6x saja benar-benar menyulitkan, kebayang kan bagaimana sulitnya jika attachmentsnya tidak penuh atau spraying fire scope 6x menggunakan AKM? Aiming auto terbang!

Kami menyarankan untuk menembak dengan posisi tiarap ketika kalian menggunakan scope 6x pada senjata M416 ini.

Atau kalian juga melakukan adjust hingga 3x pada scope ini untuk mendapatkan performa recoil dan akurasi yang bahkan lebih baik dari scope 3x itu sendiri!

Baca Juga : 7 Jenis Scope PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, scope kali berapa yang menjadi favorit kalian untuk melakukan tembakan spray down dengan senjata M416? Terima kasih sudah menyimak!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!