Reward Tim Terbaik dan Terminator Minggu Pertama dan Minggu Kedua PMPL ID Season 3

Setiap minggunya ada rekapan mingguan soal tim terbaik dan juga terminator setiap minggunya. Berikut ini reward tim terbaik dan terminator minggu pertama dan minggu kedua PMPL ID Season 3.

Memasuki minggu ketiga, kali ini mari kita lihat reward tim terbaik dan terminator minggu pertama dan minggu kedua PMPL ID Season 3 berikut ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) ID Season 3 berlangsung sejak 24 Maret hingga 18 April 2021. Sebanyak 20 tim yang terbagi ke dalam 5 grup bersaing untuk menjadi juara.

Baca juga: 3 Item Strategi yang Tersedia di Mode Graffiti Prank PUBG Mobile

Reward Tim Terbaik dan Terminator Minggu Pertama dan Minggu Kedua PMPL ID Season 3

reward tim terbaik dan terminator minggu pertama dan minggu kedua

Saat ini PMPL ID Season 3 telah memasuki minggu ketiga pertandingan. Sore ini pertandingan hari pertama babak weekday minggu ketiga akan berlangsung.

Itu artinya minggu ini merupakan minggu terakhir 20 tim bersaing untuk masuk ke 16 besar untuk bisa bertarung di babak finals PMPL ID Season 3.

Dua minggu PMPL ID musim ini telah melewati dua minggu babak weekday dan juga dua minggu babak super weekend.

Setiap minggunya ada rekapan mingguan soal tim terbaik dan juga terminator setiap minggunya. Berikut ini reward tim terbaik dan terminator minggu pertama dan minggu kedua PMPL ID Season 3.

Tim Terbaik Minggu Pertama: BOOM Esports

Mungkin gambar 4 orang dan teks yang menyatakan 'PRO LEAGUE SAMSUNG Galaxy S21Series5G PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 BOOM BOOM ESPORTS USD 400 BEST PERFORMANCE TEAM PMPL ID S3 DAILY SCORE UPDATE PMPLSEA.COM PUBG April 2021 Pukul 16.30 24Moret ( VSPN PUBG MOBILE WeTV NIMOTV'

BOOM Esports menjadi tim terbaik pada babak super weekend minggu pertama. Tim serigala hitam ini berhasil memuncaki klasemen PMPL ID super weekend minggu pertama dengan total 150 poin dengan 3x chicken dinner.

Dengan hasil itu, BOOM Esports berhak mendapatkan reward sebagai tim dengan performa terbaik mingguan dengan hadiah sebesar 400 USD atau sekitar 5,7 juta IDR (Rupiah).

Tim Terbaik Minggu Kedua: Bigetron Red Aliens

reward tim terbaik dan terminator minggu pertama dan minggu kedua

Minggu kedua PMPL ID Season 3, giliran Bigetron Red Aliens yang berkuasa. Minggu pertama performa tim alien merah justru melemah. Akhirnya BTR menunjukkan performa kelas dunia mereka.

Bigetron RA mendapatkan total 197 poin dengan 4x chicken dinner dan menjadi tim dengan performa terbaik di klasemen PMPL ID Season 3 super weekend minggu kedua.

Dengan hasil ini, Bigetron berhak mendapatkan reward sebagai tim terbaik dengan hadiah sebesar 400 USD atau sekitar 5,7 juta IDR (Rupiah).

Terminator Minggu Pertama: EVOS Lyzerg

Mungkin gambar 3 orang dan teks yang menyatakan 'PRO LEAGUE SAMSUNG Galaxy S21Series5G PMPL ID SEASON 3 WEEK 1 VISA FSC MSA 18 3,840 DAMAGES EVOS LYZERG USD 200 TERMINATOR WEEKLY PMPL ID S3 DAILY SCORE UPDATE PMPLSEA.COM PUBG 2021 Pukul 16.30 24Moret VSPN PUBG MOBILE WeTV NiMOTV'

EVOS Lyzerg menjadi terminator PMPL ID Season minggu pertama. Ia berhasil mengumpulkan sebanyak 18 kill dan damage sebesar 3840 damage.

Roster tim macan putih ini berhasil menjadi terminator minggu pertama dan berhak mendapatkan reward sebesar 200 USD atau sekitar 2.9 juta IDR (Rupiah).

Terminator Minggu Kedua: BTR Ryzen

reward tim terbaik dan terminator minggu pertama dan minggu kedua

Bersama dengan timnya yang berhasil menjadi tim terbaik, BTR Ryzen pun menjadi terminator minggu kedua PMPL ID Season 3 ini.

Pemain yang mendapat julukan “Super Manggis” ini berhasil mengumpulkan total 32 kill dan 4789 damage!

Selain itu Ryzen juga menjadi pemain pertama yang mencapai total 400 kill sepanjang pertandingan PMPL ID.

Dengan menjadi terminator minggu kedua, BTR Ryzen berhak membawa pulang hadiah sebesar 200 USD atau sekitar 2,9 juta IDR (Rupiah).

 

Baca juga: Tips Jadi Terminator PUBG Mobile Yang Kill Unlimited!

Itulah reward tim terbaik dan terminator minggu pertama dan minggu kedua PMPL ID Season 3. Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie